Film Video Game Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

Film Video Game

Film Video Game yang terbaik adalah film yang menampilkan semangat sebuah game aslinya. Misalnya saja tentang semua pengetahuan yang ada atau tentang petualangan yang membuat kesenangan setiap gamer. Melihat beberapa tahun kebelakang memang film yang diambil dari video game cenderung buruk dan banyak mendapat kritik. Namun sekarang Hollywood sudah tahu jika itu ternyata dapat membuat sesuatu yang jika dikerjakan secara serius.

Menariknya disini, jika produser film ingin mendapatkan sebuah judul sangat gampang. Pasalnya, banyak sekali judul-judul game yang bisa dijadikan dasar sebuah film. Bahkan nantinya bisa dijadikan judul berseri jika peminatnya cukup bagus. Ini tinggal bagaimana mereka mencari game yang bagus dan tentunya memiliki penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia.

Rekomendasi Film Video Game

Dibawah ini kami akan memberikan rekomendasi Film Video Game yang bisa kamu jadikan alternatif untuk menonton. Judul-judul ini mungkin berapa sudah kamu mainkan dalam versi game. Jadi simak saja daftarnya dibawah ini.

  • Ratchet and Clank

Ratchet and Clank adalah judul game yang dirilis pada tahun 2002 dan dijadikan sebuah judul pada 2016 kemarin. Namun dari awal, film ini banyak mendapat kritik karena casting yang aneh dari produser. Namun dengan durasi sekitar 90 menit, jalan cerita yang ringan cukup seru untuk di tonton. Film ini cocok untuk ditonton dengan keluarga karena memang penuh dengan gelak tawa.

  • Silent Hill

Mungkin Silent Hill jadi film yang berasal dari video game yang cukup sukses di awal-awal. Kenapa bisa begini? Alasanya adalah film pertama yang dikerjakan dengan sangat baik, dan orang secara tidak sadar jika judulnya berasal dari game. Tapi yang membuatnya menarik dan dapat apresiasi begitu besar adalah jalan cerita yang hampir sama dengan game asli. Pemilihan aktor yang tepat juga menjadi nilai plus dari Silent Hill.

  • Final Fantasy: The Spirits Within

Final Fantasy: The Spirits Within menjadi salah satu yang terbaik karena produksinya sangat bagus. Ini memang film animasi namun punya grafik gila jika dilihat dari kualitas dan hasil akhir. Selain itu, pengisi suara yang dipilih Hollywood juga sangat baik. Jadi walau penuh dengan teknologi buatan, semua pada akhirnya tetap patut di apresiasi.

  • Mortal Kombat

Siapa yang tidak kenal dengan Mortal Kombat dari video game maupun film. Menyajikan cerita yang menarik walaupun tidak sepenuhnya menampilkan karya yang terbaik. Dari sekarang, film Mortal Kombat juga sudah punya beberapa seri. Jadi sampai sekarang, semua orang masih menjadikan ini salah satu karya terbaik dan berharap akan terus ada kelanjutannya.

  • Warcraft

Sebenarnya Warcraft jauh dari harapan jika melihat dari jalan cerita. Tapi jika gamer yang suka bermain World of Warcraft, mereka pasti akan merasa sangat senang. Tapi walau begitu, garapan ini menghasilkan laba bersih sebesar $ 433 juta sampai sekarang. Jadi jika dilihat dari keuntungan, ini sangat menggiurkan bagi para pekerja seni di Hollywood.

  • Assassin’s Creed

Assassin’s Creed jadi Film Video Game rekomendasi terakhir dari kami. Pada awalnya semua orang merasa sangat sanksi dengan film ini karena merasa hanya menumpang ketenaran dari game aslinya. Namun semua salah, dengan pemeran seperti Michael Fassbender, Michael K. Williams dan Marion Cotillard, film ini dipenuhi dengan bintang. Dan hasilnya secara keseluruhan memang tidak mengecewakan bagi penikmat film dan juga para gamer.

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ronita Lie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.