Event Aspirant MLBB Phase 2 Dibuka, Jangan Ketinggalan Lagi! 

Terdapat pilihan untuk mendapatkan skin Fanny Aspirant dan skin lainnya dengan harga termurah. Salah satunya adalah dengan Login dan Top Up
Skin Angle Aspirant PNG
Skin Angle Aspirant PNG. Sumber: Devian Art

Event Aspirant MLBB Phase 2 Hadir Kembali!

Event Mobile Legends Aspirant Phase 2 sudah bisa kamu ikuti hari ini. Jangan sampai ketinggalan! Ada banyak skin Epic yang bisa kamu dapatkan melalui gacha!

Apalagi jika kamu melakukan gacha menggunakan mode 10x secara langsung. Kamu berpeluang untuk mendapatkan 3 skin sekaligus dalam satu kali gacha. 

Jadi tak perlu khawatir bakalan boncos mengikuti event Aspirant ini! Meskipun belum mendapatkan skin Fanny Aspirant atau hero lainnya, kamu tetap berkesempatan mendapatkan untuk mendapatkan banyak skin keren lainnya. 

Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja simak jadwal pelaksanaan Event Aspirant Mobile Legends Phase 2 di bawah ini!

Baca juga: Cek Disini: Harga Skin Collector Mobile Legend Dalam Rupiah!

Kapan Skin Aspirant Phase 2 Rilis 

Skin Fanny Aspirant PNG
Skin Fanny Aspirant PNG. Sumber: Devian Art

Event Premium Supply Aspirant Phase 1 sudah bisa kamu ikuti sejak 3 Agustus 2024 kemarin. Sedangkan untuk event Phase 2 juga bisa kamu ikuti pada tanggal 10 Agustus 2024 mendatang. 

Setiap fase akan berlangsung selama selama 7 hari. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin Fanny Aspirant yang bergaya anime!

Siapkan Diamond yang banyak untuk bisa mendapatkan semua skin hero favoritmu!

Setiap kali kamu Top Up Diamond juga akan mendapatkan tiket Draw event ini. Jadi pastikan untuk klaim hadiahnya tepat waktu untuk mendapatkan bonus ticket Draw! 

Daftar Skin Event Phase 2

Skin Layla Aspirant PNG
Skin Layla Aspirant PNG. Sumber: Devian Art

Bayangkan Fanny sang assassin lincah bertransformasi dalam wujud anime yang tampil energik. Skin Blade of Kibou membuat Fanny skill set Fanny semakin ganas ketika dalam pertempuran. 

Rambut orange yang diikat seperti ekor kuda memberikan kesan sporty pada hero ini. Meskipun penampilannya imut kesan garang masih tampak pada pedang katana yang bergaya futuristik.

Setiap kali Fanny Aspirant menggunakan skillnya, pengguna akan menyaksikan pertunjukan visual yang memukau. Steel Cable Fanny Aspirant melesat bagaikan petir dan tebasan Tornado Strike-nya berputar semakin intens berkat partikel cahaya yang berkilau. 

Kemudian saat Fanny Aspirant mengaktifkan Cut Throat, tebasan pedangnya menghasilkan efek ledakan. Ketika musuh berhasil terbunuh dalam serangan tersebut akan muncul animasi wajah Fanny di layar.

Skin Fanny Aspirant bukan hanya memanjakan mata tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain. Pergerakan Fanny Aspirant terassa lebih lincah. 

Efek suara yang terdengar saat Fanny mengaktifkan skill juga terasa lebih jernih dan menggelegar. 

Selain untuk Fanny, Moonton juga menghadirkan skin Aspirant untuk 3 hero lainnya. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan Skin Cyber Cherubin (Angela), Skin Mecha Maiden (Ruby), dan Skin Miss Hikari (Layla). 

Untuk kamu yang penasaran dengan harga Skin Fanny Aspirant dan ketiga hero lainnya bisa simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Skin Zodiac MLBB Terlengkap: Tiap Bulan Ganti!

Harga Skin Aspirant

Skin Ruby Aspirant PNG
Skin Ruby Aspirant PNG. Sumber: Devian Art

Harga Skin Aspirant tergantung seberapa banyak kamu melakukan gacha. Untuk 1x gacha kamu membutuhkan 210 Diamond tetapi pada event Aspirant Phase 2 kamu membutuhkan 105 Diamond saja. 

Sedangkan untuk melakukan 10x gacha secara langsung kamu membutuhkan 1050 Diamond yang senilai Rp250.000. 

Berkaca dari pengalaman mengikuti event Aspiranta Phase 1, untuk mendapatkan skin Lesley dibutuhkan 6 gacha dalam mode 10x. Jadi kemungkinan untuk mendapatkan harga skin Fanny Aspirant adalah Rp1.500.000. 

Memang lumayan mahal tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak event tiket gacha gratis yang bisa kamu dapatkan setiap melakukan login dan top up Diamond. 

Untuk mendapatkan Skin Fanny Aspirant dengan harga termurah. Kamu juga bisa melakukan Top Up Diamond di VCGamers Marketplace. 

Top Up Diamond Mobile Legends Anti Kantong kering Ya di VCGamers Marketplace! 

Di VCGamers kamu bisa mendapatkan harga termurah dan berkesempatan mendapat diskon hingga 90% untuk setiap transaksi minimal Rp25.000. 

Proses top up di VCGamers juga sangat mudah dan instan, dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang praktis. 

Jadi, tunggu apa lagi? Top up Diamond Mobile Legends sekarang di VCGamers dan dapatkan harga skin Fanny Aspirant yang termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!