Call Of Duty Black Ops Cold War New Patch Makes It Easy To Level Up Weapons

Call of Duty

Hai Vicigers! Baru baru ini Call of Duty: Black Ops Cold War menjadi salah satu game first-person shooter dengan mekanik yang sangat familiar di mata para fans. Tentunya hal ini karena gunfight dan progress mode multiplayernya yang khas.

Bagi kamu yang belum tahu, mekanik gunfight Call of Duty miliki ciri khas yang mudah diterka. Ini karena tiap developer serinya selalu mengedepankan pada kecepatan dan semi-realis dengan aim down sight, lompat rintangan (dimulai di seri Ghosts), prone atau tengkurap, hingga sliding.

Sementara, progression mode multiplayer Call of Duty selalu fokus pada peningkatan level senjata. Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak pula attachment yang bisa dibuka. Baik dari scope, extended magazine, grip, hingga stock. Semua bisa dikustomisasi setelah player menggunakannya dalam custom class.

Sayangnya, progression dari Call of Duty: Black Ops Cold War tak semudah seri lainnya. Hal ini karena Treyarch membuatnya sedikit lebih berat atau bahasa kerennya “grindy” untuk meningkatkan level setiap senjatanya.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Wulan Sari

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment