4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Event Mobile Legends

Berbicara tentang urutan Skin Zodiac MLBB (Mobile Legends:Bang Bang), Moonton sudah memiliki 12 koleksi lengkap yang bagus untuk kamu beli. Dari sekian banyak koleksi hero tersebut, ada beberapa yang unik yang akhirnya menjadi representasi dari 12 skin Zodiac MLBB.

Skin zodiac MLBB sebenarnya setara dengan Epic Skin. Oleh karena itu harganya cukup mahal. Namun tidak bisa dipungkiri, konsep urutan Skin Zodiac MLBB memang sangat menarik.

Moonton sengaja melakukan hal ini, sebab skin ini memang dirilis sesuai dengan bulan lahir seseorang. Pastinya, kamu yang cocok dengan bulan lahir dan tanggal rilis dari 12 zodiac tersebut akan berusaha keras agar bisa mendapatkannya.

Nah, kamu harus mengetahui beberapa fakta tentang urutan skin zodiac MLBB yang ada. Apalagi jika kamu berniat mengoleksi salah satunya. Mari kita simak berikut ini!

Fakta Menarik Dari Skin Zodiac MLBB

Hanya Tersedia Pada Periode Event Tertentu

Uniknya, kamu tidak bisa memiliki skin zodiac MLBB kapan saja. Kamu harus menunggu sesuai dengan urutan Skin Zodiac MLBB yang akan berubah setiap periode satu bulan. Jadi, kamu tidak bisa membeli Skin Zodiac Libra Lunox di bulan Januari. Kamu harus menunggu sampai Zodiac Libra tahun depan.

Mungkin kamu ingin mencocokkan bulan dan tanggal lahirmu pada skin zodiac MLBB yang ingin kamu miliki. Untuk bisa mendapatkan pada bulan lahirmu, kamu harus menunggu sampai bulan tersebut datang.

Walaupun presentasi kamu bisa mendapatkannya cukup sulit. Hanya player yang sangat beruntung bisa mendapatkannya dengan sekali gatcha.

Skin Zodiac MLBB Tidak Dapat Dibeli Dengan Diamond

MODE SURVIVAL MLBB

Kamu harus melakukan cukup banyak upaya untuk memiliki skin zodiac MLBB. Pertama-tama kamu harus menunggu waktu yang tepat sesuai urutan Skin Zodiac.

Kedua, kamu harus mengumpulkan Crystal of Aurora untuk menggambarnya karena Skin tidak bisa dibeli langsung dengan Diamond. Crystal of Aurora bisa didapatkan dari event atau juga bisa dibeli langsung di shop. Setelah menggambar, kamu mungkin tidak bisa langsung mendapatkan Skin yang kamu inginkan.

Buat sobat Vicigers yang tidak punya tangan hoki, lebih baik diamond kamu simpan dan tidak perlu beradu keberuntungan untuk bisa mendapatkan skin ini. Bisa saja kamu hanya menyumbangkan diamond pada Moonton tanpa mendapatkan skin zodiac sama sekali.

Harga Skin Zodiac Terlalu Mahal

harga skin epic uranus

Selain mempertaruhkan Diamond, kamu juga bertaruh pada keberuntungan agar bisa mendapatkan Skin Zodiac Mobile Legends. Cara ini benar-benar rumit. Itulah sebabnya ini dikategorikan sebagai skin yang terlalu mahal.

Jika diperhatikan, setiap rangkaian Skin memiliki konstelasi yang sesuai dengan pola Zodiak. Jika kamu membuat satu imbang, satu titik bintang akan bersinar. Jika semua bintang bersinar, peluang kamu untuk mengumpulkan Skin juga akan semakin besar.

Baca juga: 5 Skin Epic MLBB Terkeren yang Akan Membuat Kamu Menganga!

Cara ini memang sedikit mirip dengan perjudian. Jika diprediksi, untuk mengumpulkan salah satu dari 12 rangkaian Skin yang tersedia, kamu harus menghabiskan sekitar 1.500-2.000 Diamond.

Jika kamu hitung dalam rupiah, jumlah diamond segitu bisa mencapai 600 ribu rupiah untuk bisa membeli satu skin zodiac saja. Itupun kalau kamu beruntung. Dengan harga segitu, mungkin kamu bisa beli sepatu baru untuk lebaran.

Skin Zodiac  Telah Dilaporkan Akan Dihapus

Ada rumor yang beredar bahwa Skin ini akan dihilangkan dan dijadikan skin biasa. Artinya, skin bisa dibeli langsung dengan Diamond tanpa prosedur rumit seperti di atas. Namun hal ini masih sebatas rumor, karena Moonton belum memberikan penjelasan apapun hingga update Season selanjutnya di Mobile Legends.

Siap sih yang tidak risih dan kesulitan saat hendak mendapatkan skin ini. Semua player MLBB pasti sering mengeluhkan bagaimana bisa mendapatkan skin tersebut dengan mudah. Tak heran, jika banyak player yang melaporkan pada pihak pengembang agar proses mendapatkannya tidak dipersulit. 

Baca juga: Kombo Mengerikan Faramis dan Marksman dalam M3 Mobile Legends

Itu saja 5 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu. Semua skin yang dirilis oleh Moonton disesuaikan dengan penampilannya. Semakin bagus dan langka suatu skin, maka harganya juga akan melejit mahal. Tak heran, jika skin ini termasuk skin yang sangat mahal untuk dimiliki bagi sobat Vicigers. Kecuali, kamu anak sultan sih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!