Inilah Jadwal Event 515 M-World 2022, Dapatkan Skin Gratis!

Event 515 M-World

Seorang hero baru diatur untuk muncul selama Event 515 M-World 2022. Inilah jadwal lengkap dari event Event 515 M-World 2022. Dapatkan banyak skin dan hadiah gratis!

Kamu akan melakukan perjalan seru ke kota modern bernama M-World! Moonton beberapa hari lalu memberikan pengumuman bahwa akan ada perayaan kembali MLBB 515 tahun ini.

Event 515 M-World 2022 akan menampilkan musisi rap terkenal dalam bentuk video. Tentu ini adalah satu hal yang sangat menyenangkan bagi penggemar.

Fans dapat berpesta dengan dua soundtrack unik, berjudul “We Better Than Me Rap Battle” dan remix mandiri dari lagu tema Event 515 M-World, yang mencerminkan kegembiraan dan kesenangan ketika satu tim dengan lima regu bersama, dibintangi oleh Gavin Magnus , Luh Kel, Baby Kaely, Kepala Keriting Monty, Danielle Cohn, Eli Unique, Capri Everitt, dan Angelic Montero. MLBB belum pernah melakukan kampanye komersial yang didorong oleh selebriti di Amerika Utara sebelumnya.

Pada tanggal 9 April 2022, Gavin Magnus, Luh Kel, Baby Kaely, Curly Head Monty, Danielle Cohn, Eli Unique, Capri Everitt, dan Angelic Montero menghasilkan remix besar dari lagu tema 515 tahun ini.

Soundtrack kedua Gavin Magnus, Luh Kel, Baby Kaely, dan Curly Head Monty akan dirilis pada 23 April (PST) melalui akun Instagram, Youtube, dan Tik Tok masing-masing, serta platform sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang Amerika Utara.

Perayaan terbesar dalam game akan menampilkan skin baru, event menarik, dan banyak item gratis untuk dimenangkan dari 12 April hingga 5 Juni 2022. Seorang hero baru juga akan muncul di Land of Dawn, hero keempat dalam seri Forsaken Light .

Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang event 515 M-World 2022, termasuk event-nya, skin baru, dan hadiah gratisnya.

Browser Web Hero Event 515 M-World 2022

Saat ini ada tiga event browser individu untuk hero Event 515 M-World 2022, Wanwan, Ling, dan, Yin. Masing-masing akan melibatkan kamu menyelesaikan tugas yang akan memberi kamu kesempatan untuk memenangkan kulit permanen dan hadiah dalam game lainnya.

Buka halaman event di HP-mu, dan kamu akan melihat tiga pahlawan di tab pesan, yang terletak di sisi kiri layar. Event ini berlangsung hingga 21 April 2022.

Mobile Legends: Bang Bang 515 M-World adalah event tahunan yang menghargai kebersamaan pemain. Dari 12 April hingga 23 Mei, gamer akan disuguhi berbagai aktivitas dan hadiah dalam game. Untuk kampanye 515 M-World tahun ini, pemain bisa mendapatkan skin karakter baru termasuk Wanwan, Ling, dan Yin.

Skin Wanwan, Ling, dan Yin siap diperebutkan selama acara 515 M-World mengambil inspirasi dari anime Jepang dan budaya urban, ketiganya mengenakan perlengkapan ninja untuk menguasai Land of Dawn!

Tiga Skin Event 515 M-World 2022 Akan Tersedia dalam Waktu Terbatas

 Event 515 M-World
Skin 515 M-World

Tiga skin baru juga akan tersedia  Event 515 M-World 2022 dalam waktu terbatas selama event berlangsung. Selain estetika streetwear futuristik yang unik, skin ini menampilkan efek skill, suara, dan sulih suara baru. Yang pertama dirilis, M-World Wanwan, sekarang tersedia di toko dalam game seharga 899 diamond.

M-World Ling akan dirilis pada 23 April, sedangkan M-World Yin akan tersedia pada 30 April. Ketiganya akan mendapatkan diskon 30 persen selama tiga minggu, dan hanya akan ada di in-game store hingga 5 Juni. Skin Legendary baru, Psion of Tomorrow Guinevere juga akan segera tersedia.

Tema Pesta Karnaval 515

 Event 515 M-World
Wanwan

Juga akan ada kontes popularitas yang berlangsung dari 12 April hingga 27 April. Selama event ini, kamu akan diadu dengan empat pemain lainnya. Kamu bisa mendapatkan poin popularitas dengan menyelesaikan tugas dan meminta bantuan dari teman.

Pemain dengan poin popularitas tertinggi di akhir setiap putaran akan melanjutkan ke putaran berikutnya dan akan memenangkan diamond dan lencana promo, yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah seperti skin, tiket, atau bahkan lebih banyak berlian promo.

Berlian promo akan berfungsi sebagai pengganti berlian asli dalam game, dan dapat digunakan untuk membeli apa pun di toko dalam game. Akan ada flash sale dari 28 April hingga 3 Mei, di mana berlian promo akan tersedia untuk digunakan.

Dapatkan diamond gratis melalui kontes popularitas baru di MLBB. Ini adalah diamond promosi eksklusif event 515 M-World 2022, yang dapat digunakan sebagai berlian biasa selama 515 Flash Sale yang memiliki hero dan skin untuk diperebutkan

Nikmati diskon saat kamu membeli salah satu skin yang langsung dijual di Toko selama 515 Flash Sale (tidak termasuk skin yang dirilis dalam 3 bulan terakhir dan hero gratis dan diskon untuk pemain pemula).

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hero Baru Julian MLBB

Julian, Scarlet Raven, Akan Segera Tersedia Secara Gratis

 Event 515 M-World
Julian

Julian, the Scarlet Raven, adalah hero keempat dalam seri Forsaken Light. Dia bisa didapatkan secara gratis selama event berlangsung. Yang harus kamu lakukan adalah login dari 14 Mei hingga 15 Mei untuk mengklaim token hero gratis. Mekanisme pastinya masih belum diumumkan.

Tema untuk tahun ini adalah “We Better Than Me,” yang mencerminkan solidaritas di antara semua pemain yang telah menjalin persahabatan baru dan bertahan lama melalui permainan. Informasi tambahan dapat ditemukan di pegangan sosial Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Penyebab dan Cara Menghindari Lose Streak di MLBB, Apa Saja?

Kamu bisa mengingat tanggal dan Jadwal Event 515 M-World 2022 agar kamu bisa mendapatkan banyak hadiah dan juga skin gratis. Gimana, apakah kamu sudah menunggu Event 515 M-World 2022?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

3 mengomentari “Inilah Jadwal Event 515 M-World 2022, Dapatkan Skin Gratis!

  1. razi

    Mau skin Chou elite

  2. “AE”ciliboy™

    Mau dong

  3. “AE”ciliboy™

    kirim ya