Info Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022

Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022

Sonic, event Hedgehog di Fall Guys, sudah berlangsung pada tanggal 11 Agustus 2022, dan pemain sekarang dapat berpartisipasi dalam berbagai acara bertema, mendapatkan hadiah baru, dan bersenang-senang.

Ini adalah kedua kalinya battle royale populer berkolaborasi dengan Hedgehog berkulit biru dan SEGA. Tidak ada kekurangan acara dan hadiah sebagai bagian dari perayaan, karena informasi yang bocor sebelumnya ternyata benar.

Fall Guys diluncurkan kembali pada bulan Juni ketika game tersebut menjadi free-to-play. Setelah diakuisisi oleh Epic Games, ia juga memulai debutnya di konsol Nintendo Switch dan Xbox. Cross-play dan cross-progress juga tersedia.

Untuk membuat segalanya lebih baik, acara Sonic the Hedgehog sangat baik untuk banyak pemain baru. Itu adalah salah satu kolaborasi paling awal sejak game tersebut dirilis pada tahun 2020.

Sonic The Hedgehog X Fall Guys

Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022
Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022

Ada desas-desus sebelumnya tentang event potensial bertema Sonic the Hedgehog, yang dijadwalkan datang di Fall Guys. Ini terjadi persis seperti yang diperkirakan, dan pemain sekarang dapat menikmati event waktu terbatas, yang dimulai pada 11 Agustus.

Pemain memiliki waktu hingga 20 Oktober sebelum event berakhir, jadi mereka harus segera berpartisipasi dalam acara tersebut. Ada berbagai event bertema dengan hadiah pencarian yang berisi item skin berbeda.

Event baru ini hadir sejalan dengan pengumuman pada bulan Juni untuk menandai perayaan 30 tahun Sonic the Hedgehog. Dalam siaran langsung, SEGA mengumumkan pengenalan Tails dan kembalinya kostum karakter lama.

Ada berbagai acara tantangan di mana pemain dapat berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah. Pemain dapat memperoleh pujian, yang nantinya dapat digunakan untuk membuka lebih banyak hadiah.

Kostum tampaknya disediakan untuk toko dalam game; satu-satunya cara untuk membukanya adalah dengan melakukan pembelian premium.

Ada juga stage baru yang bisa dicoba pemain, terinspirasi dari Green Hill Zone. Berbicara tentang kostum, pemain Fall Guys dapat mengakses kostum yang terinspirasi dari karakter seperti Sonic, Super Sonic, Tails, Knuckles, dan Dr. Robotnik.

Semua kostum ini bisa dibeli sampai acaranya live, jadi pemain harus buru-buru jika tertarik untuk membeli salah satu atau semuanya.

Adapun hadiah pencarian, ada berbagai macam item kosmetik untuk dipilih. Semuanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi tantangan, dan pemain dapat memperoleh emote, papan nama baru, dan banyak lagi saat mereka melanjutkan misi.

Setiap platform dapat menikmati semua acara dan hadiah dari kolaborasi Sonic the Hedgehog. Seperti disebutkan di atas, Fall Guys tiba di Nintendo Switch dan Xbox pada bulan Juni.

Game ini memungkinkan pemain untuk membawa perkembangan mereka dari satu platform ke platform lain jika mereka menggunakan akun yang sama.

Selain itu, mereka dapat memilih untuk bermain dengan teman dan musuh di platform yang berbeda untuk membuat masalah lebih menarik. Sejak menjadi free-to-play, game Fall ini telah mendapatkan kembali banyak popularitas awalnya dan banyak pemain baru.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Destiny 2 Season 19

Fall Guys Umumkan Crossover Star Trek

Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022
Event Fall Guys x Sonic the Hedgehog 2022

Crossover terbaru Fall Guys dengan seri petualangan luar angkasa Star Trek akan memungkinkan pemain untuk mendandani avatar mereka yang seperti jellybean sebagai ikon perjalanan luar angkasa dari waralaba. Skin akan tersedia di toko Fall Guys dan dapat dibuka melalui mata uang dalam game “Kudos.”

Fall Guys adalah hit yang mengejutkan ketika diluncurkan sebagai konsol PlayStation 4 eksklusif pada tahun 2020. Ini hanya menjadi lebih menyenangkan, dengan permainan akhirnya membuat jalan ke platform lain dan memungkinkan dukungan untuk permainan silang, memungkinkan pemain, terlepas dari permainan mereka. platform pilihan, untuk bermain bersama.

Mulai 6 Oktober 2022, dan berlanjut hingga 20 Oktober 2022, toko Fall Guys akan menawarkan pemain kesempatan untuk mengambil beberapa kulit luar biasa dari Star Trek, dengan karakter seperti Uhura dan Worf dalam pakaian penjaga ruang angkasa khas mereka.

Pemain juga dapat memperoleh ransel berbentuk seperti USS Enterprise yang terkenal, dan emote perayaan yang disebut “Beam Me Up” dari toko dalam game.

Emote tersebut secara singkat membuat avatar jellybean pemain menghilang dan dengan cepat turun kembali dengan mahkota di tangan mereka , seperti karakter Star Trek dalam seri, kecuali bagian mahkota.

Sejak Mediatonic mentransmisikan gamenya ke model free-to-play, para pengembang telah memulai kembali hitungan musim, memberi semua pemain baru dan yang sudah ada kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah yang sebelumnya ditawarkan game.

Baca juga: Rekomendasi Headset Xbox One Terbaik Akhir Tahun

Season pertama berlangsung dari Juni hingga September 2022, dan musim kedua dan saat ini, yang dikenal sebagai Perebutan Satelit, telah aktif sejak pertengahan September dan akan berlangsung hingga 22 November 2022. Kostum Star Trek adalah bagian dari tiket masuk season untuk Perebutan Satelit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!