5 Fakta Benn Beckman, Wakil Kapten Bajak Laut Rambut Merah!

Benn Beckman, Wakil Kapten Bajak Laut Rambut Merah, adalah salah satu karakter paling misterius di One Piece. Namun, ia punya beberapa fakta.
Benn Beckman
Benn Beckman. Source: Youtube.

Benn Beckman adalah salah satu karakter yang paling misterius di serial anime dan manga One Piece. Ia adalah wakil kapten dari Bajak Laut Rambut Merah, yang dipimpin oleh Shanks.

Selain Shanks, salah satu nakama bajak laut Rambut Merah yang bikin penasaran adalah wakil kaptennya, Benn Beckman.

Sejak chapter pertama manga One Piece, gaya cool karakter ini sudah bikin dia menarik perhatian banyak fans.

Meskipun kekuatan dan harga buronannya masih belum diketahui, namun Benn Beckman telah menunjukkan beberapa fakta menarik tentang dirinya.

Baca juga: Daftar Urutan Arc One Piece, Yuk Tonton Sekarang!

Fakta Benn Beckman

Sejauh ini, belum ditunjukkan pertarungannya yang jelas. Walaupun sempat muncul seperti saat menghadang Kizaru untuk menyerang Luffy di Arc Marineford.

Orang Kepercayaan Shanks

Benn Beckman
Benn Beckman. Source: Youtube.

Benn Beckman adalah salah satu orang kepercayaan Shanks. Ia sering terlihat menenangkan Shanks, terutama saat Shanks sedang emosi.

Dia juga memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan di Bajak Laut Rambut Merah.

Dalam SBS volume 8, Eiichiro Oda menyebut dia sebagai sosok yang mendukung Shanks dengan kekuatan dan kebijaksanaan mengagumkan.

One Piece Volume 4 Billion menggambarkan dia sebagai sosok yang layak jadi vice-captain dari Shanks, dia sosok yang diam-diam mendukung dengan sikap mendalam di belakang kru yang mencintai kedamaian.

Baca juga: Fakta-fakta Yamato One Piece yang Kamu Harus Tahu

Membuat Kizaru Ketakutan

Fakta Benn Beckman
Source: YouTube/Portgas D. Ace

Selama Pertempuran Marineford, ia muncul di sisi Bajak Laut Rambut Merah. Saat itu, Benn berhasil menghentikan Kizaru, salah satu Laksamana Angkatan Laut, dengan hanya mengarahkan senapannya.

Salah satu adegan Benn yang menakutkan adalah saat dia mengarahkan senjatanya ke arah Kizaru.

Hal itu membuat Kizaru yang hendak menembakkan laser ke arah Luffy lalu mengangkat tangannya dengan panik.

Belum Pernah Menggunakan Senjata untuk Menembak

Benn Beckman
Benn Beckman. Source: Youtube.

Dari awal cerita hingga saat ini, Benn belum pernah menggunakan peluru Flintlock miliknya. Ia bahkan mengalahkan seluruh anak buah Higuma dengan memukul mereka menggunakan senapannya.

Kita semua harus menunggu kapan dia akan menembakkan pelurunya. Tunggu saja sampai Oda menunjukkan kekuatan dari tangan kanan Shanks itu.

Paling Jenius di East Blue

Benn Beckman
Source: Youtube.

Ia adalah orang yang paling jenius di East Blue, bahkan lebih jenius dari Nami. Ia memiliki IQ yang sangat tinggi dan selalu mampu membuat keputusan yang tepat.

Menurut Oda Sensei, karakter ini memiliki IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di arc East Blue setelah Kuro dan Nami.

Dengan kemampuannya berpikir jernih, tak heran ia bisa menjadikan Shanks sebagai salah satu Yonkou.

Tenang dan Bijaksana

Benn Beckman
Benn Beckman. Source: Youtube.

Benn Beckman adalah orang yang tenang dan bijaksana. Ia selalu berpikir sebelum bertindak dan tidak mudah terpancing emosi.

Tak seorang pun di kru Bajak Laut Rambut Merah yang merupakan pemakan Buah Iblis, termasuk Benn. Hal itulah yang membuat gerombolan pencuri ini begitu menarik.

Meski tidak ada pelaut yang menggunakan Buah Iblis, Shanks bisa berubah menjadi Yonkou. Daya juang mereka sangat tinggi, mampu melawan pemakan buah iblis.

Tanpa kemampuan Buah Iblis, Benn mampu menindas Kizaru hingga tidak mau pergi. Kita tunggu saja Oda menunjukkan kehebatan kru Bajak Laut Rambut Merah.

Baca juga: Profil dan Fakta Monkey D. Garp One Piece

Itulah 5 fakta Benn Beckman yang perlu kamu ketahui. Benn Beckman adalah salah satu karakter yang paling misterius di One Piece. Namun, ia telah menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang kuat, cerdas, dan bijaksana.

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game dengan harga murah dan terpercaya? Yuk, top up game di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!