Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20

Hallo sobat Vicigers, Apakah Anda seorang pemain Mobile Legends? Anda harus tahu informasi ini! Inilah alasan kenapa Faramis Mobile Legends harus di revamp yang wajib kamu ketahui!

Di bawah ini kita akan membahas tentang salah satu hero di Mobile Legends yaitu Faramis Mobile Legends. Mulai dari kekurangan hingga alasan kenapa hero ini jarang di pick. Pasti kalian sangat penasaran kan? Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak artikel pembahasannya berikut ini!

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja?

Kumpulan Keterampilan Buruk

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Skill buruk

Faramis memiliki skill set yang cukup buruk, hal ini dikarenakan skill yang satu dengan yang lainnya tidak bisa digunakan sebagai combo yang cukup berguna.

Selain itu, Faramis juga merupakan mage atau support yang memiliki stats yang rendah, ketika di build mage tidak terlalu sakit tapi saat dia build supportnya juga tidak terlalu berguna.

Mobilitas Rendah

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20 mobilitas rendah

Kekurangan pada hero Faramis Mobile Legends yang lainya adalah hero tersebut tidak memiliki skill yang mengesankan, meskipun skill 1 ini pada hero Faramis mampu meningkatkan movement speed sebesar 10%, akan tetapi tidak memberikan efek yang setara atau beda dengan hero lainya khusunya pada role support atau mage di Mobile Legends.

Tak hanya itu sangat berbeda sekali dengan mage atau support pada hero lainnya dimana jika dia tidak memiliki skill crowd control yang besar, namun hal inilah tidak dimiliki oleh Faramis Mobile Legends. Alasan itu juga bisa dikarenakan jarang sekali yang menggunakanya

Pengendalian Masa

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20 pengendalian Masa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, biasanya jika hero mage/support tidak memiliki skill dash maka dia memiliki skill crowd control yang tinggi.

Faramis Mobile Legends tidak memiliki skill atau bahkan skill crowdnya dan hanya sebatas menarik musuh ke arahnya dan itu bukan stun dari hero tersebut.

Baca juga: Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Jarang digunakan

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20 Jarang digunakan

Dari beberapa alasan seperti di atas, tidak heran jika Faramis jarang tertarik dengan pemain Mobile Legends, hanya beberapa pemain tertentu saja yang tertarik menjadi hero top global ini.
Bahkan juga hero Faramis ini juga telah terdaftar sebagai hero yang ternominasi hero yang akan di revamp pada bulan ini atau bulan depannya, namun pada saat ini sobat bisa melihat dari voting jumlah ini bahwa hero Faramis kalah dengan hero lainnya seperti hanabi,Carmila, dan juga Badang

Tidak Memiliki Skin

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20 tidak memiliki skin

Bahwasanya player Mobile Legends sangat jarang menggunakan hero Faramis, dan kita bisa melihat bahwa hero ini hanya memiliki satu skin gratisan. Sampai saat ini Moonton belum merilis skin Faramis untuk lebih menjadi bagus lagi,

Tentu ini sama dengan menandakan bahwa Hero Faramis sendiri tidak memiliki skin yang bisa dibeli pada saat ini dan juga.

Item yang merupakan peran penting saat bermain untuk menentukan lawan dan apalagi ini sangat penting saat bermain game Mobile Legends.

Jadi sobat harus mengetahui istilah fungsi pada hero Faramis Mobile Legends bahkan juga nama item Mobile Legends jika ingin menjadi pemain yang hebat dan mengerti segala kecocokan pada hero tersebut yang sobat gunakan.

Demikianlah sobat informasi mengenai Faramis Mobile Legends ini semoga bermanfaat buat para Player MLBB, terima kasih.

Baca juga: Item Glowing Wand Menimbulkan Efek Bakar Loh!

Nah sobat saat ini hero Lylia Mobile Legends sedang menjadi Role mage yang memang Ngeselin di Season 20 nih, kamu wajib tahu nih sobat apalagi harus mencoba hero terebut, kalo info ini wajib kamu ketahui!

Di bawah ini mari kita akan bahas mengenai Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Mulai dari skill yang dimilikinya sampai kelebihan dari hero tersebut akan kita bahas secara lengkap.

Pastinya kamu penasaran banget kan sobat Vicigers? Tanpa lama lagi dan sobat pasti makin penasaran, yuk kita bahas bersama-sama artikel pembahasan berikut ini!

Baca juga: Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!