FF OB36 Akan Hadirkan 2 Karakter Baru Tatsuya dan Luna

Cara Download FF Advance Server

FF OB36 akan memiliki 2 karakter baru, Tatsuya dan Luna. para fans dari game ini pasti akan senang dengan kehadiran kedua karakter tersebut.

Patch FF OB36 akan keluar pada akhir bulan September, dan untuk mempersiapkannya, Garena telah merilis OB36 Advance Server. Mirip dengan semua patch OB sebelumnya, OB36 akan memiliki dua karakter baru, Tatsuya dan Luna.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang dua karakter baru di Free Fire OB36.

Update FF OB36 Hadirkan Dua Karakter Baru

Pada update terbaru bulan September 2022, Garena kembali menghadirkan karakter terbaru. Dimana akan ada dua karakter sekaligus di patch ini.

Karakter Luna Free Fire

FF OB36
karakter Luna di patch terbaru

Dari segi penampilan, Luna adalah karakter wanita yang berasal dari latar belakang kaya. Kemampuannya adalah pasif yang disebut “Fight or Run” yang meningkatkan kecepatan tembakan dan kecepatan gerakannya. 

Secara keseluruhan, kemampuannya cukup kuat karena meningkatkan DPS karakter secara langsung. Belum ada skill di Free Fire yang meningkatkan fire rate senjata sebelumnya. Selain itu, keterampilannya adalah pasif dan cocok untuk hampir semua combo karakter ini akan menjadi sangat populer.

Bonus kecepatan gerakan hanyalah ceri di atas. Berdasarkan kata-kata dari skill, ini akan menjadi buff yang sangat besar bagi SMG, karena semakin cepat fire rate senjata, semakin tinggi bonus movement speed. Sangat mungkin bahwa Luna akan mendapatkan nerf ketika dia keluar, atau beberapa tambalan sesudahnya.

Karakter Tatsuya Free Fire

karakter Luna di patch terbaru
karakter Tatsuya di patch terbaru

Berbeda dengan Luna yang terungkap di loading screen, penampilan Tatsuya belum terungkap sama sekali. Satu-satunya gambar yang kami dapatkan dari server Advance adalah wajahnya.

Skillnya seperti kemampuan Joseph versi Aktif. Saat aktivasi, pemain dapat bergerak dengan kecepatan tinggi selama setengah detik, dengan cooldown 40 detik. Skill ini memiliki dua charge dan dapat digunakan dua kali berturut-turut (cooldown 5 detik antara penggunaan).

Secara keseluruhan, skill “burst movement” ini akan membuka banyak pilihan dalam pertarungan jarak dekat. Dengan kecepatan eksplosif, pemain harus bisa membuang bidikan musuhnya. Namun, belum terlihat apakah skill tersebut efektif dalam pertarungan yang sebenarnya.

Baca juga: FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

Corrosion Grenade

karakter Luna di patch terbaru
granat terbaru di game free fire

Corrosion Grenade adalah item FF OB36 baru yang berfungsi sebagai counter untuk Gloo Wall. Setelah ledakan, Corrosion Grenade menciptakan area asam yang merusak semua gloo wall dalam radius hingga hancur.

Secara keseluruhan, item ini dapat mengubah strategi spam dinding di Free Fire dan membuat pemain saling terlibat, bukan hanya bersembunyi.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Gameplay Agresif di FF Advance Server OB35

Perlu dicatat bahwa pemain juga akan menerima kerusakan jika mereka tetap berada dalam AoE Granat Korosi. Berbeda dengan granat api, kerusakan akibat efek korosi cukup kecil. Juga, setelah gloo wall dihancurkan, Granat Korosi tidak lagi memberikan damage pada pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!