Event Dragon Nest Hari Ini untuk Pemain SEA, Jangan Kelewatan!

Dragon Nest SEA masih menjalankan berbagai event seru bagi para pemain setianya hingga hari ini. Event yang tersedia tentunya akan memberikan berbagai macam hadiah unik dan limited bagi pemain yang berpartisipasi.

Kali ini, VCGamers akan membahas empat event yang wajib kamu ikuti sebagai pemain Dragon Nest SEA. Denga mengikuti event di bawah ini, kamu bisa memiliki berbagai item limited seperti titel dan aksesoris. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Game MMORPG PC Paling Populer Oktober 2022

Santa Orc’s Foxy Plan Event

Event Dragon Nest Hari Ini Foxy Plan
Event Christmas Dragon Nest. Sumber: Dragon Nest

Salah satu event Dragon Nest hari ini adalah Santa Orc’s Foxy Plan Event. Dalam event ini, terdapat dua cabang event yang saat ini bisa kamu ikuti.

Pertama, terdapat event Christmas Socks yang akan memberikan-mu aksesoris limited. Cara mendapatkan aksesoris limited dan hadiah lainnya dalam event ini adalah membeli Mission Box.

Setelah membeli Mission Box, selesaikan misi yang ada dalam box tersebut untuk mendapatkan hadiah dan Christmas Socks. Kamu bisa menggantikan Christmas Socks yang didapat dengan hadiah aksesoris limited yakni Ring, Earring, dan Necklace Full of Warmth.

Kedua, terdapat event Christmas Token yang cukup berbeda dengan Christmas Socks. Pada event Christmas Token ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah salah satunya adalah Skill Rune Pouch.

Cara mendapatkan hadiah limited dalam event ini adalah dengan menyelesaikan daily quest dari NPC bernama Jamihwa. Setelah menyelesaikan daily quest, kamu akan mendapatkan Christmas Token yang bisa ditukarkan pada patch Januari 2023.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Event Dragon Nest Kali Mission Box

Kali Mission Box
Event Kali Mission Box. Sumber: Dragon Nest

Event selanjutnya yang sedang berlangsung dalam game Dragon Nest SEA adalah event Kali Mission Box. Seperti event sebelumnya, kamu bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam Mission Box.

Berbagai misi yang ada dalam Mission Box harus kamu selesaikan menggunakan kelas Kali. Uniknya, kamu bisa mendapatkan titel limited “Finger-drawn” yang sangat kuat.

Bagaimana tidak, titel limited ini memberikan +10,000 Crit Damage. Selain titel limited, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya sesuai dengan stage misi. Berikut ini adalah stage yang perlu kamu selesaikan dengan Kali dalam event ini:

  • Stage 6F+ 3x
  • Nest 11F+ dengan Kali 3x
  • Maze Fission 13F+ dengan Kali 1x
  • Frozen Nightmare 1x
  • Balkov Nest 1x
  • Muertos Nest 1x
  • Brinhild Nest 1x

Sesuai dengan nama event, kamu harus menggunakan kelas Kali untuk berpartisipasi. Setiap stage memiliki hadiah yang berbeda-beda, seperti hadiah dari menyelesaikan Brinhild Nest adalah 2,000 Brinhild’s Ice Fragment dan 2 Brinhild’s Mask.

Baca Juga: 5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Kali Championship

Event Dragon Nest Hari Ini Kali Championship
Kali Championship. Sumber: YouTube/Lein Xceed

Kali Championship adalah event selanjutnya setelah Kali Mission Box. Event ini akan fokus terhadap penyelesaian STG Labyrinth dengan waktu secepat-cepatnya.

Periode event Kali Championship ini hadir dari tanggal 20 Desember hingga patch sebelum Januari 2023. Maka dari itu, kamu masih bisa menjalankan event ini hingga Januari 2023.

Penyelesaian Labyrinth Floors dengan waktu yang cepat akan memberikan beberapa hadiah. Hadiah yang diterima akan sesuai dengan catatan waktu yang kamu selesaikan.

Sebagai contoh, Kali yang menyelesaikan 15F STG akan mendapatkan hadiah berupa Lagendia Torch dan Sunset Glow Key (7 Hari).

Setelah itu, terdapat juga hadiah setelah menyelesaikan 17F yang berupa Amplified Heavenly Pouch Exchange Ticket, skill Rune Pouch, dan juga DNP 10,000.

Kamu juga bisa mendapatkan hadiah pertama berupa Cover Title: Awakened, Dreamy Moon Forest, Skill Rune Pouch A, hingga DNP sebesar 200,000.

Event Spending Promotion Dragon Nest

Event Dragon Nest Hari Ini Spending Promotion
Pohon Natal Dragon Nest. Sumber: Dragon Nest

Dragon Nest SEA kembali mengadakan event Spending Promotion. Event Spending Promotion kali ini akan berlaku dari tanggal 20 Desember hingga patch sebelum Januari 2023.

Layaknya event berbelanja, kamu akan mendapatkan berbagai macam hadiah sesuai dengan nominal EYET yang kamu keluarkan. Jika kamu ingin top up, tentunya event ini sangat sesuai karena hadiah akan menantimu ketika berbelanja menggunakan EYET.

Berikut ini adalah daftar nominal EYET beserta hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • 30,000 EYET atau lebih: Love of Friend Pouch
  • 50,000 EYET atau lebih: Frozen Shoes Engraving Package (11ea) dan 5x Special Legendia Pandora Box (7 hari)
  • 100,000 EYET atau lebih: 22x Gosuk’s Precious Box, 2x Grubby Key (10+1), dan titel hero “LIT” yang memberikan ATK/Magic ATK +50,000.

Hadiah sesuai dengan nominal EYET akan diberikan setelah patch maintenance yakni tanggal 10 Januari 2023.

Demikian pembahasan mengenai event Dragon Nest hari ini, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up berbagai game dan transaksi dalam game hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!