5 Fitur Terbaik di Update Minecraft 1.20

Minecraft 1.20

Update Minecraft 1.20 kemungkinan akan menjadi pembaruan besar, terutama setelah kesuksesan The Wild. Banyak fitur-fitur terbaik yang akan disertakan di dalamnya.

Karena ukuran game saat ini, sebagian besar pembaruan Minecraft 1.20 keluar dengan fitur lebih sedikit dari yang diharapkan.

Dari tambahan baru di 1.19, hanya bioma Mangrove yang seharusnya keluar selama patch ini, seluruh Bioma Gelap Dalam dan Kota Kuno berasal dari pembaruan gua dan tebing sebelumnya (yang dibagi menjadi 2 bagian). 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 fitur yang paling mungkin muncul di pembaruan Minecraft 1.20.

Daftar Fitur Baru di Minecraft 1.20

Pembaruan Minecraft 1.19 baru saja dirilis dan telah sukses besar. Fitur-fitur baru, yaitu Deep Dark, blok lumpur, Allays, dan Warden, dengan cepat menjadi sangat populer. Katak adalah gerombolan penggemar favorit, meskipun merupakan bagian kecil dari pembaruan.

Terlepas dari kebaruan Pembaruan Liar dan kualitasnya, pemain tidak bisa tidak melihat ke depan untuk hal-hal yang akan datang. Pembaruan minecraft 1.20 pada akhirnya akan datang, dan perajin sangat antusias tentang apa yang mungkin terjadi untuk mereka.

Portal Kota Kuno

Minecraft 1.20
Boots Minecraft

Kota Kuno yang baru mungkin merupakan tambahan paling menarik untuk Minecraft 1.20. Mereka sangat menyenangkan untuk dijelajahi dan harta mereka sangat berharga.

Di antara struktur di Kota Kuno, yang paling aneh mungkin adalah portal yang tampak aneh. Ini adalah struktur berongga besar yang terlihat seperti portal dan jendela di pusat kota kuno.

Lebih jauh lagi, area portal ini terdiri dari balok-balok batu tulis dalam yang diperkuat, yang 10 kali lebih kuat dari obsidian. Mirip dengan blok yang membentuk Portal Akhir, kamu tidak dapat menambang dan mendapatkan batu tulis yang diperkuat.

Memecahnya membutuhkan waktu 80 detik. Jika Mojang akan memperluas konsep kegelapan yang dalam di minecraft 1.20, portal ini pasti akan berperan.

Kota Kuno telah menjadi salah satu aspek paling menarik dari pembaruan 1.19. Mereka dengan cepat menjadi struktur terbaik dalam permainan, dan mereka sangat menyenangkan untuk ditemukan. Struktur ini berbahaya, tetapi jarahannya lebih dari sepadan.

Peningkatan Bioma

Minecraft 1.20
Bioma

Mojang telah memasukkan banyak bioma ke dalam daftar upgrade, dengan Desert, Savannah dan Badlands menjadi kandidat teratas.

Mereka akan datang dengan gerombolan dan blok baru eksklusif mereka sendiri, mirip dengan Rawa Mangrove. Namun, masih terlalu dini untuk memprediksi mana yang akan menjadi bagian dari minecraft 1.20.

Di luar peningkatan bioma langsung, Mojang juga dapat menambahkan lebih banyak varian desa ke bioma, karena ini telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta untuk beberapa waktu sekarang.

Banyak gamer Minecraft percaya bahwa beberapa bioma perlu diperbaiki. Gurun, Tanah tandus, dan banyak lagi semuanya bisa menggunakan pembaruan.

Gurun dapat diperbarui untuk menambahkan oasis alih-alih sumur gurun yang tidak berguna. Tanah tandus bisa diberi struktur, seperti salon atau kota hantu.

Hampir setiap bioma dapat menggunakan setidaknya sedikit peningkatan. Penambahan sederhana bisa dengan menambahkan desa tertentu untuk setiap bioma sehingga Tanah tandus, Rawa Mangrove, dan bahkan Ladang Jamur bisa memiliki desa yang unik. Mungkin pembaruan 1.20 akhirnya akan menjawab panggilan pemain.

Spesies Serigala yang Berbeda

Minecraft 1.20
Warden

Serigala atau anjing adalah salah satu monster paling berguna di Minecraft – ini adalah satu-satunya monster yang bisa dijinakkan oleh pemain untuk bertarung bersama. Namun, serigala tidak memiliki varian apa pun.

Tidak seperti kucing (yang memiliki selusin spesies), serigala hanya bisa berwarna abu-abu. Mojang pasti dapat memperbaiki masalah ini di pembaruan berikutnya dengan menambahkan lebih banyak varian serigala untuk dijinakkan pemain.

Serigala adalah salah satu monster terbaik di Minecraft karena mereka dapat dijinakkan dan pada dasarnya menjadi anjing. Kucing hanya memiliki satu keunggulan yang berbeda dari mereka: ada begitu banyak spesies yang berbeda.

Kucing bisa berwarna coklat, oranye, putih, hitam, abu-abu, dan banyak warna lainnya. Serigala hanya abu-abu.

Menambahkan spesies serigala baru atau kemampuan untuk mewarnai mereka dengan warna coklat, hitam, atau warna standar lainnya akan menjadi pembaruan yang luar biasa. Hewan-hewan ini layak diperlakukan seperti kucing, dan pengguna Minecraft berhak memiliki pasukan serigala yang tampak berbeda.

Baca juga: 10 Desain Rumah Minecraft Modern, Mana yang Paling Keren?

Modus Penonton

Minecraft 1.20
Ice

Mode Penonton adalah fitur di Minecraft yang memungkinkan pemain untuk “menonton” dunia dengan cara yang halus, memberi mereka kemampuan untuk terbang melalui objek, permukaan, atau entitas apa pun di dunia.

Itu secara tidak sengaja terungkap selama 1,19 beta. Fitur ini sebelumnya merupakan eksklusif Java tetapi akan segera hadir di Bedrock.

Rupanya, itu tidak selesai tepat waktu untuk 1,19 dan akan dipoles untuk keluar di minecraft 1.20 atau lebih. Rupanya, pemain Bedrock akan mendapatkan akses ke mode penonton sebagai Beralih Eksperimental dalam versi beta yang akan datang.

Bundel

Minecraft 1.20
Mobs Minecraft

Bundel adalah item penyimpanan yang dapat digunakan untuk mengelola item di dalam inventaris pemain dan memungkinkan kombinasi beberapa jenis item dalam satu slot inventaris.

Mereka diumumkan beberapa waktu lalu tetapi terus tertunda. Versi minecraft 1.20 mungkin di mana Mojang akhirnya menambahkan fitur ini ke dalam game.

Baca juga: Mines Of Mars, Keseruan Game SandBox Yang Lain Dari Yang Lain

Ini akan menjadi pembaruan yang sangat signifikan untuk sistem inventaris Minecraft, memungkinkan pemain untuk membawa semua jenis barang dalam inventaris terbatas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!