What Is Gun Run: New Mode in Apex Legends?


Mode Baru Gun Run Apex Legends

Respawn Entertainment membuat sebuah mode baru bagi para pemain Apex Legends.  Mode ini tidak seperti mode lainnya, lebih cepat, lebih seru, dan tentunya bisa juga untuk mengasah gameplay permainan.

Penasaran seperti apa mode baru ini?  Baca penjelasannya di bawah ini!

Also Read: Listen! How to Get Heirloom Apex Legends!

Apa Gun Run, Mode Baru di Apex Legends

Mode Baru Gun Run Apex Legends
Mode Baru Gun Run di Apex Legends. Sumber: VCGamers.

Ya, Gun Run, merupakan sebuah mode baru di Apex Legends yang ada sejak tanggal 20 September 2022 lalu.  Mode ini hadir di pertengahan Season 14 sebagai bagian dari Beast of Prey Collection Event.

Mode ini dapat berisikan sebanyak empat tim atau maksimal 12 orang.  Setiap tim akan berisikan tiga orang dengan Legends sesuai keinginan players.

Target dari mode ini adalah paling cepat mendapatkan 25 kill.  Setiap kill tertinggi dari rekan satu tim akan menggantikan senjata sebelumnya secara acak.  Nantinya akan ada urutan senjata dan jumlah kill tiap tim di bagian atas layar.

Empat Tim Di Dalam Mode Gun Run. Sumber: VCGamers.

Saat salah seorang anggota tim mencapai 24 kill, senjata terakhir adalah Throwing Knife.  Jika pemain satu tim bisa membunuh musuh dengan Throwing Knife, maka permainan akan dimenangkan oleh tim tersebut.

Untuk equipment, seperti Body Shield dan Helmet, sudah terpasang langsung saat pemain respawn.  Shield ini nantinya akan regenerate secara otomatis jika pemain tidak terkena damage dalam beberapa waktu.  Atau, pemain bisa mengambil shield milik loot box musuh yang telah ia bunuh.

Untuk Syringe, Medkit, dan ammo, di mode Gun Run ini akan bersifat infinite sejak respawn.  Pemain bisa menggunakannya terus menerus hingga ia mati, kemudian respawn.

Tersedia dua Map dengan border untuk Mode Gun Run ini.  Map pertama berada di Skull Town (King’s Canyon) dan map kedua berada di Fragment East (World’s Edge).

Also Read: Tips for Playing the EA Apex Legend 2022 Game

Belajar Penguasaan Senjata

 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Mode Baru Gun Run Apex Legends
Gameplay Mode Baru Gun Run Apex Legends. Sumber: VCGamers.

Mode ini adalah mode untuk menguasai senjata yang ada di Apex.  Seperti yang penulis sebutkan di atas, setiap kill akan merubah senjata kamu.

Bisa saja saat ini kamu menggunakan senjata Devotion LMG, tiba-tiba kamu menggunakan Mastiff Shotgun.  Lalu teman kamu membunuh tim lain, tiba-tiba senjata kamu menjadi SMG.

Karena mode ini mengutamakan kemampuan bersenjata, jika pemain membunuh musuh dengan melee attack (punch atau kick), maka semua anggota tim akan turun tingkat senjatanya.

Jika di Valorant, mode Gun Run di Apex Legends mirip dengan mode Escalation.  Setiap tim akan menggunakan senjata berbeda setelah melakukan kill dalam jumlah tertentu.

It’s Limited!

Mode Permainan Gun Run (Paling Kanan). Sumber: VCGamers.

Sebagai pendukung Event: Beast of Prey, mode Gun Run ini bersifat terbatas!  Pemain hanya bisa memainkan mode ini mulai dari tanggal 20 September – 4 Oktober 2022.

Nantinya, skor yang berhasil dikumpulkan pemain di mode baru Gun Run ini akan diakumulasi untuk mendapatkan Badge: Beast of Prey Arms.  Badge tersebut bisa kamu dapatkan dengan memenangkan 10 matches mode Gun Run.

Selain badge di atas, kamu juga bisa memanfaatkan mode Gun Run untuk mendapatkan dua Badge lainnya:

  • Badge: Beast of Prey Devastator: memberikan 50.000 damage kepada pemain musuh di semua mode,
  • Badge: Beast of Prey Exterminator: mendapatkan 200 kills atau assists di semua mode.

Itulah informasi mengenai mode baru di Apex Legends yang bernama Gun Run.  Jika kamu tertarik mencobanya, pastikan kamu memainkannya sebelum tanggal 4 Oktober ya!  Selamat bermain~

Fulfill your Apex Coins needs by Top-Up via VCMarket from VCGamers and get attractive promos in it!

Want to Get the Latest Information in the World of Web-3, Games, and Metaverse Technology?
Come on, fill in your email below!

Want to Get the Latest Information in the World of Web-3, Games, and Metaverse Technology?

Come on, fill in your email below!

Add a comment

en_USEN