Bocoran Nvidia GeForce: Final Fantasy 8 Remake!

final fantasy 8 android

Final Fantasy 8 android sejauh ini merupakan seri Square Enix yang paling populer di pasaran. Seri RPG fantasi membanggakan warisan yang mencakup periode lebih dari 30 tahun.

Sejauh ini, ini telah menghasilkan 15 entri arus utama sepanjang tahun, dengan entri ke-16 dalam perjalanan. Jadi tidak mengherankan bahwa hampir setiap entri memiliki penggemar hardcore yang bersumpah bahwa satu game Final Fantasy 8 android lebih baik dari yang lain.

Sekarang sepertinya sudah waktunya bagi penggemar Final Fantasy 8 android untuk bersinar. 

Remake Final Fantasy 8 Android

Remake final fantasy 8 android

Meskipun tidak sepopuler beberapa game sebelumnya dalam seri ini, game ini mendapat pujian kritis dan komersial.

Yang menarik adalah bahwa remake ini adalah salah satu dari banyak proyek rahasia yang terungkap melalui bocoran GeForce Now tahun lalu.

Daftar ekstensif menampung banyak proyek dan prototipe yang tidak diumumkan dan tampaknya akan datang dari banyak penerbit dan tim di seluruh dunia. Banyak dari ini tampak cukup jelas, sementara yang lain mengejutkan.

Remake game ini ada di sana dan sekarang tampaknya sah. Game Square Enix lainnya yang muncul termasuk Final Fantasy VII Remake, Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition remaster terbaru. Banyak game multi-platform juga akhirnya dikonfirmasi, termasuk Sniper Elite 5, Street Fight 6, dan God of War PC.

Baca juga: Kode Cheat GTA V Untuk PS4, Banyak Cheat Senjata!

Tentang Final Fantasy 8

playstation state of play stranger of paradise final fantasy origin
Tentang final fantasy 8 android

Dirilis pada tahun 2000, FF8 adalah tentang perang antar negara di salah satu dari banyak dunia fantasi unik seri ini. Pengaturan di sini disebut Gaia, rumah bagi berbagai benua dan suku dari banyak makhluk dan makhluk ajaib.

Pemain mengikuti pencuri bernama Zidane, yang menculik putri Garnet sebagai bagian dari taktik oleh negara tetangga Lindblum. Gameplay mengikuti tradisi seri dengan pertarungan ATB (Active Time Battle), karakter unik, dan sistem pekerjaan.

Game ini telah di-remaster untuk platform modern. Pertama kali dirilis pada tahun 2016 untuk smartphone Android dan iOS, remaster FF9 akhirnya di-porting ke PC, PS4, XB1, dan Nintendo Switch. Ini menampilkan tambahan baru seperti penyimpanan otomatis, pencapaian, aset HD, dan resolusi yang lebih tinggi.

Debut pada acara Live SQUARE ENIX E3 hari ini, FINAL FANTASY VIII Remastered membawa cerita klasik game ke platform modern sekarang dengan visual baru yang menghidupkan dunia yang belum pernah ada sebelumnya.

Di FINAL FANTASY VIII, negara militer Galbadia telah bersekutu dengan Sorceress Edea untuk menguasai dunia. Squall, anggota pasukan tentara bayaran SeeD dari Balamb Garden, bersama dengan teman-temannya dan Rinoa, anggota kelompok perlawanan, dikirim ke medan perang, tidak menyadari tugas takdir mereka untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: 5 Game PS4 Terbaru Untuk Dimainkan Tahun 2022

Untuk top up gaming murah dan terpercaya hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!