Karakter Terbaik Untuk Memenangkan Factory Challenge FF Max 

Factory Challenge FF Max

Tidak jauh beda dengan mode Clash Squad, Factory Challenge FF Max juga memerlukan karakter terbaik untuk memenangkan pertempuran tersebut. Disini, kita akan membahas karakter terbaik dalam Factory Challenge FF Max.

Factory challenge FF Max merupakan tantangan yang menyenangkan bagi para pemain, dimana mereka hanya perlu menggunakan kepalan tangan untuk menjatuhkan musuh di atas pabrik Bermuda. Factory challenge FF Max tidak memungkinkan penggunaan peralatan. Oleh karena itu, seorang individu hanya memiliki pilihan untuk berkelahi.

Tantangan tersebut sudah populer di masyarakat sejak lama. Namun, itu tidak semudah kedengarannya.

Bagi sebagian orang, hanya butuh beberapa detik untuk tersingkir dari pertempuran. Oleh karena itu, kamu harus selalu melengkapi karakter Free Fire MAX yang paling berguna untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang.

Daftar Karakter Untuk Factory Challenge FF Max

Memenangkan pertarungan dalam mode ini bukanlah tugas yang mudah. Mengingat banyaknya persaingan, terlibat dalam pertempuran tidak akan berakhir dengan baik. Kamu harus pintar dan mengalahkan lawan untuk memiliki peluang menang.

Sementara skill dan kemampuan manuver akan diperlukan, menggunakan karakter yang benar akan membuat perbedaan besar. Kemampuan mereka akan membantu kamu bertahan lebih lama dari lawan dan mengamankan Booyah.

Wukong

Factory Challenge FF Max
Wukong

Dengan waktu cooldown (CD) 200 detik, pengguna dapat berubah menjadi semak selama 15 detik saat menggunakan kemampuan Kamuflase Wukong. Transformasi berakhir jika pengguna menyerang musuh.

Wukong adalah karakter yang sangat berguna karena CD me-reset ketika pengguna mengalahkan musuh. Tidak ada karakter lain di Free Fire MAX yang memiliki kekuatan seperti itu. Namun, kecepatan gerakan akan berkurang 20 persen ​​saat dalam perubahan semak.

Wukong sering menjadi sulit sebagai lawan karena tujuan default musuh berhenti bekerja saat pengguna dalam keadaan semak. Untuk mendapatkan keuntungan, kamu harus berlari untuk mendekati musuh. Sebelum musuh bisa menyerang, segera aktifkan Camouflage.

Meskipun kecepatannya berkurang 20 persen ​​saat dalam bentuk semak, kamu dapat bergerak secara diam-diam; kemampuan membutuhkan waktu 200 detik untuk mendinginkan. Namun, setelah menghabisi lawan, kemampuannya akan langsung mendingin.

Alok

Factory Challenge FF Max
Alok

Aura Alok meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan memulihkan HP pengguna dengan kecepatan 5 HP/s selama 10 detik dengan waktu cooldown rendah selama 45 detik. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tidak ada MedKit atau inhaler di atap pabrik. Pada titik ini, kemampuan pemulihan HP Alok membantu.

Gerakan yang meningkat membantu pemain dalam mengejar musuh mereka. Kelincahan karakter juga membantu pemain menghindari musuh dalam Factory Challenge FF Max.

Kla

Factory Challenge FF Max
Kla

Dengan kemampuan Muay Thai Kla, pemain dengannya dapat mengenai musuh dengan peningkatan damage hingga 400 persen. Kemampuan tunggal ini sudah cukup untuk kill lawan di dalam mode Factory Challenge FF Max.

Pukulan tunggal oleh Kla ke kepala dapat menjatuhkan musuh, sementara satu atau dua tembakan tubuh memiliki hasil yang sama. Kamu dapat menggunakan Wukong atau DJ Alok bersamanya untuk efisiensi maksimum di Free Fire MAX.

Kelly

Factory Challenge FF Max
Kelly

Kelly adalah penggerak cepat di Free Fire MAX. Kemampuannya, “Dash,” meningkatkan kecepatan gerakan saat berlari sebesar 6 persen. Skill ini tidak memiliki waktu cooldown, dan pemain bebas menggunakannya sesuai keinginan mereka.

Meskipun Kelly tidak memiliki kemampuan ofensif atau defensif, pemain dapat menggunakannya untuk berlari mengelilingi lawan mereka. Dengan sedikit keberuntungan, pemain akan dapat memukul dan berlari tanpa mengalami damage.

Miguel

Factory Challenge FF Max
Miguel

Miguel memiliki kemampuan tempur unik yang disebut “Pembunuh Gila.” Untuk setiap kill yang diamankan, pengguna akan mendapatkan 80 EP. Skill ini akan memungkinkan pengguna untuk memulihkan HP secara perlahan selama pertempuran.

Meskipun pemulihan HP akan lambat, pemain kemungkinan akan menyelesaikannya dengan mudah. Selama mereka bisa menyembuhkan saat dibutuhkan, mereka akan memiliki kesempatan bertarung dalam game.

Baca juga: Inilah Kelebihan Karakter Miguel Free Fire yang Wajib Kamu Tahu

Antonio

Factory Challenge FF Max
Antonio

Antonio sangat cocok untuk mode ini dan untuk alasan yang bagus. Kemampuannya, yang disebut Gangster Spirit, memberi pengguna 35 HP ekstra di awal ronde. Pengguna dapat memanfaatkan HP ekstra ini selama FC untuk mempertahankan diri mereka di fase pertempuran awal.

Pada awal level 1, karakter ini akan mendapatkan tambahan 10 HP saat pertandingan dimulai. Kemudian pada level 2, HP akan kembali bertambah menjadi 15.

Namun, kamu harus berhati-hati karena bonus HP tidak akan pulih setelah digunakan. Dianjurkan untuk menggunakan kemampuan penyembuhan sekunder bersama dengan skill utama Antonio.

Leon

Factory Challenge FF Max
Leon

Meskipun merupakan pendatang baru di franchise ini, Leon tidak asing dengan pertarungan. Kemampuannya, “Buzzer Beater,” memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kembali 30 HP di luar pertempuran.

Kemampuan ini spesial karena pengguna tidak perlu mengalahkan lawan untuk memulihkan HP. Kamu perlu menghindari damage selama beberapa detik. Skill ini dapat digunakan tanpa batas dalam pertempuran. Karakter baru ini memiliki skill pasif unik yang dapat digunakan pemain.

Baca juga: lDJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Nah, itulah tadi karakter terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Factory Challenge. Dimana karakter tersebut sangat efektif untuk pertempuran satu lawan satu. Jika kamu memiliki andalan sendiri, beritahu kami di kolom komentar.

Untuk top up diamond dan UC Free Fire, kamu bisa langsung top up aja di VCGamers dengan diskon dan promo spesial bagi semua pengguna baru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!