Tips GG Pakai Estes Mobile Legends

Estes Mobile Legends merupakan salah satu hero Support yang populer. Hero dengan role sebagai Support ini memiliki skill yang bisa membawa tim dalam kemenangan di dalam game Mobile Legends: Mobile Legends.

Nah, kali ini kita ingin mengulas soal tips GG pakai Estes Mobile Legends. Supaya, saat kita dapat menggunakan Estes Mobile Legends dengan baik.

Keberadaan Estes di dalam sebuah tim tentu sangat membantu hero satu timnya. Hal itu berdasarkan skill yang dia miliki.

Meskipun Skill dari Estes Mobile Legends tidak mematikan, namun dia bisa membantu hero dari tim yang sama untuk melawan hero lawan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Jika teman satu tim kamu memakai hero ini, maka kamu akan terbantu dengan skill yang dimiliki. Pun sebaliknya, ketika kamu menggunakan hero ini, kamu juga akan sangat membantu tim kamu ketika bertarungan dengan tim lawan.

Baca juga: Mau Mythic? Coba 8 Tips Push Rank Mobile Legends Paling Manjur Ini!

Ada beberapa tips agar kamu GG saat memainkan Estes Mobile Legends. Tips ini bisa kamu coba ketika kamu menggunakan Estes Mobile Legends saat bertanding dengan tim lawan.

Tips GG Pakai Estes Mobile Legends

Tedapat sejumlah tips yang bisa kamu coba agar GG saat memainkan Estes Mobile Legends. Kamu perlu melakukan tips ini agar tidak menjadi beban di dalam tim kamu dan menjadi pemain yang bisa diandalkan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar Estes yang kamu gunakan bisa tampil dengan cemerlang saat berhadapan dengan tim lawan. Sehingga, bisa membawa tim kamu dalam kemenangan pada sebuah pertandingan.

Ini dia Tips Pakai Estes Mobile Legends berikut ini:

Memahami Skill Estes Mobile Legends

Build Estes Tersakit oke

Hal pertama yang perlu kamu lakukan saat hendak menggunakan hero ini yaitu memahami skill yang dia miliki. Skill Estes Mobile Legends perlu kamu pahami supaya bisa menggunakannya pada waktu yang tepat.

Selain itu, Estes Mobile Legends juga bisa menenetukan waktu yang tepat untuk menyerang maupun bertahan. Serta untuk membantu teman atau melarikan diri ketika berhadapan dengan tim lawan di dalam game tersebut.

Memahami Skill yang kita gunakan juga akan memudahkan kita untuk menentukan langkah yang bakal diambil saat hendak menyerang atau membantu tim kamu.

Baca juga: Mau Mythic? Coba 8 Tips Push Rank Mobile Legends Paling Manjur Ini!

Estes diketahui mempunya skill pasif dan 3 skill lain yang bisa digunakan saat kamu berada di dalam game. Salah satu skill Estes yang bisa membantu teman satu tim yakni skill ultimate miliknnya, Blessing of Moon Goddes.

Saat menggunakan skill itu, Estes Mobile Legends yang kamu pilih di dalam game akan membantu rekan satu tim untuk melakukan regenerasi HP miliknya.

Nah, kamu bisa melihat rincian dari skill Estes Mobile Legends dengan melihat artikel yang telah kamu tulis sebelumnya.

Menggunakan Build Estes Tersakit

Estes Mobile Legends

Langkah selanjutnya yang bisa kamu ambil yakni dengan membeli Build Estes tersakit. Item itu wajib kamu milii saat berada di dalam game dan menggunakan Estes Mobile Legends.

Estes Mobile Legends sudah memiliki skill yang sangat baik untuk membantu teman satu tim. Namun, jangan sampai saat menggunakan Estes kamu salah memilih item build untuk mendukung skill yang dimiliki.

Baca juga: 6 Strategi Offlaner Mobile Legends Paling Oke Ala Pro Player, Dijamin GG!

Karena, ketika kita asal memilih build untuk Estes maka akan sangat berpengaruh pada permainan. Kamu kemungkinan tidak bisa mengharapkan Estes Mobile Legends menjadi hero yang bisa diandalkan di dalam game keluaran Moonton itu.

Untuk lebih detail, kamu bisa melihat rekomendasi build Estes tersakit yang bisa kamu gunakan di artikel kami sebelumnya.

Menjadi Support Terbaik

Estes Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Estes Mobile Legends harus menjadi supprot terbaik di dalam game. Ketika kamu menggunakannya, kamu harus benar-benar melindungi rekan satu tim kamu di dalam game.

Estes perlu membantu dan melindungi hero core yang ada di tim kamu ketika early game. Hal itu diperlukan agar hero core tersebut bisa leluasa melakukan farming serta jungling.

Kamu harus memepet hero core tim kamu secara terus menerus saat early game untuk membantunya melakukan farming.

Baca juga: Cara Mendapatkan Galactic Ticket di Mobile Legends

Selanjutnya, Estes harus rajin roaming saat late game. Estes perlu melakukan hal itu untuk membantu dan melindungi hero dari tim kamu yang sedang melakukan war.

Sebisa mungkin, jangan sampai kita asal-asalan dan asyik main sendiri tanpa membantu hero core di dalam game.

War Pada Waktu yang Tepat

Estes Mobile Legends

Langkah selanjutnya saat kamu menggunakan hero ini yaitu melakukan war pada saat yang tepat. Artinya, kamu harus tahu betul kapan akan menggunakan skill, melakukan war serta membantu dan melindungi rekan satu tim.

Kamu jangan menggunakan skill ultimate Estes jika belum waktu yang tepat. Kamu perlu menggunakan skill ultimate Estes ketik hero dari tim kamu berada pada kondisi sekarat dengan HP yang menipis.

Selain itu, kamu juga harus berjalan berasma dengan tim ketika hendak melakukan tim war. Hal itu bakal membuat tim kamu semakin kuat.

Utamakan Hero Core

Estes Mobile Legends

Sebagai hero dengan role Supprot, Estes harus mengutamakan hero core di dalam game. Estes tidak boleh melakukan kesalahan karena akan berakibat fatal dan membawa tim dalam kekalahan.

Estes harus bisa mengutamakan hero core dengan cara tidak mencuri poin kill hero core. Itu bisa membuat hero core di tim kamu jadi miskin. Sehingga, tidak memiliki damage di dalam game.

Selain itu, Estes juga tidak boleh berdiam di satu lane. Tapi, harus memberi ruang pada hero core untuk melakukan farming atau jungling.

Pastikan kamu memberikan ruang dengan leluasa pada hero sehingga bisa kamu andalkan di dalam game.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers