Dapatkan Diamond dari FF Advance Server Juli 2022!

Cara Download FF Advance Server

Free Fire memiliki fitur yang membagikan diamond gratis kepada pemain-pemain setia lho! Fitur ini hadir sebelum rilisnya update besar, yakni Free Fire Advance Server. Saat ini, Free Fire Advance Server telah membuka pendaftaran untuk pemain Free Fire.

Pemain bisa melakukan pendaftaran selama periode berlangsung. Biasanya, Free Fire Advance Server akan disediakan sekitar dua minggu sebelum update aslinya dirilis. Sesuai dengan namanya, FF Advance Server merupakan server berisikan tentang update mendatang.

Terdapat banyak keuntungan bagi pemain FF yang mendaftarkan diri dan bermain di FF Advance Server kali ini. Yuk simak penjelasan lengkap mengenai FF Advance Server Juli! Banyak diamond yang bisa didapat lho!

Baca Juga: Cara Ubah Loading Screen Free Fire Dengan Mudah

FF Advance Server Juli 2022

FF Advanced Server Juli
FF Advanced Server Juli. Source: SPIN Esports

Fitur sebelum update sebenarnya rilis bernama FF Advance Server ini akan tersedia pada tanggal 7 hingga 14 Juli 2022.  Pemain bisa mendaftarkan diri melalui web advance server yang diberikan oleh Free Fire secara resmi.

Melalui pendaftaran yang tersedia, pemain akan mendapatkan kode aktivasi. Cara mendapatkan kode aktivasi adalah dengan mengisi form khusus bagi pemain Free Fire untuk bisa main dalam FF Advance Server Juli 2022.

Mengingat jadwal update Free Fire semakin mendekat, Garena telah membuka pendaftaran untuk pemain FF yang ingin mencoba update terbaru sebelum versi baru rilis. Update Free Fire berlangsung selama dua bulan sekali dan bulan Mei merupakan update terakhir yang telah berjalan.

Bulan Juli adalah bulan baru untuk update Free Fire, sehingga Garena menyediakan FF Advance Server Juli 2022. Update ini dinamakan Patch OB35 dan FF Advance Server Juli ini akan membiarkan pemain untuk mencoba update terbaru, terbuka untuk seluruh pemain yang mendaftar.

Kedua versi game Free Fire dan MAXnya sekarang memiliki ukuran file kurang dari 500 MB. Pemeain FF dapat mengharapkan pengoptimalan serupa pada update terbaru dalam FF Advance Server Juli, OB35. Mereka juga dapat memeriksa OB35 Advance Server, yang akan mencoba konten sebelum rilisnya update resmi.

Baca Juga: Tips Main Free Fire Untuk Para Bocil FF, Catat Ini!

Tanggal Rilis Update OB35

FF Advanced Server Juli
FF Advanced Server Juli. Source: ESTNN

Dalam beberapa hari terakhir, pengembang game Free Fire telah meluncurkan jadwal rilis untuk OB35 Advance Server, yang diharapkan akan tersedia pada tanggal 7 Juli 2022. FF Advance Server akan tetap buka hingga 14 Juli 2022, hampir seminggu sebelum rilisnya update OB35 secara resmi

Namun, pengembang game Free Fire ini belum mengungkapkan tanggal resmi peluncuran Advance Server Bulan Juli. Tidak ada tanggal resmi untuk peluncuran OB35 dan jadwal rilis bervariasi untuk setiap server pemain. Namun, pengguna Indonesia dapat mengharapkan Advance Server kali ini rilis antara pukul 13.30 dan 15.30 WIB.

Pengguna Indonesia tidak perlu khawatir tentang aksesibilitas APK OB35 Advance Server di Indonesia. Tidak seperti aplikasi yang tersedia di Play Store, file APK FF Advance Server adalah varian APK modifikasi yang dapat didownload dengan mudah oleh pemain FF Indonesia.

Baca Juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Cara Mendapatkan Diamond Gratis via FF Advance Server Juli

Diamond FF
Diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Setiap kali adanya update besar-besaran pasti selalu ada bug atau kejanggalan yang terjadi dalam game tersebut. Entah itu bug dalam game yang kecil hingga bug berskala besar. Hal ini terjadi karena adanya implementasi berbagai fitur baru ke dalam sebuah game.

Game mobile Free Fire ini juga tidak luput dari bug setelah adanya update. Maka dari itu, developer Free Fire menyediakan fitur Advance Server yang memungkinkan pemain untuk mencoba update terbaru sebelum resmi dirilis.

Hal ini merupakan percobaan dari developer untuk mencari bug yang mungkin terjadi. Jadi, pemain yang memainkan Free Fire dalam Advance Server memiliki tugas untuk mencari bug dalam versi Advance Server.

Pemain yang dapat menemukan bug, akan mendapatkan hadiah berupa diamond lho! Intensi ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali antusias pemain yang mendaftarkan diri sebagai pemain dalam Advance Server.

Hadiah yang ditawarkan beragam, cukup bervariasi dari 100 hingga 3.000 diamond. Tentunya pemain bisa mendapatkan nominal diamond tersebut, tergantung tipe bug yang ditemukan oleh setiap individu.

Diamond tersebut kemudian dapat pemain dapatkan untuk akun utama mereka. Jadi, pastinya pemain setia FF sangat antusias saat pembukaan Advanced Server. Untuk Vicigers yang berminat mendapatkan diamond gratis, pendaftaran Advanced Server sendiri telah terbuka untuk umum.

Pemain sudah bisa untuk mendaftarkan akun mereka, sehingga pemain akan mendapatkan kode aktivasi untuk bermain dalam FF Advanced Server Juli. Pemain harus mengingat kode aktivasi yang berupa kode unik untuk memberi akses terhadap Advanced Server. Jadi, hanya pemain yang memiliki kode aktivasi pasca pendaftaran dapat masuk ke dalam Advance Server tersebut.

Fungsi Diamond Gratis dari FF Advance Server Juli

Skin Free Fire
Skin Free Fire. Source: SPIN Esports

Dengan memiliki banyak diamond, kamu bisa membeli banyak fitur dalam game. Salah satu contohnya adalah skin terbaru yang akan tersedia dalam update terbaru. Item in-game premium dan karakter baru juga menjadi opsi yang bisa kamu beli dengan diamond tersebut.

Kalau Vicigers tidak bisa mendapatkan diamond gratis dari Advance Server ini karena belum menemukan bug, jangan khawatir! VCGamers punya solusi buat kalian. Langsung top up diamond di VC Market by VCGamers. Pastinya banyak promo yang tersedia dan harganya pasti lebih murah. Yuk kunjungi VC Market by VCGamers segera!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. MD aminul

    please give me dimond 😥😥