Wow 1 Event King of Fighters Mobile Legends Kembali

Event King of Fighters Mobile Legends Kembali Lagi?

Hallo sobat Vicigers, Event King of Fighters (KoF) jadi salah satu event yang paling ditunggu gamer Mobile Legends. Konon event ini akan mendapatkan rerun. Kapan tanggalnya?

Baca artikel selengkapnya

Event KoF ini merupakan crossover antara game Mobile Legends dengan game fighting buatan SNK itu. Di dalam event ini, kamu bisa mengumpulkan skin buat hero Mobile Legends yang bakal mentransformasikan mereka menjadi karakter King of Fighters!

Skin ini sangat spesial karena tak hanya mengubah penampilan visual para hero, namun juga mengubah visual skill serta dialog mereka. Skin KoF dan Legend merupakan satu-satunya skin yang bisa menampilkan perubahan radikal itu.

Saat ini skin KoF rilis dalam dua batch. Batch pertama adalah Guinevere (Athena Asamiya), Chou (Iori Yagami), dan Karina (Leona). Pada batch kedua, ada Aurora (Kula Diamond), Dyrroth (Orochi Chris), dan Gusion (K’).

Untuk mendapatkan skin tersebut, kamu harus membelinya dengan Diamond atau dengan menyelesaikan event berhadiah. Hanya skin Leona yang didapatkan secara gratis.

Kapan event KoF di Mobile Legends diadakan lagi?
Event King of Fighters Mobile Legends Kembali Lagi?
Source : google.com

Sempat diadakan tahun lalu, ada rumor yang menyebutkan bahwa event King of Fighters akan di-rerun di game Mobile Legends.

Rumor ini datang dari channel YouTube Eidura Channel. Dalam satu videonya, ia menemukan informasi di Discord resmi Moonton yang menyebutkan event tersebut akan kembali.

Ia tak menyebutkan tanggal pasti dari rerun event tersebut, namun memberikan perkiraan bahwa event akan hadir sekitar bulan Juni-Agustus 2021.

Ada kemungkinan bahwa sistem event ini akan sama seperti tahun lalu, yaitu dengan bermain Mobile Legends gamer akan mendapatkan tiket KoF. Tiket ini bisa digunakan untuk drawing dan mendapatkan hadiah secara random.

Meski demikian, informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu hingga tanggal rilisnya. Lalu karena ini juga merupakan rumor yang belum dikonfirmasikan pihak Moonton, diharapkan agar rumor ini jangan ditelan mentah-mentah.

Apa skin KoF favorit kamu di Mobile Legends? Jangan lupa buat cek turnamen MLBB dan turnamen esports lainnya yang bisa kamu ikuti di VCGamers.co.id.  mulai dari PUBGM, Mobile Legends masih banyak lagi!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!