List of Dangerous Android Games Avast Version

Game Android peta penyebaran negara adware hiddenads

Vicigers, pasti kamu suka dong coba coba game yang ada di rekomendasi website atau sosial media kamu. Avast, Perusahaan Anti Virus Internasional menemukan kampanye berbahaya yang menyamar pada sejumlah aplikasi dan game di Android (Google Play Store).

Pada akhir Juni 2020, para peneliti Avast memperingatkan adanya kelompok dari keluarga Virus Trojan terbaru yang membaur dengan Iklan (HiddenAds) serta telah menyebar dan di downloads sebanyak 15 juta kali di seluruh dunia.

Umumnya, mayoritas masyarakat akan sulit mengenali jenis dari HiddenAds ini karena secara tanpa sadar, Adware ini menyatu dengan aplikasi dan game populer sehingga tidak mencurigakan.

Adware HiddenAds menyebabkan smartphone gamers menampilkan Iklan secara ageresif bahkan terus menerus meskipun telah keluar dari aplikasi atau game. Bahkan untuk beberapa jenis aplikasi atau game tertentu, sekalipun telah di uninstall, adware tersebut masih tetap menempel dengan smartphone.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Danis Chan

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment