Event  Top Up Free Fire Demonic Grin, Banyak Hadiah Gratis!

Kode redeem FF

Salah satu cara untuk mendapatkan banyak hadiah gratis adalah dengan mengikuti acara ini. Nah, minggu ini ada Event  Top Up Free Fire Demonic Grin dengan berbagai macam hadiah keren.

Event top up free fire baru diluncurkan secara cukup teratur oleh Garena, dan masing-masing acara memperkenalkan sejumlah besar hadiah unik yang dapat diterima pemain secara gratis. Event ini menawarkan item kepada pemain saat mereka membeli berlian dalam jumlah yang telah ditentukan sebelumnya dalam game.

Setelah acara sebelumnya yang memberikan bonus diamond 100 persen kepada pengguna, event top up free fire Demonic Grin yang baru sedang berlangsung dalam judul battle royale. Event ini akan berlangsung selama sekitar satu minggu dan menampilkan skin bertema legendaris untuk Skyboard dan Backpack.

Berikut adalah detail lebih lanjut tentang bagaimana pemain dapat menyelesaikan event ini dan mendapatkan hadiah.

Detail Tentang Event Top Up Free Fire Demonic Grin

Event  Top Up Free Fire
Diamond

Event Top Up Free Fire Demonic Grin dimulai pada tanggal 31 Mei 2022 dan akan berlangsung hingga 5 Juni 2022. Hadiah yang ditawarkan adalah Demonic Grin Skyboard dan Demonic Grin Backpack. Ini adalah spesifikasi yang harus diselesaikan pemain:

  • Demonic Grin Skyboard: Isi ulang 100 diamond dalam game.
  • Ransel Senyum Setan: Isi ulang 500 diamond dalam game.
  • Kamu yang tertarik dapat membeli jumlah diamond yang diperlukan untuk mendapatkan dua hadiah secara gratis.

Meskipun kedua item yang ditawarkan gratis, pemain harus mengeluarkan uang nyata untuk membeli diamond. Cara top up diamond di Free Fire dan mengklaim hadiah bisa kamu ikuti pada langkah di  bawah ini.

Detail langkah pembelian diamond untuk acara Demonic Grin adalah sebagai berikut;

  1. Buka Free Fire dan kunjungi pusat dalam game dengan mengklik ikon ‘Diamond’ di bagian atas layar.
  2. Pilihan yang berbeda akan muncul di layar. Pengguna dapat memilih jumlah berlian yang ingin mereka beli
  3. Kamu kemudian dapat melanjutkan pembayaran menggunakan metode yang diperlukan.
  4. Nantinya, pemain harus mengklaim dua hadiah dari acara tersebut. Langkah-langkah untuk hal yang sama adalah:
  5. Saat dalam game, individu harus pergi ke bagian event top up free fire Demonic Grin.
  6. Mereka kemudian dapat mengetuk tombol ‘Klaim’ yang ada di samping dua item.
  7. Setelah item diklaim, item tersebut dapat dilengkapi dari bagian ‘Vault’ di Free Fire.

Karena 500 diamond diperlukan untuk menyelesaikan event top up free fire Demonic Grin, gamer disarankan untuk mendapatkan paket top-up 520-diamond dari pusat top-up dalam game. Mereka akan dikenakan biaya 400, dan mereka dapat menyelesaikan pembelian dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas.

Namun, jika pengguna tidak menemukan dua item ini menarik, mereka dapat menunggu event top up free fire lainnya yang menampilkan hadiah berbeda seperti pet, emote, dan skin gloo wall.

Free Fire MAX: Event Top Up Demonic Grin

Event  Top Up Free Fire
Guild FF

Salah satu event berulang Free Fire MAX yang paling populer tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terbaik. Gamer seluler didorong untuk membeli diamond (mata uang premium dalam game) di acara ini. Setelah mereka melakukannya, mereka akan dihargai dengan kosmetik dan kulit dalam game.

Pengguna menantikan acara ini karena hadiah gratis yang ditawarkannya. Biasanya skin ini harus dibeli dengan menghabiskan diamond.

Namun dalam hal ini, pemain cukup membeli diamond untuk mengklaimnya secara gratis. Mereka kemudian dapat menggunakan mata uang dalam game untuk membeli karakter, pet, atau aksesori lain.

Event Top Up Demonic Grin telah dimulai di game battle royale pada tanggal 31 Mei. Acara ini akan berlangsung selama seminggu dan berakhir pada 6 Juni.

Dua skin ditawarkan sebagai hadiah dalam acara tersebut, dan itu adalah sebagai berikut:

  • Skyboard Senyum Setan
  • Ransel Senyum Setan

Untuk mengklaim Demonic Grin Skyboard secara gratis, pemain harus membeli setidaknya 100 diamond. Dalam kasus Ransel Senyum Setan, mereka perlu menambah 500 diamond.

Baca juga: Event Free Fire Ludo: Dapatkan Newbie Devil Bundle

Gamer seluler harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Kamu harus membuka Free Fire MAX dan mengetuk ikon Kalender.
  2. Kamu harus menuju ke tab Acara dan memilih opsi Isi Ulang Senyum Setan.
  3. Selanjutnya, mereka harus mengetuk hadiah yang ingin mereka peroleh.
  4. Setelah gamer diarahkan ke halaman top up
  5. Pemain harus melakukan pembayaran yang diperlukan.

Free Fire MAX memperkenalkan banyak item dalam game untuk diklaim pemain secara gratis setelah menyelesaikan misi tertentu. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas cara mendapatkan backpack Demonic Grin secara gratis di dalam acara ff MAX ini.

Garena telah memperkenalkan hadiah legendaris baru di acara top-up baru top-up Demonic Grin. Event top-up baru telah memperkenalkan skin ransel legendaris baru dan skin skyboard legendaris untuk diklaim pemain secara gratis.

Kamu bisa mendapatkan ransel Demonic Grin secara gratis dari acara top-up Demonic Grin pada event kali ini dan jangan sampai terlewat.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Pengembang memperkenalkan top-up Demonic Grin baru dalam game untuk pemain hari ini yaitu pada 31 Mei 2022. Pemain dapat mengklaim hadiah dalam game hingga 5 Juni 2022. Event top-up baru telah memperkenalkan hadiah legendaris baru yang dapat pemain memperoleh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!