Fakta Unik BTR Vivian, Player MVP Season 4 WSL!

BTR Vivian

Selain penampilan dan skillnya, BTR Vivian punya fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Di artikel ini kita akan melihat fakta unik tentangnya yang pernah menjadi MVP Season 4 WSL.

Menjadi pro player MLBB tentu tidak mudah. Begitu banyak rintangan dan cobaan yang harus dilalui seseorang untuk menjadi player yang sukses. Begitu pula dengan BTR Vivian.

Dengan keberhasilannya baru-baru ini memimpin skuad Era Belletron untuk memenangkan WSL Season 3 dan 4, pada kesempatan ini, kita akan belajar lebih banyak tentang dia. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa saja fakta unik darinya.

Fakta Unik BTR Vivian

Bergabung Di Bigetron Pada Tahun 2019

BTR Vivian

BTR Vivian yang bernama asli Vivi Indrawaty ini lahir pada tahun 1998 dan berdomisili di Depok. Yang berarti Vivian saat ini berusia 23 tahun.

Dia datang dengan nama panggilan dalam game “Vivian”, yang dia buat dari nama panggilannya “Vivi”. Wanita cantik ini memulai karirnya sebagai pro player Mobile Legends saat bergabung dengan Bigetron pada tahun 2019 bersama Belletron Battle Angels.

Banyak hal yang harus ia lalui hingga masuk ke dalam skuad, BTR Vivian memulai karirnya dari tahap seleksi sebelum mengharumkan nama Belletron.

Pada saat itu, persaingan wanita tidak sebesar sekarang, namun keberadaannya membawa warna baru ke panggung. Gelar pertama yang diraihnya adalah Female Esports League MLBB 2020.

Pecinta Olahraga Basket

BTR Vivian

Di sekolah, BTR Vivian adalah siswa yang sangat aktif, terutama di bidang olahraga. Dia adalah penggemar salah satu olahraga paling populer di Indonesia, bola basket.

Kecintaannya pada olahraga membuatnya bergabung dengan klub dan bermain di berbagai turnamen. Jadi, BTR Vivian bukan hanya seorang gamer melainkan seorang pebasket handal.

Bahkan dia pernah tergabung dalam klub basket dan mengikuti berbagai turnamen. Cantik dan suka olahraga, cowok mana lagi yang tak jatuh hati dengannya.

Bahkan dia sebelum menjadi seorang pro player sekaligus influencer gaming, dia pernah melewati proses panjang dalam berkarier. Ia bahkan pernah bekerja di bank, bro!

Suka Bercanda

BTR Vivian

Berpenampilan menarik, pandai bermain video game, menyukai olahraga, dan humoris. Apa lagi yang bisa kamu minta darinya? Yup, BTR Vivian memang terkenal dengan selera humornya.

Dia sering menunjukkan ini selama siaran langsungnya di Nimo. Maka tak heran, ia berhasil mendapatkan banyak pengikut pria yang menikmati menonton live streaming-nya selama berjam-jam.

Nah, siapa di antara sobat Vicigers yang sering nonton live streaming BTR Vivian? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Memiliki Kepedulian Terhadap Pendidikan

BTR Vivian

Dalam beberapa kasus, seorang pro player harus mengorbankan pendidikan mereka untuk fokus menjadi pro player yang sukses. N

amun, BTR Vivian tetap mengutamakan pendidikannya. Ternyata, Vivian adalah lulusan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Ia berhasil mendapatkan gelar D3 (sarjana asosiasi) jurusan Teknik Seni Grafis.

Menjadi pro player game memang dibutuhkan skill dan latihan yang konsisten setiap hari dan ini pasti akan mengorbankan pendidikan. Namun, dirinya membuktikan masih bisa menamatkan pendidikannya selama berkarir sebagai pro player MLBB.

Baca juga: Klasemen Hari ke-2 Final PMGC 2021: Bigetron RA di Ambang Eliminasi

MVP Season 4 WSL

BTR Vivian

BTR Vivian berhasil memimpin Belletron untuk melakukan back-to-back di WSL Season 4. Dia memainkan peran penting, terutama sebagai Roamer.

Faktanya, dia disebut-sebut sebagai Roamer terbaik saat ini di kancah wanita. Karena penampilannya yang brilian, BTR Vivian dinobatkan sebagai MVP di WSL Season 4.

Di tengah kesibukannya sebagai pro player, BTR Vivian juga rajin melakukan live streaming dan membuat konten di YouTube.

Baca juga: Era Bigetron Indonesia Menangkan MWI 2022 Dengan Rekor Hampir Sempurna

Nah itulah tadi fakta untuk dari BTR Vivian. Apa pendapat kamu tentang player cantik ini? Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti kami di Instagram untuk mendapatkan update terbaru mengenai event game.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!