Shinobu: Tim F2P Genshin Impact 3.1 Super Kuat

F2P Genshin

Karakter Electro bintang 4 Kuki Shinobu dari Inazuma akan lebih berguna dan sangat digunakan dalam tim Hyperbloom. Tim Shinobu Hyperbloom baru di pembaruan 3.1 menjadi salah satu F2P Genshin paling menakutkan.

Lihat cara efektif menggunakan tim Shinobu Hyperbloom baru di pembaruan 3.1. Dia menjadi lebih berguna setelah Pembaruan Sumeru sebagai salah satu tim F2P Genshin Impact paling OP.

Peran Kuki Shinobu

tier list genshin impact juni 2022 kuki shinobu
F2P Genshin untuk Shinobu

Kuki Shinobu adalah salah satu dari beberapa karakter lama yang menjadi lebih berguna setelah pembaruan 3.0 berkat reaksi elemen Dendro yang baru.

Sebagai karakter Electro, Kuki Shinobu akan memicu reaksi kuat ini. Selain itu, dia juga penyembuh yang efisien di tim. Selain itu, tidak ada penyembuh Dendro sekarang tetapi kamu harus mengalahkan banyak musuh besar.

Kuki Shinobu dapat bermain sebagai sub-DPS atau penyembuh di dalam atau di luar lapangan di tim ini. Dia dapat memicu reaksi Hyperbloom dengan skill elementalnya meskipun dia tidak berada di medan perang selama kamu membangunnya dengan bijak dan menempatkannya di tim yang tepat.

Tim F2P Genshin Shinobu Hyperbloom

Untuk membangun tim Hyperbloom di Genshin Impact, kamu membutuhkan karakter Hydro dan Dendro untuk bergabung dengan Shinobu.

Dendro

dendro traveler genshin impact build weapon favonius sword
Dendro adalah tim F2P Genshin

Ada dua karakter Dendro gratis untuk pemain F2P Genshin sekarang, termasuk Dendro Traveler dan Collei. Dendro Traveler lebih diestimasi karena waktu aplikasi Dendro yang lebih lama. Jika beruntung mendapatkan Tighnari dari spanduk sebelumnya, kamu akan memiliki opsi yang lebih baik.

Hydro

Build Xingqiu
Xingqiu adalah hydro Genshin

Pemain Genshin Impact memiliki banyak pilihan untuk posisi karakter Hydro di tim ini. Xingqiu dan Mona adalah pilihan terbaik untuk tim F2P. Atau kamu bisa menggunakan Yelan, Kokomi, Ayato, dan Childe jika sudah mendapatkannya.

Tim Posisi Terakhir

Kamisato Ayato
Ayato adalah tim F2P Genshin

Lebih baik untuk melengkapi karakter Dendro lain jika kamu menggunakan sub-DPS Hydro baik seperti Ayato, Childe, atau Kokomi.

Kemudian, kamu dapat membuat lebih banyak partikel Dendro untuk memicu reaksi Hyperbloom yang berkelanjutan. Selain itu, kedua karakter Dendro dapat membuat resonansi elemen Dendro untuk meningkatkan Penguasaan Elemen untuk seluruh tim.

Pilihan lain untuk posisi terakhir adalah Kazuha atau Sukrosa. Kamu harus menggunakan salah satu dari dua karakter Anemo ini jika Childe, Xingqiu, atau Yelan memainkan peran sub-DPS Hydro di tim. Mereka membantu mengurangi resistensi elemental musuh untuk meningkatkan DMG yang mereka ambil.

Beberapa karakter tersebut dapat dimainkan dalam jumlah tim yang tidak masuk akal di Genshin Impact. Ergo, mereka dapat dengan mudah membuat Kuki Shinobu memberikan damage yang cukup besar sebagai unit DPS.

Baca juga: Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaru, Catat Ini!

Cara Build Shinobu

elemental burst genshin impact untuk pemula
Build Kuki Shinobu

Kuki Shinobu adalah karakter terbaru di Genshin Impact 2.7, jadi Traveler pasti akan berpikir bagaimana membangunnya jika mereka mendapatkannya.

Dia dapat menggunakan dukungan atau build DPS, yang sebagian besar akan bergantung pada tim pemain, serta senjata dan artefak yang mereka miliki.

Kamu harus fokus pada Elemental Mastery untuk Kuki Shinobu di tim Hyperbloom. Ada banyak pedang yang bisa meningkatkan kemampuan ini untuknya, seperti Iron Sting, Freedom-Sworn, dan Moonlight Xiphos.

Set artefak terbaik untuk Kuki Shinobu di tim ini adalah Gilded Dreams. Satu set 4-piece dari Gilded Dreams akan memberikan karakter Electro ini hingga 230 poin Elemental Mastery.

Atau, kamu bisa mencampur dua buah Wanderer’s Troupe dan dua buah Gilded Dreams untuk mendapatkan tambahan 160 poin Elemental Mastery.

Berikut adalah ringkasan singkat senjata yang perlu dipertimbangkan untuk Kuki Shinobu di Genshin Impact:

  • Primordial Jade Cutter (provides HP)
  • Freedom-Sworn (provides a teamwide buff)
  • Mistsplitter Reforged (good for DPS builds)
  • Favonius Sword (helps act as a battery for the team)
  • Iron Sting (good Elemental Mastery and good for F2P)

Semua senjata ini memenuhi peran yang berbeda dalam sebuah tim, jadi pemain tidak akan menggunakan sesuatu seperti Mistsplitter Reforged untuk membangun dukungan.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Favonius Sword dan Iron Sting adalah opsi F2P Genshin utama yang perlu dipertimbangkan di sini, dengan yang pertama lebih cocok untuk build dukungan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!