5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF di Season 27

Factory Challenge FF Max

Apakah kamu suka bermain di mode Factory Challenge FF? Jika iya, maka berikut ini adalah beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan pada season 27.

Dalam hal tantangan menyenangkan di Free Fire MAX, Factory Challenge FF mungkin adalah yang paling menghibur dalam game. Lima puluh pemain turun ke Atap Pabrik dan hanya satu yang muncul sebagai pemenang.

Mengingat situasinya, memenangkan ronde dalam tantangan ini hampir tidak mungkin. Dengan begitu banyak pemain yang berkumpul di satu lokasi, sebagian besar pemain tidak akan bertahan selama lebih dari beberapa menit.

Namun demikian, dengan menggunakan beberapa karakter yang baik, mereka mungkin dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang.

Ingin memenangkan lebih banyak pertarungan di Factory Challenge FF? Coba karakter ini untuk menemukan kesuksesan.

Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF

Dari semua tempat yang diperebutkan di Free Fire MAX,  Factory Challenge FF menempati urutan teratas dalam daftar. Lokasi ini telah diperebutkan sejak ditambahkan dalam game. Pemain mendarat di atap dengan harapan menjadi raja bukit.

Sayangnya, pemerintahan mereka dipotong oleh orang lain yang memiliki tujuan yang sama. Di zona pertempuran bebas untuk semua ini, hanya yang terbaik yang muncul sebagai pemenang. Namun, untuk menjadi yang terbaik, kamu harus menggunakan karakter yang sesuai untuk tugas tersebut.

Wukong

Factory Challenge FF
Wukong

Wukong adalah ahli dalam hal penipuan dan penipuan. Menggunakan kemampuannya, Kamuflase, dia bisa berubah menjadi semak. Ini membuatnya lebih sulit untuk ditembak karena ukuran kotak-hit berkurang drastis.

Menggunakan karakter dengan hati-hati akan memungkinkan pemain untuk menjaga profil rendah dan menghindari terlihat dalam pertempuran. Dengan sedikit keberuntungan dan manuver yang apik, mereka akan aman dan terhindar dari bahaya.

Sementara kemampuan pembuat damage ini, Camouflage, memiliki kegunaan terbatas di Battle Royale normal, ia bersinar terang dalam tantangan Factory Challenge FF. Pengguna dapat memanfaatkan kemampuannya untuk menjadi target yang lebih kecil dalam pertempuran.

Meskipun ada sedikit penalti kecepatan 20 persen saat dalam bentuk semak, pengguna masih bisa bergerak dengan cepat. Mereka dapat menggunakan kemampuan ini untuk bergerak tanpa terlihat dalam kekacauan yang sedang berlangsung.

Antonio

Factory Challenge FF
Antonio

Meskipun Antonio tidak bagus dalam mode battle royale normal, ia mulai digunakan dalam Factory Challenge FF. Kemampuannya, Gangster’s Spirit, memberinya bonus HP 10 di awal pertandingan.

Karena Factory Challenge FF biasanya tidak berlangsung lama, bonus HP di awal ini akan sangat berguna. Pemain akan dapat menerima beberapa pukulan tanpa harus khawatir.

Kla

Factory Challenge FF
Kla

Dalam hal pertarungan tinju di Free Fire MAX, tidak ada yang lebih baik dari Kla untuk tugas itu. Kemampuannya, Muay Thai, memungkinkan dia untuk menangani 100 persen damage ekstra dengan tangan kosong.

Jika pemain mampu menutup jarak antara lawan mereka, mereka akan memberikan pukulan dahsyat dengan mudah. Tanpa basic armour untuk perlindungan, musuh tidak akan bertahan lama dalam pertarungan.

Dari semua karakter di Free Fire MAX, Kla paling keras, secara harfiah. Kemampuannya, Muay Thai, memberdayakan pengguna dengan tinju baja, memungkinkan mereka untuk memberikan 400 persen bonus damage.

Mengingat bahwa pertarungan di Factory Challenge FF sebagian besar akan melibatkan banyak baku hantam, Kla adalah karakter yang sempurna untuk pekerjaan itu. Dengan setiap pukulan yang menghasilkan sejumlah besar damage, lawan akan menjadi mudah.

A124

Factory Challenge FF
A124

Setelah pembaruan OB33, A124 menerima peningkatan besar di Free Fire MAX. Kemampuannya, Thrill Of Battle, membuatnya menjadi karakter yang sempurna untuk dilemparkan ke pertempuran jarak dekat di Factory Challenge FF.

Setelah kemampuannya diaktifkan, semua lawan dalam radius 8 meter akan kehilangan kemampuan untuk menggunakan keterampilan aktif mereka. Ini berlangsung selama 20 detik, selama waktu itu mereka tidak akan berdaya.

A124 memiliki kemampuan aktif yang disebut Thrill of Battle, dan kemampuan level 1-nya memungkinkannya untuk dengan cepat mengubah 25 EP (Energy Points) menjadi HP (Health Points), dengan cooldown 90 detik.

Dia dapat mengubah 50 EP menjadi HP dengan cooldown yang jauh lebih rendah yaitu 60 detik dalam potensi maksimumnya. Kemampuan ini sangat bermanfaat bagi pemain yang menyukai gameplay agresif dan aksi serba cepat.

Baca juga: Karakter Pasif Terbaik Untuk Factory Challenge FF 2022, Ada Miguel!

Joseph

Factory Challenge FF
Joseph

Joseph mungkin memiliki watak yang tenang dan santai, tetapi dia tidak asing dengan pertempuran. Kemampuannya, Nutty Movement, memungkinkan dia untuk bergerak lebih cepat saat menerima damage dalam pertempuran.

Sementara penggunaan taktis terbatas, di Factory Challenge FF, kemampuannya dapat membantunya menavigasi bahaya dan menghindari serangan musuh. Dengan sedikit skill dan keberuntungan, sebagian besar damage dapat dihindari.

Joseph tersedia secara gratis untuk pemain yang melakukan top up diamond di Free Fire untuk pertama kalinya. Skill pasifnya bernama Nutty Movement. Kemampuan ini meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen selama satu detik ketika pemain menerima damage.

Pemain bersama teman mereka dan pemain lain yang mengetahui kata sandi ruangan dapat berpartisipasi dalam pertandingan khusus.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF di Update OB33

Pembuat konten mempopulerkan salah satu kecocokan ruang khusus seperti “Factory Challenge FF”. Tantangan ruang khusus menampilkan ‘pengaturan pertandingan di mana pemain harus turun di pabrik Bermuda untuk bertarung.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!