Era Bigetron Indonesia Menangkan MWI 2022 Dengan Rekor Hampir Sempurna

Bigetron Indonesia

Bigetron Indonesia berhasil menang 13 turnamen berturut-turut. Bigetron Indonesia menjadi juara pertama di ONE Esports MLBB Women’s Invitational 2022 (MWI 2022) dengan rekor yang hampir sempurna.

Setelah memenangkan hampir setiap pertandingan di turnamen, Era Bigetron Indonesia membuktikan bahwa mereka adalah tim wanita Mobile Legends terbaik, mengamankan mahkota MWI 2022 dengan cara yang mendominasi.

MWI 2022 mempertemukan 9 tim wanita terbaik Asia Tenggara memperebutkan kesempatan menjadi juara Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational yang pertama.

Selain mendapatkan kebanggaan, pemenang akan menerima bagian terbesar dari total hadiah sebesar US$15.000 (lebih dari Rp214 juta).

Era Bigetron Indonesia di ONE Esports Juara MWI 2022

Bigetron Indonesia

Dari total 10 game, Era Bigetron Indonesia hanya kalah satu game di babak grand final melawan sesama Indonesia, GPX Basreng.

Tim menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kuat, mengamankan 3-0 tanpa cacat melawan Lugia Singapura, BREN Victress Filipina, dan On Air Pipol Malaysia.

Mereka memiliki intensitas yang sama di babak playoff setelah mengalahkan IDNS Princess Laos, mengamankan slot grand final di mana mereka menghadapi rival Indonesia mereka GPX Basreng.

Era Bigetron Indonesia mengambil dua game pertama dengan presisi yang luar biasa, berkat performa luar biasa Vival bersama Paquito di game pertama dan Granger di game kedua.

GPX Basreng melawan balik di game ketiga setelah bolak-balik intens di akhir game, memperpanjang seri dan memberi Bigetron Indonesia kekalahan pertama mereka di turnamen.

Era Bigetron Indonesia berhasil menyegel kesepakatan di pertandingan keempat, bagaimanapun, dengan Vival sekali lagi membawa seluruh skuad dengan permainan Lancelot yang tak terhentikan.

Prestasi Luar Biasa Bigetron Indonesia Di Kancah Professional Mobile Legends 

Bigetron Indonesia

Dengan kemenangan tersebut, Era Bigetron Indonesia kini berada dalam 13 kemenangan beruntun turnamen, mengukuhkan diri sebagai tim wanita terbaik yang tak terbantahkan di kancah profesional Mobile Legends: Bang Bang.

Vival memenangkan MWI 2022 MVP dengan penampilannya yang luar biasa dalam peran jungler. Dalam wawancara pasca-pertandingan, dia tetap rendah hati dan mengatakan masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Tim akan membawa pulang US$6.400, sementara Vival akan mendapatkan tambahan US$200 untuk penghargaan MVP-nya.

2 Player Bigetron Indonesia Raih KDA Sempurna Di Penyisihan Grup MWI 2022

Bigetron Indonesia

Babak penyisihan grup ONE Esports MLBB Women’s Invitational 2022 (MWI 2022) telah berakhir, dan ada dua player Bigetron Indonesia yang mendapat KDA sempurna dalam pergelaran event tersebut.

Bigetron Indonesia adalah tim yang harus diperhatikan selama penyisihan grup. Perwakilan Indonesia memenangkan ketiga pertandingan mereka dengan mudah, menunjukkan betapa kuatnya mereka sebagai satu kesatuan.

Dua pemainnya, jungler Vorelle Valencia “Vival” Chen dan EXP laner Isnaini “Valanyr” Nurfajri, tidak mencatat satu pun kematian di ketiga pertandingan mereka.

Dalam ketiga pertandingan, duo Indonesia tampil sangat baik dan memimpin tim untuk keluar sebagai pemuncak Grup A.

EXP laner Valanyr mencatat KDA gabungan 6/0/26, dengan penampilan terbaiknya datang dari pertandingan mereka melawan BREN Victress dari Filipina, di mana ia mengalahkan Yu Zhong 5/0/6 KDA.

Baca juga: 5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Vival memiliki performa yang sama bagusnya di turnamen untuk Era Bigetron, mencatat ulang 14/0/2 KDA yang luar biasa, dengan performa terbaiknya melawan On Air Pipol Malaysia dengan 9/0/8 KDA di Granger.

Berbicara tentang player terbaik, lima player BTR benar-benar menunjukkan kemampuan yang mengejutkan. Tapi, seseorang yang dipilih sebagai MVP adalah vival.

Jungler Ini memiliki permainan mekanik dan makro luar biasa. Kami tidak tahu berapa kali dia melakukan push yang tertib bahwa ia menentukan kemenangan Bigetron Indonesia.

Cara hero Jungler yang digunakan sangat sempurna. Meski terkenal dengan pembunuhnya, vivals tidak ragu untuk mencoba pahlawan lain dan masih membawa. Tidak terkejut jika player ini dipilih sebagai MVP dan kembali untuk membawa era bigetron Indonesia dari kejuaraan 2022 MWI.

Baca juga: Jadwal, Tim dan Format MLBB Womens Invitational 2022: Dapatkan US$15.000!

Mereka adalah satu-satunya player yang mencatat nol kematian di babak penyisihan grup.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!