5 Karakter Terbaik Untuk Fading Twilight Bow Genshin Impact

Fading Twilight Bow Genshin Impact akan menjadi f2p yang bagus untuk support yang dapat melakukan sedikit damage. Berikut daftar karakter yang bisa menggunakannya secara efektif di Genshin Impact 2.7.

Fading Twilight Bow Genshin Impact adalah busur bintang 4 baru di Genshin Impact 2.7. Pemain bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan stage ‘Realms of Guile and War’ dari event Perilous Trail.

Dengan substrat Energy Recharge dan base attack yang tinggi, busur ini sangat cocok untuk karakter pendukung. Selain itu, skill pasifnya juga bisa dipicu di luar lapangan, yang sesuai dengan cara kerja support.

Statistik Twilight;

  • ATK Dasar: 565
  • Sub Stat (Pengisian Energi): 30.6 persen

Skill Pasif (Radiance of the Deeps): Fading Twilight memiliki tiga status, Evengleam, Afterglow, dan Dawnblaze, yang meningkatkan kerusakan pengguna sebesar 6%/10%/14%.

Pada penyempurnaan maksimal, bonus ini masing-masing berlipat ganda menjadi 12%/20%/28%. Saat serangan mengenai lawan, Fading Twilight Bow Genshin Impact akan beralih ke status berikutnya. Busur ini dapat mengubah statusnya setiap 7 detik sekali. Pengguna masih dapat memicu saklar status bahkan saat tidak berada di lapangan.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk Fading Twilight bow Genshin Impact.

Daftar Karakter Fading Twilight Bow Genshin Impact 2022

Yelan

Fading Twilight Bow Genshin Impact
Yelan

Walaupun Yelan belum dirilis secara resmi, namun seluruh skillet miliknya sudah tersedia di program spesial Genshin Impact terbaru.

Secara keseluruhan, dia bekerja cukup mirip dengan Xingqiu, dengan Burst-nya menciptakan dadu yang melepaskan serangan Hydro setiap kali karakter aktif menyerang. Namun, karena pasifnya, Yelan’s Burst juga memberikan buff terhadap kerusakan karakter aktif, hingga 50 persen.

Bonus ini saja membuat Yelan lebih baik dari Xingqiu dalam mendukung, bahkan jika dia di C6. Busur Fading Twilight bekerja sangat baik pada Yelan karena ER-nya yang baik dan kemampuannya untuk dipicu oleh Burst-nya.

Jika kamu adalah pemain f2p dan tidak ingin menarik untuk Aqua Simulacra, busur ini adalah hal terbaik berikutnya.

Skill ini juga efektif saat Yelan tidak berada di lapangan, membiarkannya memanfaatkan skill pasif Fading Twilight sepenuhnya untuk mengubah keadaan busur dan secara langsung meningkatkan damage-nya.

Venti

Fading Twilight Bow Genshin Impact
Venti

Venti adalah dukungan busur dengan kemampuan untuk mengumpulkan dan menonaktifkan musuh. Secara keseluruhan, meskipun dia dapat memberikan kerusakan, pemain biasanya hanya memasang busur ER padanya untuk mendapatkan dukungan, karena berinvestasi dalam kerusakannya tidak hemat biaya.

Di sinilah Fading Twilight masuk – pemain sesekali dapat mengaktifkannya untuk memicu pasif, memberi Venti dorongan DPS yang mudah.

Sub stat ER haluan memungkinkan Venti berfungsi sebagai baterai lebih efektif, yang biasanya merupakan peran utamanya dalam kompetisi tim. Ini juga memungkinkan uptime 100 persen pada Burst-nya.

Ada lagi keuntungan Venti menggunakan Fading Twilight, yaitu substat Energy Recharge. Dengan 30 persen ER-nya, Venti dapat mengumpulkan Partikel Elemental lebih cepat, memberinya waktu aktif 100 persen dari Burst-nya.

Ganyu

Fading Twilight Bow Genshin Impact
Ganyu

Ganyu sering digunakan sebagai DPS/sub DPS alih-alih dukungan dan dapat memperoleh manfaat lebih banyak dari busur DPS yang sebenarnya.

Namun, jika pemain tidak memiliki hal lain yang layak digunakan, atau menggunakan Ganyu sebagai pendukung, Fading Twilight pasti bisa bekerja.

Skill Elementalnya meninggalkan Ice Lotus selama 6 detik, sementara Elemental Burst-nya memberikan damage lebih dari 15 detik dengan aliran pecahan Cryo yang terus menerus. Hal ini memungkinkan Ganyu untuk memicu keadaan busur ketiga dengan cukup mudah.

Dengan keahliannya, Ganyu dapat dengan mudah memicu ketiga status Fading Twilight Bow setiap kali dia berada di lapangan sebagai DPS atau di luar lapangan sebagai karakter pendukung di Genshin Impact.

Fischl

Fading Twilight Bow Genshin Impact
Fischl

Fischl adalah salah satu pengaktif Elektro di luar lapangan terbaik di Genshin Impact, dengan kemampuan untuk terus memberikan kerusakan elektro saat di luar lapangan menggunakan OZ.

Dia dapat menggunakan sebagian besar senjata pendukung, dan Fading Twilight tidak terkecuali. Baik Skill maupun Burst Fischl memiliki durasi yang cukup lama, lebih dari cukup untuk memicu status Fading Twilight ketiga.

Dia juga dapat menggunakan Isi Ulang Energi dari haluan, karena memberikan waktu aktif yang lebih baik bagi Burst.

Baik Elemental Skill dan Burst-nya memiliki durasi lebih dari 10 detik, membuatnya memicu perubahan status Fading Twilight lebih mudah diatur daripada karakter lainnya.

Selain itu, Pengisian Energi dari busur eksklusif acara juga membantunya mendapatkan lebih banyak Partikel Elemental di luar lapangan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Fischl Gratis di Event Golden Apple Archipelago

Diona

Fading Twilight Bow Genshin Impact
Diona

Diona, karakter Cryo Support anggaran f2p, memiliki durasi Burst yang cukup lama yaitu 12s. Itu terus menerus memberikan kerusakan selama durasi dan dapat memicu bonus kerusakan dari Fading Twilight Bow Genshin Impact.

Sementara Diona sebagai karakter tidak membutuhkan buff sebanyak itu, kerusakan tambahan apa pun masih diterima, karena karakter tersebut memiliki DPS yang buruk.

Fading Twilight adalah busur bintang 4 gratis baru di Genshin Impact. Traveler dapat memperolehnya dengan menyelesaikan tahap ‘Realms of Guile and War’ tertentu dari event Perilous Trail untuk mendapatkan senjata eksklusif dan Material Refinement.

Baca juga: Healer Shielder Dalam Satu Karakter?! Build Diona Genshin Impact Kamu!

Dengan Energy Recharge sebagai sub-statusnya dan base attack yang tinggi, bisa dibilang cocok untuk karakter pendukung. Skill pasifnya juga menjelaskan bagaimana wielder masih bisa memicu bonus damage tambahan bahkan saat tidak berada di lapangan, lebih lanjut memberikan dukungan kepada tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!