Detail Kolaborasi Event FF x Anitta, Keren Bro!

Anitta Free Fire

Event kolaborasi FF x Anitta adalah salah satu event yang dihadirkan Garena untuk para pemain dengan memberikan karakter baru. Seperti apakah karakter tersebut? Cek laman ini untuk mengetahuinya.

Popularitas global Free Fire tumbuh dari tahun ke tahun, dengan judul battle royale yang secara aktif dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Seiring dengan seringnya pembaruan dan fitur baru, kolaborasi dan kemitraan telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan secara keseluruhan.

Sebelumnya, game ini telah dikaitkan dengan banyak tokoh terkenal, acara tv, film, dan banyak lagi, termasuk BTS, Cristiano Ronaldo, dan Venom. Dalam beberapa hari terakhir, kolaborasi baru berupa artis terkenal Brasil, Anitta diumumkan. Dimana Garena telah membuat event ff x anitta.

Selain itu, kebocoran mengenai topik yang berbeda, seperti event, karakter, dan banyak lagi, telah mulai muncul, membangkitkan kegembiraan di antara penonton tentang apa yang akan datang di Free Fire segera.

Detail Kolaborasi FF x Anitta

FF x Anitta
Event

Free Fire tidak pernah berkompromi dalam usahanya untuk menjadi sensasi di seluruh dunia dengan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada basis penggemarnya yang terus berkembang.

Pengembang hampir tidak melewatkan sasaran dalam hal kolaborasi, dengan kemitraan sukses yang tak terhitung jumlahnya dengan selebriti, game, seri, dan merek di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Ini telah membantu memperluas basis pemain di seluruh dunia dengan memberikan pengalaman yang unik. Lebih lanjut menambah daftar.

Garena baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan Larissa de Macedo Machado, penyanyi dan aktris Brasil populer yang dikenal dengan nama panggung Anitta. Beberapa bocoran seputar kolaborasi juga telah mengalir, yang semuanya dibahas di bagian berikut.

Pada tanggal 5 Mei 2022, pengembang Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan Larissa de Macedo Machado, yaitu Anitta (ff x anitta). Menurut bocoran, karakter baru berdasarkan dirinya akan masuk ke dalam game, bersama dengan beberapa acara bertema dan koleksi dalam game.

Selain itu, menurut penambang data populer, Bart FF, nama karakternya adalah “The Mistress,” Kemampuannya adalah membuat ledakan pulsa 5m frontal yang akan mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan api musuh dengan persentase tertentu.

Semua konten yang disebutkan di atas berdasarkan kolaborasi kemungkinan akan dimasukkan ke dalam versi game OB34, yang diperkirakan akan dirilis akhir bulan Mei 2022 kemarin.

Pengguna juga dapat mengharapkan karakter berbasis Anitta untuk hadir di Free Fire OB34 Advance Server yang akan datang, yang akan dimulai pada 12 Mei.

Pengembang belum mengkonfirmasi secara spesifik karakter tersebut, dan kebocoran yang disebutkan harus ditanggapi dengan sedikit garam. Pemain bisa menunggu detail lebih lanjut untuk diungkapkan secara resmi oleh Garena sendiri.

Tentang Anitta

FF x Anitta
Anitta

Larissa de Macedo Machado, umumnya dikenal dengan nama panggungnya Anitta, adalah penyanyi dan penulis lagu Brasil yang terkenal karena karyanya dalam musik dan hiburan. Sejak membuat terobosan, dia telah naik melalui tangga lagu, memantapkan dirinya sebagai salah satu artis top dari Amerika Latin.

Selama bertahun-tahun, ia telah merilis banyak lagu pemecah tangga lagu, termasuk “Envolver,” “Boys Don’t Cry,” “Downtown,” dan “NO CHÃO NOVINHA.” Tahun ini, Anitta merilis album studio kelimanya, Versions of Me.

Diharapkan para pengembang akan mengadakan banyak acara baru dan merilis karakter berdasarkan Anitta. Gamer mengantisipasinya agar serupa dengan kemitraan sebelumnya dengan superstar seperti Alok, KSHMR, Hrithik Roshan, Mohamed Ramadan, Son Tng M-TP, Dimitri Vegas, dan Like Mike.

Crossover ini diharapkan akan dimulai dengan rilis OB34 berikutnya karena versi OB33 akan berakhir dalam beberapa hari.

Penambang data Brasil, Bart FF, telah memberikan bocoran kepada pemain Free Fire seputar kolaborasi baru. Ketenarannya karena mengungkapkan informasi tentang rilis yang akan datang memberi bobot pada kebocoran ini.

Baca juga: Nama Keren Free Fire yang Nggak Pasaran, Cek Di Sini!

Dia mengklaim bahwa akan ada acara penting yang akan menampilkan berbagai macam koleksi dan memperkenalkan karakter dalam game penyanyi tersebut. Sesuai kebocoran, persona kemungkinan akan disebut The Mistress.

Pada saat yang sama, kemampuannya dapat berada di baris berikut: itu akan menghasilkan jarak ledakan pulsa 5m frontal yang mengurangi kecepatan gerakan dan kecepatan api dengan jumlah tertentu.

Namun, semua detail yang berkaitan dengan karakter dan keterampilan mereka hanyalah bocoran dan harus diambil dengan sebutir garam. Untuk saat ini, gamer harus menunggu pengumuman resmi.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, drip merupakan sebuah drip berupa karakter kolaborasi baru FF x Anitta. Berdasarkan drop di atas, karakter dengan penampilan yang sama dengan Anitta kemudian diberi nama “A ‘Patroa”.

Nah pertanyaannya, kapan karakter baru ini akan dirilis dari kolaborasi FF x Anitta? Belum diketahui kapan Garena akan melepasnya. Karakter tersebut kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan event kolaborasi Garena FF x Anitta. 

Baca juga: 5 Combo Karakter Chrono FF di Update OB34, Wajib Gunakan!

Demikian informasi mengenai karakter baru yang lolos hasil kerjasama dengan FF x Anitta. Apa pendapat sobat Vicigers tentang karakter baru? Tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah. Kunjungi terus VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Free Fire dari kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!