2021 Microsoft Rilis Edge Browser Versi Android Untuk Menyaingi Chrome

edge browser

Bagi siapa pun yang mencari browser web yang berbeda untuk Android, Microsoft memiliki penawaran baru yang mengejutkan. Ya benar! Edge browser hadir dalam versi Android!

Meskipun bagi banyak orang agak mengherankan bahwa Microsoft membutuhkan waktu lama untuk memproduksi Edge browser versi Android, versi browser ini rilis mendadak, tanpa build, bisa dibilang lebih mencengangkan.

Tapi justru inilah yang terjadi. Tiba-tiba, versi pratinjau Microsoft Edge telah muncul di Google Play, memberi pengguna Android opsi baru untuk menjelajahi web.

Bagi siapa saja yang telah menginvestasikan waktu dan tenaga untuk beralih dari Internet Explorer atau Edge lama ke versi Edge berbasis Chromium di Windows 10, kedatangan versi Android adalah berita bagus untuk tetap berada di ekosistem saat beralih ke smartphone.

Fungsi browser sebagian besar hadir seperti yang kalian harapkan, dan memungkinkan untuk menyinkronkan data penjelajahan antar perangkat. Hal ini dapat diartikan bahwa nantinya kalian dapat mulai menjelajahi web di PC, dan dengan mudah melanjutkannya pada smartphone.

Fitur lain yang ditemukan dalam versi pertama Edge browser untuk Android ini termasuk terjemahan yang didukung Bing, pencegahan pelacakan, pemfilteran Microsoft Defender Smartscreen dan pilihan antara tema terang dan gelap. Tidak ada informasi saat ini apakah browser ini memiliki dukungan untuk ekstensi browser.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment