5 Fitur Genshin Impact 2.8 Terbaik, Makin Keren Nih!

xingqiu genshin impact

Genshin Impact 2.8 akan dirilis pada 13 Juli seperti yang bocor. Berikut adalah 5 fitur teratas yang sangat dinanti dalam pembaruan yang akan datang ini. Pokoknya makin keren nih bro!

Genshin Impact 2.8 akan dirilis pada 13 Juli 2022 seperti yang bocor. Ini akan menjadi pembaruan besar dengan banyak fitur baru dan menjalankan kembali. Berikut adalah 5 fitur teratas yang sangat dinanti dalam pembaruan yang akan datang ini. Lihat di bawah ini.

Daftar Fitur Baru Genshin Impact 2.8

Penantian para pemain Genshin Impact akhirnya berakhir karena para pengembang akhirnya merilis pengumuman baru mengenai pembaruan 2.7 dan 2.8.

Dalam pernyataan yang melegakan, para pengembang akhirnya memutuskan untuk mengurangi kecemasan pemain dan mengungkapkan tanggal pemeliharaan untuk dua versi berikutnya.

Meskipun media sosial Genshin Impact versi bahasa Inggris sedikit terlambat dalam menyampaikan berita ini, namun tetap tersampaikan ke seluruh komunitas karena dengan cepat menyebar di dalam game. Berikut adalah tanggal pemeliharaan versi 2.7 dan 2.8 di Genshin Impact.

Spanduk Big Rerun

Genshin Impact 2.8
Cyno

Fitur yang paling dinanti di Genshin Impact 2.8 adalah spanduk tayangan ulang Kaedehara Kazuha, salah satu karakter paling favorit dalam gim sekarang. Selain itu, para pemain Genshin Impact dan khususnya penggemar karakter-karakter ini berharap untuk mengeksplorasi bagian lebih lanjut dari ceritanya.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk menarik karakter yang kuat, seperti Yoimiya dan Klee. Gadis menggemaskan Klee dari Mondstadt juga merupakan salah satu karakter paling disukai yang lebih cocok di meta baru permainan.

Kepulauan Apel Emas

Genshin Impact 2.8
Baizhu

Banyak pemain juga mengharapkan pemutaran ulang Kepulauan Apple Emas yang menakjubkan di Genshin Impact 2.8. Ketika pengembang menambahkan lokasi ini ke dunia game dalam pembaharuan yang sangat lama tahun lalu, kepulauan ini membawa banyak aktivitas, pencarian, teka-teki, dan harta karun yang menarik bagi para pemain.

Selain itu, sub-lokasi ini juga merupakan tempat pertama di mana pemain mengendarai Waverider untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, ini adalah tempat di mana para pemain memiliki banyak kenangan indah dari game ini. Selain itu, kamu dapat menjelajahi lebih banyak cerita tersembunyi dari Kepulauan Apel Emas.

Sumeru Teaser

Genshin Impact 2.8
Sumeru

Sumeru kemungkinan adalah negara keempat yang dijelajahi di Genshin Impact setelah Mondstadt, Liyue, dan Inazuma. Bangsa Dendro ini sudah lama bocor dan sepertinya akan segera datang. Genshin Impact akan merilis lebih banyak detail dan cerita tentang negara baru ini selama Genshin Impact 2.8.

Kemungkinan besar Genshin Impact 2.8 akan menjadi update terakhir sebelum datangnya Sumeru. Oleh karena itu, pemain akan mendapatkan elemen baru dan karakter baru dengan elemen Dendro baru di pembaruan mendatang pada bulan September atau lebih baru.

Domain Baru

Genshin Impact 2.8
Domain

Genshin Impact 2.8 akan memiliki event, rantai pencarian, dan domain baru yang luar biasa. Ada banyak domain baru Fischl, Mona, Kazuha, dan Xinyan yang bocor. Keempat domain ini akan memberi banyak hadiah dari tantangan pertempuran yang menarik, teka-teki, dan cerita tersembunyi.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak Primogel dan bahan untuk menarik dan membangun karakter baru atau menjalankan ulang. Setiap domain memiliki struktur, tema, musuh, dan gameplay yang berbeda. Kamu juga dapat menggunakan karakter ini di build terbaik dan menguji kerusakan tertinggi mereka.

Shikanoin Heizou

Genshin Impact 2.8
Heizo

Shikanoin Heizou tentu saja merupakan karakter yang paling ditunggu-tunggu di Genshin Impact 2.8. Karakter Anemo baru ini memiliki beberapa buff di Elemental Burst-nya dengan perubahan di Constellation 2.

Jika dia dirilis di bawah bendera yang sama dengan Kazuha, kamu harus menyimpan Primogems dan mencoba untuk mendapatkan tim Anemo yang kuat di pembaruan berikutnya. Karakter tampan ini juga merupakan anak Genshin Impact pertama yang menggunakan katalis yang sangat mengesankan.

Akun Twitter JP Genshin Impact adalah yang pertama merilis informasi tersebut di media sosial mereka, menindaklanjuti dengan EN Twitter hampir 30 menit kemudian.

Baca juga: Build Xingqiu Genshin Impact, Off-Field Hydro Support Keren!

Meskipun waktu untuk versi 2.8 belum diumumkan secara resmi, pemain dapat mengharapkannya mulai pukul 06.00 (UTC+8), sama seperti pembaruan sebelumnya di Genshin Impact. Setiap perawatan diprediksi akan selesai dalam waktu 5 jam.

Pengembang juga membuat catatan khusus bahwa spanduk Ayaka saat ini, spanduk Acara Senjata, dan acara Uji Coba akan berakhir pada 31 Mei pukul 05.59 (UTC+8), satu menit sebelum pemeliharaan dimulai.

Kamu dapat mengharapkan waktu hitung mundur yang ditampilkan di layar Wish dan halaman Ikhtisar Acara akan disesuaikan dalam beberapa jam.

Bagian terakhir dari informasi berharga yang disertakan dalam pengumuman adalah bahwa pemeliharaan Fungsi Penempatan di Pot Serenitea juga akan berakhir setelah pembaruan Versi 2.7 selesai. Hal ini sangat melegakan masyarakat karena mereka sangat ingin maintenance cepat selesai agar mereka bisa terus berkreasi di Serenitea Pot.

Selanjutnya, perhatikan bahwa salah satu acara saat ini, ‘Spices From the West,’ akan tetap tersedia, bahkan setelah pembaruan 2.7, dan hanya akan berakhir pada 7 Juni, seminggu setelah pemeliharaan berakhir.

Baca juga: Rekomendasi Build Kamisato Ayaka Genshin Impact 2022

Ini berarti semua pemain bisa mendapatkan Friendship EXP tambahan untuk karakter terbaru mereka karena yang ada di pot saat ini mungkin sudah penuh pertemanan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!