Faramis Revamp di Mobile Legends 2022, Ini Perubahannya!

Gameplay Faramis

Pada update Mobile Legends 2022 yang terbaru. Ada beberapa hero yang disesuaikan kembali. Faramis revamp adalah salah satunya. Berikut ini adalah perubahannya.

Pembaruan Mobile Legends Patch 1.6.64 langsung di Server Lanjutan game. Pembaruan Patch ini memperkenalkan bentuk Faramis revamp. Menjadi sangat jarang dipilih dalam permainan, Faramis dan Vexana diharapkan segera mendapatkan perombakan.

Bersamaan dengan itu, beberapa perubahan keseimbangan seperti penyesuaian hero, penyesuaian medan perang, dan event undian besar juga akan datang ke Server Lanjutan.

Dua hero paling misterius di Mobile Legends: Bang Bang akhirnya akan mendapatkan angin segar. Vexana dan Faramis, dua hero mage yang tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Land of Dawn, akhirnya akan mendapatkan rework pada tahun 2022.

Moonton juga memberikan teaser artwork untuk model in-game masa depan mereka. Vexana akan berubah menjadi bentuk manusianya sementara Faramis akan memiliki tampilan yang mirip dengan model aslinya, dengan hanya beberapa penyesuaian pada armor dan tongkatnya.

Faramis Revamp – Sang Alkemis

Faramis Revamp
Alcemis

Jika kamu adalah seorang pemain game ML, kamu tentu setuju jika Faramis adalah hero yang sangat langka di para pemain. Selain itu, hero yang dirilis pada 18 Mei 2019 menjadi hero yang memiliki skin paling sedikit.

Ada beberapa alasan yang membuatnya tidak menjual, karena tidak mendukung sekarang, banyak counter hero dan banyak lainnya.

Untuk kamu pengguna hero langka ini, itu tidak lagi menyedihkan. Karena dalam update Mobile Legends terbaru, pengembang ML akan melakukan Faramis revamp.

Seperti yang kamu tahu bahwa Moonton sering melakukan renovasi terhadap hero. Hal itu ditunjukkan setelah mendapatkan renovasi, para hero akan sering digunakan oleh pemain.

Faramis revamp diharapkan juga menerima hasil yang serupa. Apakah amu ingin tahu tentang Faramis Revamp? Apakah akan menjadi hero OP di turnamen? Langsung saja baca perubahan skillnya di bawah ini.

Pertama-tama penampilannya yang akan mengalami perubahan. Dia akan terlihat lebih keren dan lebih mengejutkan. Namun, tentu saja, penampilan yang berubah tidak akan mempengaruhi apakah Faramis akan membutuhkan banyak permintaan bagi para pemain Legends Mobile.

Perubahan Skill

Ada beberapa penyesuaian yang dilakukan pada kumpulan skill hero Faramis di game Mobile Legends 2022.

Passive – Vicious Retrieval

Faramis Revamp
Skill pasiv

Skill tersebut sekarang mengenai hero musuh, yang akan menghasilkan pecahan jiwa. Dia kini juga telah meningkatkan jangkauan penyerapan, regenerasi HP, dan waktu respawn yang dipersingkat.

Tanpa perlu membunuh musuh, pemain dapat memperoleh fragmen jiwa dengan hanya menggunakan skillnya saat menyerang musuh, dia juga mendapat kisaran tambahan untuk menyerap jiwa, meningkatkan pemberian kemunculan HP dan mengurangi waktu kemunculan kembali.

Skill 1- Shadow Stampede

Faramis Revamp
Skill 1

Dengan adanya Faramis revamp sekarang dapat melewati rintangan dalam kondisi Shadow. Dia juga dapat memilih untuk secara aktif meninggalkan negara bagian untuk menarik musuh yang ditandai ke arahnya lebih awal.

Optimalisasi kontrol dan  skill duanya serta kinerja skillnya adalah untuk meningkatkan pengalaman pengecoran. Dia akan terus dikelola oleh Rolenya sebagai Mage berukuran sedang.

Dengan Faramis revamp dapat menggunakan kemampuan ini untuk menembus dinding dan menekan kemampuan untuk menarik hero musuh terlebih dahulu sebelum waktu yang ditentukan.

Ultimate – Cult Altar

Faramis Revamp
Ulti

Hero ini memasuki kondisi Spectre dan mengubah sekelilingnya menjadi Alam Nether untuk sementara waktu. Hero tim yang memasuki Realm juga akan memasuki status Spectre. Hero dalam status Spectre akan mendapatkan HP ekstra dan ledakan kecepatan gerakan ekstra.

Dia akan memasuki keadaan spektrum, dan mengubah lingkungannya menjadi Realm Nether untuk sementara waktu. Lawan yang memasuki daerah itu juga akan memasuki kondisi spektrum dan kamu akan mendapatkan HP tambahan dan kecepatan gerakan tambahan.

Kemampuan ulti-nya akan menerima perubahan. Di mana kemampuan ulti Faramis akan memberikan masa manfaat yang lengkap, sehingga akan sangat berguna untuk menghindari kematian rekan satu tim sekali.

Ultimate barunya akan sangat membantu rekan satu tim setelah dihilangkan dan tidak akan takut mati setelah kebangkitan (tanpa durasi). Hal ini akan membuat semua rekan timnya bisa mendapatkan kekuatan tambahan untuk menyerang dan bertahan hidup.

Maka akan ada optimasi dalam cara farmasi untuk mengambil jiwa. Hal ini berguna bahwa dia dapat mengurangi waktu untuk kembali ke nol detik setelah dihilangkan.

Baca juga: Kombo Mengerikan Faramis dan Marksman dalam M3 Mobile Legends

Penyesuaian Battlefield

Blade Armor (Nerfed)

Faramis Revamp
armor

Pengembang menambahkan pengurangan damage Crit dari Twilight Armor sebelumnya ke Blade Armor, untuk menjadikannya opsi yang valid terhadap serangan kritis.

Cursed Helmet (Nerfed)

Faramis Revamp
Helmet

Pengembang mengembalikan sebagian buff dari tambalan sebelumnya. Damage 2 persen dan HP Maks >> HP Maks 1,5 persen.

Nah, itu dia informasi tentang Faramis revamp di game Mobile Legends. Menurut kamu, akankah hero ini menjadi hero op atau tidak? Kunjungi terus VCGamers untuk selalu mendapatkan informasi lain yang lebih baru tentang game Mobile Legends.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022

Kamu bisa top up diamond game Mobile Legends dengan harga yang lebih murah dan terjangkau hanya di VCGamers. Karena ada cashback dan diskon untuk semua pengguna. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!