5 Luqueta FF Character Combos that hurt in Season 27

Cool FF Guild Name

Di bawah ini adalah lima combo karakter Luqueta FF tersakit di season 27 yang harus kamu ketahui agar bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

Character Free Fire memiliki kekuatan khusus yang berperan penting dalam berbagai situasi peperangan. Gamer diperbolehkan untuk menggabungkan maksimal empat skill karakter, termasuk skill aktif dan pasif.

Namun, jenis keterampilan sebelumnya terbatas hanya pada satu pilihan. Gamer seluler harus memilih karakter yang sesuai dengan gaya bermain dan rencana permainan mereka.

Gamer seluler harus memilih karakter yang sesuai dengan gaya bermain dan rencana permainan mereka.

Berikut ini adalah daftar combo karakter Luqueta FF tersakit untuk semua pemain di season 27 Free Fire. penasaran? Silahkan simak pada ulasan di bawah ini.

Daftar Combo Karakter Luqueta FF Season 27

Luqueta adalah karakter Free Fire baru yang dirilis pada update mendatang. Berdasarkan informasi, Luqueta dapat meningkatkan max HP-nya menjadi 235 HP ketika dia mendapatkan kill.

Untuk mengoptimalkan kemampuannya, penyintas harus memasangkannya dengan karakter Free Fire tertentu. Karakter mana yang bisa dipasangkan dengan Luqueta? Periksa daftar di bawah ini.

Pengguna Luqueta dapat mempertimbangkan untuk menambahkan salah satu karakter berikut ke dalam combo karakter Luqueta FF season 27.

K

Luqueta FF Character Combos
K

Combo karakter Luqueta FF di season 27 adalag K. Kemampuan Master of All K meningkatkan EP maksimum pengguna sebesar 50. Selanjutnya, ia bertindak dalam dua mode berbeda: mode Jiu-jitsu dan mode psikologi.

Saat yang pertama aktif, sekutu dalam jarak 6 meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Yang terakhir memulihkan 3 EP pengguna setiap detik, hingga 250 EP.

Mode ini memiliki waktu cooldown (CD) kecil selama 3 detik. K dapat mempertahankan Health Point (HP) pengguna lebih jauh dengan kemampuan Hat Trick Luqueta.

Mode Psikologi memberi 2EP setiap 2 detik secara otomatis, jadi kamu pasti ingin berada dalam mode ini hampir sepanjang waktu.

Dengan mode ini, kamu pada dasarnya memiliki penyembuhan pasif 1 HP per detik sehingga tidak perlu khawatir mengambil kerusakan chip. Karena kamu tidak bisa melewati 150 EP dengan skill ini, kamu perlu makan jamur untuk mencapai jumlah maksimum 250 EP.

Leon

Luqueta FF Character Combos
Leon

Combo karakter Luqueta FF selanjutnya adalah Leon. Leon semakin populer di kalangan gamer Free Fire akhir-akhir ini. Kemampuannya Buzzer Beater memulihkan 30 HP pengguna setelah selamat dari pertempuran.

Dalam praktiknya, pengguna terus memulihkan HP mereka bahkan tanpa melakukan apa pun. Hebatnya, skill pasif ini memberikan dukungan tanpa syarat kepada pengguna tanpa jeda.

Ketika pengguna mengalahkan musuh selama skenario pertempuran, HP maks mereka meningkat karena Luqueta dan selanjutnya akan sembuh secara otomatis karena Leon.

Alok

Luqueta FF Character Combos
DJ Alok

Alok bisa dibilang merupakan karakter yang paling terkenal dan dikagumi di Free Fire. Kekuatannya yang fantastis, yang disebut Drop The Beat, menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15 persen dan juga memulihkan HP mereka dengan kecepatan 5 HP/s, yang berlangsung selama 10 detik.

Namun, Drop The Beat hanya dapat digunakan setiap 45 detik sekali. Dengan Luqueta, setelah mengkonfirmasi eliminasi, Alok dapat segera mengisi ruang yang dibuat di bar HP untuk HP ekstra.

Alok adalah karakter yang diperkenalkan selama Free Fire World Series 2019. Karakter ini terinspirasi oleh musisi terkenal Brasil bernama Alok. dia adalah support di Free Fire.

Kemampuannya menyembuhkan dan memberikan peningkatan kecepatan gerakan yang bekerja dengan baik dengannya, membuat dia lebih brutal di medan perang.

Skyler

Luqueta FF Character Combos
Skyler

Adapun combo karakter Luqueta FF tersakit lainnya adalah Skyler. Atribut Skyler dikaitkan dengan tindakan terkait Gloo Wall. Dengan CD yang mengesankan hanya dalam 40 detik, kemampuan Riptide Rhythm-nya melepaskan gelombang sonik ke depan yang dapat menghancurkan hingga lima Gloo Walls dalam jarak 100 meter.

Selain itu, pengguna akan memulihkan 9 HP untuk setiap Gloo Wall yang mereka gunakan. Harus diingat bahwa efek penyembuhan tidak menumpuk dengan skill serupa karakter lain.

Skyler banyak digunakan dalam pertandingan ruang khusus. Dia dan Luqueta bersama-sama pasti akan tampil lebih kuat dalam kontes.

Read also: 5 Most Rare Gloo Wall FF MAX Skins in Season 27

Jota

Luqueta FF Character Combos
Jota

Jota adalah salah satu karakter terkuat yang dibuat di Free Fire hingga saat ini, dengan kemampuan bernama “Raid Berkelanjutan” yang memulihkan kesehatan setelah setiap pembunuhan.

Meskipun ini hanya berguna dalam mode BR, di mana kamu sering menggunakan AR, kinerjanya dalam mode arcade tidak masuk akal. Kamu akan dapat melibatkan banyak musuh dengan mengaktifkan skill ini, karena tidak seperti jenis penyembuhan lainnya, yang satu ini instan.

Jota bisa dibilang sebagai pasangan ideal bagi Luqueta. Kedua kemampuan mereka ikut bermain saat bertarung dan menghilangkan musuh.

Serangan Berkelanjutan Jota memulihkan beberapa HP untuk pengguna saat mengenai musuh dengan senjata. Lumayan, itu memulihkan 20 persen HP pengguna setelah merobohkan musuh.

Jota adalah karakter yang sangat direkomendasikan untuk dipasangkan dengan Luqueta. Saat menggunakan Sustained Raids dengan kemampuan Hat Trick Luqueta, pengguna dapat langsung menyembuhkan 50 HP untuk setiap knockdown atau kill.

Read also: 5 Strengths of Luqueta Free Fire's Characters, Record This Carefully!

Daftar combo karakter Luqueta FF yang tercantum di atas berada pada level maksimal, dan artikel ini sepenuhnya berdasarkan pendapat penulis.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment