Endless Battle, Bikin Basic Attack Sakit!

Endless Battle

Aloha Vicigers! Endless Battle merupakan salah satu item yang terdapat pada game Mobile Legends: Bang Bang. Seperti yang diketahui bahwa dalam game Mobile Legend ini terdapat banyak sekali jenis item yang bisa digunakan.

Item ini pun tidak sembarangan bisa digunakan oleh semua hero. Karena masing-masing dari hero nya pun memiliki keunikannya masing-masing. Keunikan dari hero ini juga berpengaruh terhadap item apa yang bisa digunakan.

Ketika hero dipasangkan dengan item yang tepat maka tentu hero ini bisa menjadi hero yang menakutkan dan mengerikan bagi musuh. Salah satu item yang terdapat pada game Mobile Legend adalah Endless Battle.

Item ini merupakan item yang termasuk ke dalam item Offens, atau item yang berguna untuk menyerang lawan. Atau dengan kata lain adalah menjadi item pemberi damage kepada musuh.

Pada dasarnya, item offens ini juga ada banyak sekali jenisnya dan beberapa item juga memiliki beberapa atribut dasar yang hampir sama. Atau bahkan secara fungsionalnya beberapa item yang memiliki kesamaan ini bisa digunakan secara bergantian.

Lalu untuk item offens Endless Battle itu seperti apa ya? Dan hero apa saja yang cocok dengan item ini? Yuk simak penjelasannya!

Kemampuan Unik Pasif & Atribut Dasar

Item Endless Battle ini dapat menambah serta meningkatkan 250 Health Point (HP), menambah 65 Physical Attack, 10% pengurangan Cooldown, 5% kecepatan gerak dan menambah 25 Mana Regeneration.

Dari stat ini, tentunya item Endless Battle miliki atribut dasar yang tidak dimiliki oleh beberapa item offens lain. Selain itu, item Endless Battle ini juga memiliki dua kemampuan unik pasif yaitu Divine Justice dan Chase Fate.

Kemampuan unik pasif Divine Justice adalah item ini akan memberikan tambahan True Damage dalam Basic Attack setelah hero menggunakan skill

Sedangkan untuk kemampuan unik Chase fate adalah item ini akan memberikan tambahan kecepatan gerak setelah kemampuan unik pasif Divine Justice digunakan.

Dengan menggunakan Item Endless Battle juga yang mempunyai kemampuan untuk memberikan pengurangan cooldown dan Mana Regenerasi ini, sangat cocok untuk hero yang mengandalkan skill dalam serangannya. 

Endless Battle dapat memberikan tambahan Health Point (HP) dan kecepatan gerak yang didapatkan dari kemampuan unik pasifnya ini juga dapat meningkatkan sustainability dan durability

Sehingga, semakin lama hero bertahan hidup, maka akan semakin besar juga damage yang bisa dihasilkan oleh hero tersebut. Oleh sebab itu lah, Endless Battle ini bisa membuat serangan Basic Attack hero akan semakin sakit.

Kelebihan nya itu dihasilkan oleh salah satu kemampuan pasif uniknya yaitu Divine Justice yang dapat memberikan tambahan damage.

Dari penjelasan tersebut maka item Endless Battle ini akan cocok digunakan untuk hero yang memiliki cooldown skill yang cukup rendah sebagai salah satu sumber serangan. 

Hero yang Cocok Menggunakan Endless Battle

  • Karrie

Hero yang termasuk marksman ini tergolong sebagai salah satu hero anti-Tank terbaik yang ada pada game Mobile Legends. Hero ini dapat menghabisi musuh dengan serangan yang sangat cepat.

Perpaduan antara kecepatan serangan dan tingkat damage yang diberikan, menjadikan hero ini memiliki Damage per Second (DPS) yang cukup besar.

Oleh sebab itu, penggunaan item Endless Battle pada hero ini akan efektif, karena ketika item ini dikombinasikan dengan hero yang memiliki kecepatan serang yang tinggi, maka akan meningkatkan juga raihan lifesteal dari hero tersebut.

Selain itu, ketika item ini digunakan untuk mengkombinasikan serangan True Damage dari Divine Justice dengan Light Wheel Mark dimana skill ini memiliki durasi cooldown Phantom Step yang rendah (3 hingga 5 detik), Divine Justice pun dapat digunakan secara maksimal.

Hal ini lah yang menyebabkan peningkatan Damage per Second (DPS) pada hero ini.

  • Lancelot

Sebaga hero Assassin, hero ini sangat cocok menggunakan item Endless Battle. Karena, hero ini dapat memaksimalkan penggunaan skill-nya dari pengurangan durasi cooldown dan Divine Justice dari Endless Battle.

Kemampuan unik pasif dari Endless Battle yaitu Divine Justice yang dapat meningkatkan damage juga cocok dikombinasikan dengan skill pasif Soul Cutter yang dimiliki hero ini. Sehingga dengan menggunakan item ini, Lancelot bisa menjadi hero yang mengerikan bagi lawan.

Itulah penjelasan mengenai item Endless Battle yang dapat menyebabkan Basic Attack hero kalian lebih sakit. Langsung coba sendiri dan rasakan sensasinya untuk menjadi pemenang di Land of Dawn!

Baca Juga : Divine Glaive, Bisa Tembus Item Magic Defense Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!