Info Event Gratis FF 2022 Callback: Banyak Hadiah Gratis!

event gratis FF

Event gratis ff 2022 Callback adalah salah satu event yang paling ditunggu pemain di Free Fire MAX. Event ini pada dasarnya mengharuskan kamu mengundang teman-teman yang sebelumnya tidak aktif untuk bergabung kembali dalam game untuk mendapatkan hadiah menarik gratis.

Garena juga menyertakan event Callback di Light Fest. Namun kali ini, untuk mendapatkan hadiahnya, gamer tidak hanya harus mengundang teman-teman mereka yang tidak aktif tetapi juga memainkan sejumlah pertandingan bersama teman yang sudah di undang.

Hadiahnya termasuk Underworld Wrecker Bundle yang eksklusif, yang telah menarik perhatian para gamer. Selain itu, durasi event yang diperpanjang juga semakin memudahkan para gamer pemula untuk mengikutinya.

Event Gratis FF 2022 Menghadirkan Underworld Wrecker Bundle

kode redeem ff
Event gratis FF callback

Garena memasukkan event gratis ff Callback baru pada 26 Oktober 2022, yang akan tetap dapat diakses hingga 7 November 2022. Selama waktu ini, kamu harus mengundang kembali teman-teman yang tidak aktif dalam mode battle royale selama dua minggu terakhir dan memainkan game bersama.

Pengembang telah menetapkan batasan pada mode yang akan dihitung untuk event gratis ff tersebut, dan kamu harus memainkan pertandingan BR, CS, dan Lone Wolf berperingkat atau kasual saja. Selain itu, ada misi yang ditetapkan untuk jumlah game, dan spesifikasinya adalah sebagai berikut:

  • Mainkan 1 game untuk mendapatkan Skyline Weapon Loot Crate gratis
  • Mainkan 3 game untuk mendapatkan Voucher Diamond Royale gratis (Berakhir 30 November 2022)
  • Mainkan 5 game untuk mendapatkan Star General (MA41 + VSS) Weapon Loot Crate gratis
  • Mainkan 8 game untuk mendapatkan gratis Kartu Kamar (6H) – Aktif setelah mengklaim 
  • Mainkan 10 game untuk mendapatkan bundel gratis

Oleh karena itu, kamu hanya perlu memainkan sepuluh pertandingan dengan teman yang tidak aktif untuk mendapatkan pakaian eksklusif bersama beberapa hadiah lainnya.

Kamu dapat mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan bundle gratis di Free Fire MAX:

  1. Buka game free fire dan kemudian akses event Callback.
  2. Klik tombol “Undang teman” dan salin kode yang diberikan.
  3. Kirim kode ini ke teman yang tidak aktif dan minta mereka untuk menggunakannya.
  4. Mainkan sejumlah permainan dengan undangan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk pakaian permanen.
  5. Klik ikon hadiah untuk mendapatkannya. Pengembang akan mengirim item langsung ke brankas.
  6. Setelah mendapatkan Bundel keren, kamu dapat melengkapinya melalui bagian inventaris.

Event gratis ff 2022 ini menghadirkan hadiah besar bagi para pemain di server Indonesia karena bundel seperti itu sering kali berharga ratusan bahkan ribuan diamond untuk diperoleh. Item lain yang ditawarkan melalui event callback Free Fire MAX bernilai beberapa ratus diamond.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Dapatkan Skin P90 Riverdust Splasher Di Event Gratis Free Fire MAX

kode redeem ff
Skin P90

Hari ini adalah hari puncak perayaan Light Fest, dan banyaknya event yang tersedia di Free Fire MAX telah membuat para gamer harus segera menyelesaikan misi.

Sebagai bagian dari perayaan, Garena telah meluncurkan beberapa misi empat jam dalam mode battle royale, dimana pemain harus mencapai tujuan yang diberikan dalam jangka waktu tersebut untuk menerima hadiah.

Misi ini hanya berlaku pada 28 Oktober 2022 dan menampilkan skin menarik sebagai hadiah, termasuk skin senjata, avatar, spanduk, dan banyak lagi. Di sisi lain, misi berkisar dari bermain game dengan teman, membunuh sejumlah musuh, mencapai beberapa kemenangan, dan banyak lagi.

Free Fire MAX menampilkan total empat misi 4 jam tersebut, masing-masing memberikan dua hadiah menarik untuk memenuhi persyaratan yang diberikan. Ini akan diaktifkan satu demi satu dan, seperti yang disarankan oleh namanya, hanya akan tetap aktif selama 4 jam.

Kamu bisa mengikuti petunjuk di bagian berikut untuk mendapatkan voucher Incubator, banner, avatar, skin senjata, dan hadiah lainnya di Free Fire MAX:

  1. Buka Free Fire MAX dan lengkapi persyaratannya tergantung misi yang sedang live di mode battle royale.
  2. Setelah memenuhi ambang batas, kamu harus mengumpulkan hadiah secara manual. Pilih opsi kalender dari menu di sebelah kanan.
  3. Selanjutnya, pilih tab Light Fest dan akses tab misi yang sesuai dengan mengklik menu di sebelah kiri.
  4. Terakhir, klik tombol di sisi kanan hadiah untuk mengumpulkannya.
Baca juga: Info Hadiah Event FF Max Glitch Ascension 

Kamu harus menggunakan voucher Inkubator sebelum 30 November 2022, karena akan kadaluarsa setelah tanggal tersebut.

Hadiah lain yang ditawarkan dalam event gratis ff ini juga berharga, karena skin senjata permanen dan skin granat umumnya berharga mulai dari beberapa ratus hingga seribu diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!