Zenfone 8 Officially Launched On May 12, 2021, Will There Be A Compact Version?

Asus Zenfone 8 Launch Date

Perhatian untuk para penggemar Zenfone. Asus telah mengumumkan peluncuran produk pada 12 Mei 2021 mendatang, dimana Zenfone 8 akan diresmikan.

Asus Zenfone 8 Launch Date
Zenfone 8 Launch Event

Sesuai rumor terbaru dan undangan acara, versi Zenfone yang lebih kompak juga akan dhadirkan.

Slogan pada homepage di situs Asus menyebutkan

Big on Performance. Compact in Size.

Artinya dalam bahasa Indonesia, kira-kira menjadi “Besar dalam Performa. Ukuran yang kompak.” Jelas menunjukkan bahwa model yang lebih kecil akan diperkenalkan, mungkin bisa saja disebut dengan Zenfone 8 Mini.

Undangan acara yang dikirim ke beberapa media di luar sana menyertakan informasi seperti layar dengan dimensi 148 mm x 69 mm, sehingga mungkin bisa menjadi petunjuk untuk ukuran model yang lebih kecil atau yang kita rumorkan sebagai Zenfone 8 Mini.

Sebagai informasi, iPhone 12 Mini saat ini memiliki dimensi 131,5 mm x 64,2 mm. Tidak beda jauh lah ya bila Zenfone 8 Mini benar akan hadir nantinya, maka pasar smartphone global akan mendapatkan lebih banyak varian smartphone mini kembali.

Berdasarkan benchmark yang diduga dari Asus Zenfone 8 Mini, ponsel ini diperkirakan akan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 888, dan kita berasumsi bahwa model Zenfone 8 lainnya akan memiliki chipset yang sama juga.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment