Event JJK x MLBB Hadirkan Item Eksklusif Gratis

Ketinggilan event JJK ? Jangan khawtir masih ada banyak event MLBB yang hadirkan skin keren gratis dan skin premium murah lainnya
Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen
Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen (source: Mobile Legends: Bang Bang Official / Youtube)

Event JJK x MLBB Phase 2

Apakah kamu ketinggalan event kolaborasi Jujutsu Kaisen dengan Mobile Legends lagi? Wah sayang banget kalau sampai ketinggalan event ini. 

Padahal ada banyak item eksklusif yang bisa kamu dapatkan gratis di event JJK Phase 2. Daripada Phase 1 tahun lalu, Moonton tahun ini jauh lebih banyak kasih obral item-item mahal event kolaborasi. 

Tidak heran saat perilisan ini Moonton sedang menghadapi ancaman dari kompetitor teranyar yaitu Honor of King yang sering sekali membagikan skin kelas Epic, Special, dan skin tier atas lainnya secara gratis. 

Event JJK Phase 2 yang berlangsung pada 29 Juni – 2 Juli 2024 kemarin menjadi momen yang menyenangkan. Meskipun saya tidak berhasil mendapatkan skin Gojo, Yuji, Megumi, dan Nobara. 

Namun, saya mendapatkan item eksklusif dari event tersebut. Beberapa teman dalam squad saya yang akunnya diberkati oleh Moonton berhasil mendapatkan skin Gojo hanya dalam 2x spin menggunakan token spin. 

Sedangkan saya yang sudah mengorbankan seluruh token spin dan 200 Diamond hanya berhasil mendapatkan efek KO. 

Selain Dark Sistem yang muncul sewaktu-waktu, rasanya gacha Moonton yang menyebalkan adalah misteri yang sampai sekarang belum terpecahkan. 

Baca juga: Roster Rebellion Esports di MPL ID Season 14

Daftar Hadiah Event JJK x MLBB Phase 2

Daftar Hadiah Event JJK x MLBB Phase 2
Sumber: Mobile Legends

Hadiah utama dari event MLBB x Jujutsu Kaisen Phase 2 masih sama seperti yang pertama. Kamu bisa mendapatkan Skin Yin (Yuji Itadori), Julian (Megumi Fushiguro), Melissa (Kugisaki Nobara), dan Xavier (Gojo Satoru). 

Selain skin keren itu kamu bisa mendapatkan Efek Recall, Efek Spawn, dan Efek Eliminasi yang bergaya visual ala coretan tangan Gege Akutami. 

Kemudian kamu juga bisa mendapatkan Notifikasi Eliminasi, Battle Emote, Avatar Border, dan Quick Chat secara gratis. Tanpa keluar Diamond kamu bisa mendapatkan item eksklusif tersebut menggunakan Jujutsu School Crest yang dikumpulkan. 

Harga Skin Jujutsu Kaisen x MLBB

Harga Skin Jujutsu Kaisen x MLBB
Sumber: Mobile Legends

Sebenarnya untuk mendapatkan skin Yin, Julian, Melissa, dan Xavier harganya variatif. Seperti disinggung sebelumnya, anggota squad saya berhasil mendapatkan skin Xavier hanya dalam 2x spin dengan token spin tanpa Diamond sama sekali.

Namun, keberuntungan semacam itu bukan hal yang bisa kita kejar di game Moonton ini.

Umumnya pemain harus melakukan beberapa kali spin yang satu spin harganya 50 Diamond. Sementara jika kamu ingin gacha 10x langsung memerlukan biaya 450 Diamond.

Kalau akunmu bukan akun kesayangan Moonton kamu memerlukan 100-120 x untuk gacha untuk mendapatkan 1 skin. Hal tersebut membutuhkan sekitar 4500 – 5400 Diamond. 

Jadi budget yang harus kamu keluarkan tentunya sangat mahal. Namun, itu semua tergantung kamu Top Up Diamond Mobile Legends di mana. 

Baca juga: 5 Hero Counter Moskov Terbaik, Dijamin Gak Berkutik!

Event Skin Gratis MLBB Hari Ini

Event MLBB Juli-Agustus
Event MLBB Juli-Agustus 2024. Sumber: YouTube

Untuk kamu yang sudah kehilangan kesempatan mendapatkan Skin JJK x MLBB tidak perlu bersedih. 

Karena semenjak kemunculan HOK, Moonton banyak membagikan skin-skin mahalnya secara gratis. Event terbaru Moonton baru saja membagikan Diamond Kuning gratis. 

Berkat itu saya berhasil mendapatkan Skin Valir Draconic Flame hanya 125 Diamond (Rp32.000). Kemudian saya juga berhasil mendapatkan skin Kimmy Frost Wing secara gratis dari Moonton. 

Ada banyak event bagi-bagi skin gratis yang saat ini sedang Moonton selenggarakan. 

Sampai hari ini masih ada kesempatan untuk mendapatkan 2 Skin Epic Gratis, Skin dan Hero Carmilla gratis, Skin Silvana Classroom Glam serta Painted Skin-nya. 

Jadi tidak perlu bersedih karena ketinggalan event JJK x MLBB Phase 2. Masih ada banyak event Moonton yang saat ini sedang diselenggarakan. 

Sekarang Moonton juga sedang menyelenggarakan event Soul Vessel. Event ini menghadirkan skin Hanabi dan Aamon. Jangan lewatkan momen ini! Apalagi kamu para user hero Aamon dan Hanabi. 

Beli Diamond Mobile Legends cepat, murah, dan aman hanya di VCGamers Marketplace! Nikmati diskon 90% untuk transaksi pertama di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!