Event Squad Beatz Top Up II FF, Banyak Hadiah Menarik Bro!

Cara Top Up

Cek event Squad Beatz Top Up II FF terbaru untuk mendapatkan 2 skin eksklusif Brassy Audiobomb Loot Box dan emote Burnt BBQ. Masih banyak hadiah menarik lainnya bro!

Garena memperkenalkan banyak bundel kostum baru dan eksklusif, skin, emotes, dan banyak lagi di event top-up yang dapat diperoleh player secara gratis. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas cara mendapatkan loot box Brassy Audiobomb secara gratis di Free Fire dari event Squad Beatz Top Up II FF.

Dalam collab Squad Beatz terbaru, Free Fire telah memperkenalkan skin, emotes, dan item baru lainnya. Event Top-Up adalah salah satu event paling umum dalam game dengan skin bertema eksklusif dan emote yang tersedia secara gratis. Kamu bisa mendapatkan item yang tersedia dengan melakukan top-up diamond. 

Free Fire dikenal sering merilis event baru untuk menjaga game tetap segar dan memperkenalkan skin dan item baru kepada player.

Salah satu event terbaru di Free Fire adalah Event Squad Beatz Top Up II FF, di mana kamu bisa mendapatkan Brassy Audiobomb Loot Box eksklusif dan emote Burnt BBQ secara gratis. 

Mari pelajari cara kerja Event Squad Beatz Top Up II FF di artikel ini untuk bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.

Event Squad Beatz Top Up II FF

Event Squad Beatz Top Up II FF

Durasi Event Squad Beatz Top Up II FF ini akan berlangsung dari 9 Februari hingga 14 Februari 2022.

Selama event berlangsung, kamu dapat melakukan top up Diamond dalam jumlah tertentu ke Free Fire untuk mendapatkan Brassy Audiobomb Loot Box dan Burnt BBQ Emote. Berikut rinciannya:

  • Beli 100 Diamond – Skin Kotak Loot Audiobomb Brassy
  • Beli 500 Diamond – Emote BBQ Terbakar

Perhatikan bahwa kamu tidak perlu menghabiskan diamond sama sekali untuk menyelesaikan Event Squad Beatz Top Up II FF atau mengklaim hadiah.

Cara Top Up Diamond di Free Fire Dan Claim Hadiah

Event Squad Beatz Top Up II FF

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk top up Diamonds di Free Fire dan klaim hadiah di event Squad Beatz Top Up II FF:

  • Ketuk ikon diamond di atas layar di Free Fire untuk membuka menu top-up.
  • Kamu akan melihat banyak opsi top-up. Pilih 100 Diamonds untuk mendapatkan Ferocious Facepaint atau 500 Diamonds untuk mendapatkan keduanya.
  • Selesaikan transaksi dan diamond akan ditambahkan ke akun kamu dalam beberapa detik.
  • Buka event -> Event Squad Beatz Top Up II FF untuk mengklaim hadiah.

Jika kamu ingin memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus 100 persen pada top-up pertama, kamu dapat merujuk ke situs top-up Free Fire yang terkenal untuk mendapatkan lebih banyak diamond dari pembelianmu.

Emote legendaris dan loot crates menghabiskan banyak diamond saat pengguna mencoba membelinya langsung dari store. Alhasil, event top-up baru tentu memberikan nilai yang sangat baik bagi para pengguna yang berminat. Kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Baca juga: 5 Bundel Kostum Free Fire Terbaik Februari 2022

Dapatkan Motor Bike Purple Rev Gratis Di Event Squad Beatz Top Up II FF

Event Squad Beatz Top Up II FF

Kamu harus ingat bahwa Event Top-up Squad Beatz sudah dimulai dari 9 Februari dan akan berlanjut hingga 14 Februari 2022. Seperti biasa, hadiah di event tersebut datang dengan dua varian harga.

Jika kamu  ingin mendapatkan kedua item tersebut dalam event tersebut, kamu harus menghabiskan 300 diamond atau kamu hanya harus membuang 100 diamond untuk satu item.

Kamu akan menerima skin sepeda ungu dengan top-up 100 diamond dan kamu dapat menghabiskan 300 diamond untuk skin gloo wall dan skin sepeda. Terakhir, kamu harus membeli diamond melalui uang sungguhan untuk mendapatkan hadiahnya. 

Jika kamu menghadapi masalah dalam membeli diamond untuk store dalam game, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 

  • Pertama, kamu harus membuka permainan dan harus pergi ke opsi diamond yang tersedia di sisi atas layar lobi.
  • Setelah itu, kamu akan langsung masuk ke bagian top-up dimana kamu bisa melakukan top-up diamond yang kamu pilih.
  • Selanjutnya, sobat Vicigers harus membeli diamond yang telah dipilih. Setelah pembayaran selesai dalam permainan, diamond akan segera ditukarkan ke akunmu.
Baca juga: 5 Skin Senjata Untuk Pemula Free Fire Di Februari 2022

Nah, itulah tadi info mengenai Event Squad Beatz Top Up II FF yang tidak boleh kamu lewatkan sama sekali. Karena banyak sekali hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Untuk melakukan top up diamond Free Fire dengan aman dan cepat, kamu bisa top up di VCGamers. Kami menyediakan layanan yang cepat dan juga banyak diskonnya. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan ya, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!