EVOS Icon Mengalahkan RRQ Sena di El Classico Piala Presiden!

EVOS Icon vs RRQ Sena

Fase Open Qualifier Piala Presiden untuk Mobile Legends telah selesai. Pertandingan final antara EVOS Icon dengan RRQ Sena berakhir cukup menegangkan. Perlu kamu ingat bahwa kedua tim ini sudah lolos ke Main Event Piala Presiden 2022.

Awalnya, RRQ Sena mengambil lead kemenangan dalam game pertama. Namun, EVOS Icon langsung membalas kekalahan tersebut dengan dua kemenangan yang akhirnya menjadikan mereka juara Open Qualifier Piala Presiden 2022.

Bagi kamu yang kelewatan, berikut ini adalah recap pertandingan final Open Qualifier antara EVOS Icon dan RRQ Sena, match el classico.

Baca Juga: EVOS Legends Juara Closed Qualifier Piala Presiden MLBB 2022

EL Classico EVOS Icon vs RRQ Sena di Final Open Qual

Game 1

EVOS Icon vs RRQ Sena Game 1
Hasil Game Pertama Final Open Qual Piala Presiden. Sumber: YouTube/KINCIR Esports

Game pertama dari Grand Final Open Qualifier Piala Presiden dibuka dengan keunggulan EVOS Icon early game. Namun, RRQ Senoa masih bisa menahan berbagai tekanan dari EVOS dengan melakukan pickoff.

Lanjut ke menit 15, pertahanan RRQ Sena masih kuat. Mereka melakukan chase terhadap EVOS Icon lima melawan empat. Meskipun begitu, EVOS Icon mampu melawan balik dengan duel apik Pendragon dengan Justinnn.

EVOS Icon masih belum bisa menutup game pertama pada menit 19. Terdapat teamfight di area Lord dan dengan hebat Aether Pranata berhasil melakukan steal Lord dengan Retribution.

Menit 21, Clover is coming dan EVOS Icon masih bisa menahan tekanan dari RRQ meskipun Grock oleh Bajan terkena pickoff. RRQ Sena harus pulang ke base karena Pranata dan Aether terkena pickoff.

Selanjutnya, RRQ Sena masih tidak bisa menutup game setelah melakukan pickoff. Mereka tidak bisa menutup game pertama karena tidak ada minion dan pendragon, clover, dan bajan sudah respawn.

Meskipun sudah respawn, RRQ Sena pantang mundur dan langsung menyerbu kembali. Hasilnya, mereka mampu memukul mundur EVOS Icon dan comeback is real.

Pergerakan Esmeralda oleh Justinnn mengetahui kapan dan dimana harus melakukan engage. Tidak hanya itu, pemain lain juga mengikuti dan melakukan follow up. Justinnn kemudian berhak menjadi MVP untuk game pertama.

Baca Juga: Comeback is Real, RRQ Hoshi Mengalahkan AURA Fire!

Game 2

EVOS Icon vs RRQ Sena Game 2
Hasil Game Kedua Final Open Qual Piala Presiden. Sumber: YouTube/KINCIR Esports

Dalam game kedua ini, EVOS Icon ingin membalas dendam. Mereka mengambil First Blood sehingga mampu untuk mendominasi early game.

Keunggulan tersebut terus EVOS Icon gunakan dan memaksa teamfight terhadap RRQ Sena. Menit delapan, empat pemain RRQ Sena harus menunggu respawn dan EVOS Icon semakin unggul.

Semakin unggul, poin eliminasi sudah 14 untuk EVOS dan 4 untuk RRQ. Menit 12 hampir melakukan wipe out terhadap RRQ Sena.

Menit 15 menuju akhir game, EVOS Icon menuju area Lord ketiga dan RRQ Sena tidak takut untuk maju dan contest Lord. Namun, mereka gagal menahan dan EVOS Icon mendapatkan Lord ketiga.

Dengan Lord ketiga, EVOS Icon berhasil membasmi base dan menghancurkannya pada menit 18. Kemenangan tersebut membuat series bo3 ini menjadi game ketiga.

Baca Juga: AURA Fire Menang Telak, Bigetron Alpha Harus Pulang!

Game 3: Penentu Match EVOS Icon vs RRQ Sena

Hasil Pertandingan Terakhir Open Qual
Hasil Pertandingan Terakhir Open Qual. Sumber: YouTube/KINCIR Esports

Menit 5, permainan masih sangat imbang, gold difference masih dibawah 1k. Menit enam bertukar kill antara pemain dalam game el classico ini.

EVOS Icon mendapatkan keunggulan net worth dari mengambil Lord. Menit 11 EVOS Icon mencoba untuk memberikan tekanan, namun hanya bisa mendapatkan tower dan melakukan reset.

Namun, reset tersebut tidak berakhir manis bagi RRQ Sena. EVOS Icon menarik sedikit dan RRQ Sena terpancing. Mereka melakukan teamfight dan EVOS Icon berhasil mengeliminasi empat pemain RRQ.

Setelah mengeliminasi empat pemain RRQ, mereka langsung mengambil tower inhibitor dan langsung menuju base. EVOS Icon akhirnya menjadi juara Open Qualifier Piala Presiden Mobile Legends 2022.

Selamat bagi EVOS Icon yang menjuarai Open Qualifier Piala Presiden. Selamat juga bagi RRQ Sena yang menjadi juara dua dan tetap lolos ke Main Event.

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!