5 Fakta Menarik Klee Genshin Impact yang Tidak Banyak Pemain Tahu

klee genshin impact dodoco

Klee Genshin Impact akan mendapatkan tayangan ulang di 2.8, bersama Kazuha. Sementara Kazuha bisa dibilang karakter yang lebih baik, Klee juga layak untuk digunakan.

Klee Genshin Impact adalah karakter Pyro Catalyst. Dia adalah karakter DPS yang baik dan merupakan salah satu dari sedikit pengguna katalis DPS yang efektif dalam game.

Menjadi salah satu karakter paling awal yang dirilis, kit Klee agak mengecewakan, namun, dia masih merupakan unit yang bagus untuk ditarik. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menunjukkan 5 fakta menarik Klee Genshin Impact 2.8 yang banyak pemain tidak tahu.

Daftar Fakta Menarik Klee Genshin Impact

Kamu mungkin ragu untuk berharap pada spanduk tayangan ulang Klee Genshin Impact, karena ada banyak karakter baru yang akan datang, termasuk Kazuha, karakter Inazuman pertama Genshin Impact.

Punya Kemampuan AoE yang Hebat

Klee Genshin Impact
Karakter Genshin

Hampir semua kemampuan Klee Genshin Impact, dari serangan hingga skill dan burst, menghasilkan kerusakan AoE. Pemain tidak akan kesulitan berurusan dengan sejumlah besar monster secara konsisten, sehingga membersihkannya lebih cepat.

Tambang kecil yang dibuat dari skillnya dapat dikelompokkan berdasarkan karakter Anemo seperti Kazuha atau Sucrose, memberikan kerusakan tumpukan lebih lanjut kepada lawan. Kemampuan AoE-nya juga membuat reaksi pemicu dan menghasilkan energi lebih mudah.

Dengan Genshin Impact memberikan senjata tanda tangan Klee yang disempurnakan di event 2.8, pemain akan memiliki awal yang mudah untuk membangun Klee mereka.

The Dodoco Tales adalah senjata khas Klee karena sangat cocok dengan penampilan dan estetikanya sekaligus meningkatkan sumber kerusakan dan Serangan Terisinya yang terkuat. Pemain yang mengambil senjata ini juga akan bisa mendapatkannya ke perbaikan 5 secara gratis, menjadikannya pilihan yang kuat untuk Klee.

Berfungsi Dengan Baik di C0

Klee Genshin Impact
Dodoco

Menjadi Pyro, Klee adalah DPS yang andal untuk semua lineup, bahkan jika pemain hampir tidak menginvestasikan apa pun padanya. Letakkan saja dia di samping dukungan pyro seperti Bennett untuk membuka resonansi Fervent Flames untuk kerusakan ekstra gratis.

Untuk timnya, pemain bisa membangun tim Vaporize/Melt apa saja agar Klee efektif. Dia juga dapat menangani banyak kerusakan dengan Overloaded juga.

Namun, jika kamu memutuskan untuk berinvestasi di konstelasinya, tidak apa-apa, karena konstelasi terbaik Klee Genshin Impact adalah C1 dan C2. C1 langsung meningkatkan kerusakannya sementara C2 memberinya kemampuan merusak DEF, yang memungkinkan Klee untuk mendukung dalam tim tim tertentu.

Dia tetap menjadi salah satu DPS terkuat di Genshin Impact karena serangan Normal Pyro damage, dan kemampuan Elementalnya.

Ini memungkinkan dia untuk mengambil keuntungan dari Reaksi Elemental jauh lebih cepat daripada kebanyakan karakter lain, dan dia dapat menangani kerusakan yang sangat besar baik dengan Vaporize atau Melt. Pemain pasti harus memanfaatkan peluang kerusakan besar ini dengan mengharapkan Klee.

Dapat Mengirim Spam Serangan Normal dan Kuat

Klee Genshin Impact
Burst

Di luar kemampuannya, pemain dapat membangun karakter ini di sekitar spamming serangan normal dan dibebankan. Dia memiliki penskalaan Charged Attack yang sangat bagus, dan bakatnya Pounding Surprise bisa jauh lebih berguna daripada yang terlihat pada awalnya.

Untuk mendapatkan DPS maksimal dari Klee, pemain perlu mempelajari cara membatalkan animasi. Rantai Normal Attack dan Charged Attack-nya memiliki animasi panjang yang membuat kamu terbuka terhadap serangan musuh. Hanya melompat dan lari jarak pendek untuk membatalkan animasi setelah menembak.

Secara keseluruhan, Klee menghancurkan setiap perisai dalam game (selain pyro) dengan NA dan CA-nya dengan kecepatan sangat tinggi.

Selain itu, dia adalah satu-satunya karakter yang sejauh ini dapat membuat Mitachurl dan musuh serupa terus-menerus terpana dan bahkan meledakkannya hingga mereka tidak akan menyentuh tanah sampai mereka mati. Kitnya memiliki Poise Damage yang sangat tinggi.

Baca juga: Panduan Build Klee Genshin Impact: Talent, Gears, Dan Team Comps

Penskalaan yang Sangat Tinggi

Klee Genshin Impact
Elemental

Jumpy Dumpty-nya menghasilkan DMG rata-rata, tetapi hanya jika kamu tidak menghitung ranjaunya, total DMG pada talent level 8 adalah sekitar 875 persen (Diluc 3 hit dari Searing Onslaught-nya menangani sekitar 513 persen), yang cukup banyak, terutama jika kamu memiliki dia di C2.

Sebagai pengguna Catalyst, serangan Klee sudah jauh berbeda dari kebanyakan karakter Genshin Impact, tetapi Klee melangkah lebih jauh dengan memasukkan gaya serangan yang benar-benar unik.

Klee menggunakan bom Pyro untuk memberikan kerusakan pada musuhnya, dan ledakan ini dapat menghancurkan perisai dan memberikan kerusakan besar pada musuh Cryo.

Klee juga dapat menggunakan serangannya yang dibebankan untuk menambang bijih, memberikan karakter Genshin Impact ini keunggulan dibandingkan yang lain dalam hal keserbagunaan.

Bisa Reaksi Dendro di Masa Depan

Klee Genshin Impact
Cover Klee

Burning adalah reaksi baru yang tak seorang pun menyebut Dendro (Sumeru 3.0), yang bisa menjadi game-changer baginya. Mungkin para pengembang tidak akan membuat reaksi yang baik, tetapi saya percaya bahwa yang satu ini akan membuat karakter spam pyro bekerja jauh lebih baik daripada apa yang mereka lakukan sekarang.

Baca juga: 5 Tim Klee Terbaik di Genshin Impact 2022, Wajib Gunakan Ini!

Genshin Impact 2.8 akan hadir hanya dalam beberapa hari, dan spanduk tayangan ulang Klee akan hadir kembali. Pemain dapat mengharapkan banyak petualangan baru dan area baru untuk dijelajahi selama event Pulau Pertengahan Musim Panas, dan siapa yang lebih baik untuk menjelajahinya selain Spark Knight of Mondstadt, Klee.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!