Garena FF Akan Menambahkan Map Purgatory ke Mode Clash Squad, Bisa Dapat Skin Backpack!

Garena FF Akan Menambahkan Map Purgatory ke Mode Clash Squad

Garena FF akhirnya menambahkan map Purgatory di mode Clash Squad. Lokasi baru tersebut pasti akan membuat Clash Squad lebih baru dan seru.

Clash Squad adalah salah satu mode sampingan yang paling banyak dimainkan di Game Free Fire. Di mode ini menghadirkan map, strategi, dan rank-nya sendiri, dengan beberapa player memainkannya secara eksklusif sambil melewatkan game BR normal.

Untuk meningkatkan kualitas dan membuat mode tersebut lebih segar, Garena FF memutuskan untuk menambahkan map Purgatory ke mode Clash Squad. 

Dalam Clash Squad FF, saat ini tersedia hanya ada dua mpa saja, yaitu map Bermuda dan Kalahari. Berbeda dengan Mode Pertempuran FF lainnya, yang memiliki total 3 map yang tersedia.

Oleh karena itu, saat ini Clash Squad resmi memiliki 3 map. Tentu saja ini menjadi berita bahagia untuk para player FF.

Pada artikel ini, kami akan membahas yang perlu sobat vicigers ketahui tentang map Purgatory di mode Clash Squad.

Lokasi Purgatory yang Menjadi Map di Mode Clash Squad

Tiga kota bernama di map Purgatory akan menjadi lokasi di mode Clash Squad, yaitu Crossroad, Moathouse, dan Central.

Crossroad

Crossroad adalah area datar yang cukup luas, dipenuhi dengan rumah-rumah kecil 1 lantai. Sebuah jalan membagi zona menjadi dua. Secara keseluruhan, bangunan kecil di area tersebut menyediakan banyak penutup, yang berarti pertempuran pasti akan kacau.

Strategi umum di sini adalah bersembunyi di sebelah atau di dalam gedung menunggu untuk menyergap musuh yang datang. Crossroad menjadi salah satu lokasi di Purgatory yang jarang di loot oleh player.

Ini sangat cocok buat kamu yang suka bermain aman dan bersembunyi dari player lain. Lokasi Crossroad cukup jauh dari tengah map, dan ini menjadi alasan banyak player tak suka turun di Crossroad.

Moathouse

Moathouse adalah salah satu lokasi terkecil di map Purgatory, menjadi sebuah pulau di tengah danau. Saat memainkan Clash Squad di area yang begitu kecil, senjata jarak dekat seperti SMG dan shotgun akan menjadi pilihan terbaik. Bersiaplah untuk bertarung segera setelah ronde Clash Squad dimulai.

Keunikan dari Moathouse adalah adanya pulau kecil yang terdapat di tengah danau. Tak banyak yang suka bermain di lokasi ini, karena jumlah lootingannya tidak begitu banyak.

Central

Central mungkin adalah pilihan terbaik untuk Clash Squad di antara ketiganya. Ini memiliki rumah yang cukup dan tidak membosankan, serta beberapa di antaranya memiliki lebih dari 3 lantai dengan atap yang dapat dipanjat. Karena itu, player dapat menggunakan beberapa strategi dan combo senjata di sini, bukan hanya satu.

Baca juga: Inilah Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Kapan Map Purgatory di Mode Clash Squad Akan Dirilis?

Berdasarkan bocoran trailer dari server Brazilian, map  Purgatory di mode Clash Squad akan dirilis pada 11 November 2021 mendatang. Update akan dirilis langsung di Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan.

Perilisan map Purgatory di mode Clash Squad juga dibocorkan dengan spoiler sebelumnya tentang event “new map”, mulai hari ini, 10 November 2021.

Misi Mode Clash Squad di Purgatory Untuk Mendapatkan Skin Backpack Gratis

Skin backpack gratis bisa kamu dapatkan dengan memainkan misi di mode Clash Squad Purgatory. Misi ini dimulai dari 10 hingga 15 November 2021.

Skin Backpack Phantom Predator memiliki tampilan segar dengan warna ungu, hitam dan putih. Tambahan dekorasi gambar tengkorak di tengah membuat skin ini terlihat bagus dan sangat layak untuk dikumpulkan.

Untuk mendapatkan skin tersebut secara gratis, kamu diharuskan menyelesaikan misi di map Purgatory pada mode Clash Squad.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar di Free Fire MAX 2021

Nah, itulah informasi mengenai Garena FF yang akan menambahkan map Purgatory di mode Clash Squad. Hadirnya map baru tersebut memberikan misi yang bisa dimainkan oleh seluruh player FF.

Jangan lupa untuk menyelesaikan misi di mode Clash Squad tersebut agar kamu mendapatkan hadiah skin Backpack Phantom Predator. Bagi kamu yang suka koleksi skin Backpack pastinya tidak mau ketinggalan kan? Segera selesaikan misinya dan dapatkan hadiahnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!