Tips Push Rank PUBGM Dari Rank Bonze ke Conqueror

Cara Push Rank PUBGM

PUBG sendiri ada 8 rank, mulai dari yang terendah Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown, Ace, dan tertinggi Conqueror. Untuk bisa naik rank, pemain harus dapat mengumpulkan RP [Rank Points] selepas menyelesaikan tiap permainan. Waktu terbaik melakukan push rank PUBGM ialah diawal tiap musim, namun itu tidak berarti kamu tak menaikkan rank pada tengah ataupun akhir musim juga.

Oleh karena itu, sebelum kamu bermain ada baiknya menyimak tips dan cara menaikkan rank PUBG Mobile secara cepat.

Cara Push Rank PUBGM

  • Pakai Perangkat Terbaik Pilihanmu

Cara paling mudah untuk melakukan push rank PUBG ialah memakai perangkat berkualitas demi menghindari terjadinya lag ditengah permainan. Sederet hal penting yang diperlukan adalah

  • Handphone / earphone
  • Koneksi stabil
  • Smartphone minimal RAM 3 hingga 4GB
  • Pilih dan Fokus pada Satu Mode

Pilihlah satu mode gameplay saja, entah itu solo atau squad, kemudian fokus menggunakan mode tersebut sampai akhir musim. Hal ini disebabkan metode rank dalam PUBG terpisah untuk tiap mode. Melakukan pusah rank di semua mode memerlukan dedikasi dan juga waktu.

 

Biasanya pro player bermain dengan mode solo serta sanggup menembus gold rank pada beberapa minggu gameplay saja. Jika kamu tak ada team permanen, ada baiknya fokus bermain solo. Namun bila ada rekan yang terbilang cukup hebat, tidak ada salahnya melakukan push rank bersama-sama.

 

  • Pilih Tempat Landing yang Aman

PUBG merupakan permainan dengan sistem last man standing. Nyaris 80 persen poin yang diperoleh berasal lewat berapa lama pemain dapat bertahan di tiap permainannya. Hal ini berarti bahwa paling tidak kamu harus jadi 10 besar di tiap permainan untuk bisa menaikkan rank PUBG secara cepat.

 

Salah satu tipsnya ialah dengan mencari lokasi mendarat atau drop point yang aman, serta terhindar dari pertempuran [khususnya pada awal match]. Beberapa tempat di PUBG terbaik untuk landing dengan aman ialah di Gergopol City dan Yasnaya Polyana, yang dimana kamu dapat berlindung serta mendapat loot cukup banyak. Ingatlah, faktor terpenting pada sistem rank di PUBG ialah saat bertahan hidup [80%].

 

  • Dapatkan Damage atau Jumlah Kill

Pada akhir match, sistem rank di PUBG bakal memperhitungkan damage dan total kill yang kamu berikan pada musuh. Meski pemain tidak sanggup mendapat kill, tapi point damage ini akan dapat menaikkan rank point.

 

Tapi ketika kamu menembus rank Crown, total kill jadi begitu penting. Disarankan mendapat setidaknya 3 hingga 4 kill tiap pertempuran untuk bisa mempertahankan rasio Kill/Death atau KD.

 

  • Harus Support!

Support bakal dimasukkan kedalam kalkulasi poin di tiap akhir permainan. Support bisa diartikan restorasi health, baik untuk diri sendiri atau pada rekan setim. Salah satu cara yang dapat kamu coba ialah dengan mengurangi darahmu sendiri [memakai trik ini jika mempunyai kendaraan].

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment