Font FF Keren Ini Bikin Nickname kalian Tambah Kece

Font FF

Buat kalian yang ingin mengubah nama in-game Free Fire, kalian bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui informasi tentang Font FF. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui bagaimana cara membuat dan mengganti Font FF serta beberapa contoh nickname-nya.

Garena Free Fire atau lebih mudah menyebutnya dengan FF merupakan salah satu game mobile paling populer di Indonesia. Game yang mengusung tema Battle Royale ini punya banyak pemain aktif mulai dari bocil hingga orang dewasa.

Pihak developer yang terkenal loyal ini membuat Free Fire punya berbagai hal dan fitur menarik di dalamnya. Terlebih lagi, setiap update yang dilakukan kerap menghadirkan sesuatu yang menarik seperti karakter baru, senjata, skin keren, event, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, tak ada habisnya ketika kita membicarakan shooting game besutan Garena ini. Selalu ada saja sisi menarik yang bisa kalian bahas.

Salah satu hal menarik yang selalu jadi bahasan adalah mengenai nick FF atau nama dalam game. Kebanyakan survivors biasanya mencari nickname yang menarik dan keren untuk menarik perhatian dan menambah kepercayaan diri.

Seperti yang kalian tahu, sebuah nama tentu saja merupakan identitas dari seorang pemain. Dengan nama yang berkesan dan mudah diingat, kalian pun berpotensi akan semakin dikenal oleh pemain lain dan juga bisa menambah teman mabar.

Sebagai pemain, kalian pun memiliki kebebasan untuk membuat nama in-game, mulai dari nick keren, nick bucin, pakai nama spasi, dan lain sebagainya. Selain memakai variasi nama yang unik, kalian juga tak boleh ketinggalan untuk memakai jenis huruf yang unik juga.

Untuk itu, kalian wajib banget nih buat tahu berbagai font FF yang bakal bikin nickname kalian jadi makin unik dan keren.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji FF Unlimited, Gratis!

Daftar Contoh Font FF

Font FF
Ilustrasi Font FF

Free Fire merupakan salah satu game yang memungkinkan kalian untuk bebas memakai dan mengganti nickname sesuka hati. Untuk itu, kalian bisa memanfaatkannya dengan menggunakan nickname keren agar profil kalian makin kece.

Ada banyak jenis huruf atau font FF yang bisa kalian pilih sesuai selera untuk mengubah tampilan nama in-game kalian. Namun, kalian mungkin masih bingung dengan jenis huruf apa yang akan dipilih.

Nah, kalian gak usah khawatir karena berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi dan referensi font FF ciamik yang perlu kalian ketahui.

Victorian Parlor

Font FF pertama yang bisa kalian pilih untuk mempercantik nickname adalah Victorian Parlor yang punya cukup banyak jenis huruf di dalamnya.

Jenis huruf yang memiliki kesan elegan bakal membuat nickname kalian jadi sorotan pemain lain. Tak heran jika Victorian Parlor juga kerap digunakan oleh sejumlah designer.

Baca juga: 5 Tempat Terbaik Untuk Push Rank di Map Bermuda FF Season 27

Sleb Serif

Font FF berikutnya yang bisa kalian coba untuk mengganti tampilan nickname jadi kece adalah Sleb Serif. Ini merupakan salah satu jenis huruf Serif yang punya banyak font menarik.

Meski secara tampilan Slab Serif ini cukup sederhana, huruf dari font tersebut tetap memiliki kesan yang elegan. Jadi, cocok banget buat kalian yang ingin tampil beda namun dengan kesan sederhana nan elegan.

Handwritten

Jika ingin nickname kalian terlihat seperti tulisan tangan, font FF yang satu ini bisa kalian coba, yaitu Handwritten. Ada berbagai macam jenis tulisan di dalamnya seperti tulisan dengan spidol, pena, bahkan dengan kuas.

Color Font

Font FF lainnya untuk membuat nama in-game makin kece adalah dengan memakai Color Font. Dengan jenis huruf tersebut, kalian bisa membuat tampilan nickname jadi penuh warna.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Cara Membuat Nickname Pakai Font FF

Font FF
Situs untuk Buat Nick FF

Di game besutan Garena ini kalian bisa bebas membuat nickname dengan berbagai variasi tulisan dan font FF. Jadi, jika kemampuan bermain kalian masih perlu belajar lagi, setidaknya nickname yang keren bisa menambah tingkat kepercayaan diri.

Untuk menggunakan font FF ini pun sebenarnya cukup sederhana karena kalian bisa memakai situs nickname generator, yaitu Nickfinder. Kalian tinggal kunjungi situs tersebut di https://nickfinder.com/FF.

Dengan Nickfinder, kalian bisa memilih variasi tulisan yang ada di menu bagian kiri. Beberapa menu yang bisa kalian pilih untuk membuat nickname antara lain nama yang keren, kombinasi dua nama, nama untuk laki-laki atau perempuan, dan nama dengan font lainnya.

Setelah menentukan font FF dan nama yang cocok, kalian bisa mengeceknya dulu di kolom pencarian nama yang tersedia. Kemudian kalian bisa langsung menyalin nickname yang telah dibuat itu.

Baca juga: 5 Emote Legendaris FF Terbaik di Update OB34, Keren Nih Bos!

Cara Mengganti Nickname Font FF 

Font FF
Ilustrasi ganti nama FF (Sumber: MediaRale)

Seperti yang kalian tahu, mengganti nickname di FF tidak gratis dan membutuhkan item Name Change Card. Jadi, kalian perlu memiliki item tersebut dan untuk mendapatkannya juga tidak mudah.

Meski begitu, buat kalian yang baru pertama kali main Free Fire, kalian masih bisa mengganti nama dengan gratis. Jadi, kalian bisa langsung memanfaatkannya untuk memakai nama dengan font FF yang keren.

Kalau kalian pemain baru atau mungkin sudah punya item Name Change, kalian bisa mengganti nama font FF dengan beberapa cara mudah berikut ini.

  • Copy jenis font FF keren yang sebelumnya sudah kalian tentukan.
  • Buka dan login ke akun game Free Fire di ponsel kalian.
  • Masuk ke menu Profil dan klik pada ikon yang bergambar pensil.
  • Paste nama dengan font FF yang sebelumnya telah kalian copy.
  • Pilih item Name Change.
  • Selesai.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!