Info Event LoL Star Guardian 2022, Catat Ini!

LoL Star Guardian

Pada 22 Agustus 2022, Riot Games mengumumkan bahwa karena beberapa masalah, toko token dan misi berbayar dari kartu LoL Star Guardian akan diperpanjang.

Event LoL Star Guardian 2022 di League of Legends, Wild Rift, dan Legends of Runeterra saat ini masih berlangsung.

Event dalam game berlangsung selama 10 minggu dan menawarkan banyak hadiah, seperti ikon, emote, kunci Hextech, dan peti Masterwork.

Pertama kali dirilis pada tahun 2015, skin line Star Guardian adalah reward Riot Games untuk genre anime gadis ajaib (mahou shoujo). Skin ini terinspirasi oleh event seperti Cardcaptor Sakura, Sailor Moon, dan Puella Magi Madoka Magica.

Kelompok pertama Star Guardians terdiri dari Lux, Janna, Jinx, Poppy, dan Lulu. Pengembang akhirnya memperluas skin line, menambahkan lebih banyak champion ke paket pada 2017, 2019, dan 2022.

Waktu Event LoL Star Guardian 2022

LoL Star Guardian
event terbaru LoL Star Guardian

Event Star Guardian League of Legends 2022 dimulai pada 15 Juli 2022 dan berakhir pada 16 Agustus 2022. Karena beberapa masalah, toko token dan misi berbayar dari kartu Star Guardian akan diperpanjang hingga 24 Agustus 2022 menurut pembaruan dari Riot Games.

Pass Star Guardian 2022 dihargai 1,650 RP yang memungkinkan kamu bisa membuka misi pass. Hal itu juga dilengkapi dengan 200 Token dan empat Star Guardian 2022 Orb.

Ada juga bundel pass Star Guardian dengan harga 2.650 RP yang mencakup 200 Token, empat Star Guardian 2022 Orbs, Ekko, skin Star Guardian-nya, serta ikon dan perbatasan Star Guardian.

Kamu dapat membeli pass dan bundle sebelum event berakhir. Hadiah dapat diklaim hingga 24 Agustus menggunakan token Star Guardian yang sudah kamu dapatkan.

Cara Memainkan Misi Gratis Star Guardian 2022

LoL Star Guardian
Event terbaru Star Guardian

Another Sky adalah pengalaman naratif dalam klien yang mengikuti persahabatan Star Guardians Kai’Sa dan Akali yang baru.

Ada total tiga babak dalam cerita utama dengan serangkaian chapter di bawah setiap babak. Chapter dibuka setiap minggu hingga chapter 4. Kamu harus menyelesaikan satu chapter sebelum melanjutkan ke chapter berikutnya.

Untuk membuka chapter, kamu perlu mengumpulkan Starlight dengan memainkan game League of Legends atau Teamfight Tactics.

Pengembang sedang bekerja untuk membuka seluruh cerita Another Sky dan memberikan semua hadiah gratis untuk pemain yang membuat akun sebelum 11 Agustus karena beberapa masalah dalam event tersebut.

Kamu juga bisa mendapatkan tiket event yang menawarkan hadiah tambahan seharga 1650 RP. hal ini akan memiliki 200 Token bersama dengan empat Orb bertema di sekitar acara.

Bundel pass event juga siap untuk diperebutkan, dan untuk 2650 RP, pemain League of Legends bisa mendapatkan semuanya di pass reguler serta pass event, termasuk champion Ekko, serta skin dan ikon Star Guardian barunya sebagai perbatasan bertema event.

Baca juga: 5 Champion Tank League of Legends Terbaik 2022

Update Patch League of Legends 12.16

LoL Star Guardian
update terbaru game LOL

Pembaruan yang akan datang akan memperkenalkan perubahan yang terutama akan fokus pada permainan kompetitif dan membawa tweak ke beberapa outlier untuk membuat meta world champion 2022 lebih seimbang.

Champion seperti Caitlyn, Irelia, dan Tristana akan terkena buff, sementara Zeri, Yuumi, dan Draven akan dikurangi secara signifikan.

Baca juga: 6 Champion LOL Midlaners Terbaik dan Cocok Dengan Bel’Veth

Pengerjaan ulang Udyr yang sangat dinanti juga akan dirilis minggu depan. Hal ini adalah salah satu pembaruan terbesar yang telah ditunggu-tunggu penggemar untuk beberapa waktu sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!