Breach, Valorant's Best Defensive Agent Right Now? #languagegen 10

Breach, Agen Bertahan terbaik Valorant Saat Ini?

Hallo vicigers, balik lagi di segmen #bahasagen nih, pada kesempatan kali ini kita akan membahas agen yang bernama Breach. Breach adalah Agent kesembilan dan akan mengambil peran sebagai initiator.

Breach adalah agen zoning terbaik valorant pada saat ini, dia membawa kit skill yang cukup menarik dan memiliki skill flash untuk menutupi  pandangan musuh saat musuh melihat flash yang di berikan oleh Breach.

Oke langusng aja tanpa panjang lebar lagi mari kita bahas ability atau skill yang dimilikki oleh Breah, berikut adalah skillnya :

The first one is aftershock : Ability ini merupakan bom yang bisa kalian tempelkan di tembok. Penggunaan abilities ini adalah untuk mencegah atau menggagalkan musuh yang mencoba melakukan entry jika bermain di posisi bertahan dan sebagai alat entry jika berada di posisi menyerang.

Breach, Valorant's Best Defensive Agent Right Now? #languagegen 10
source: google.com

The second one is Flash point : Sama seperti Aftershock, ability ini juga akan melekat di tembok. Perbedaannya adalah, cara kerja Flashpoint sama seperti flashbang yang bisa membutakan musuh. Ability ini bisa digunakan untuk melakukan entry atau menggagalkan entry musuh.

Breach, Valorant's Best Defensive Agent Right Now? #languagegen 10
source: google.com

The third one is Fault Line : Ability ini akan mengeluarkan sebuah gempa kecil yang akan membingungkan musuh dan pemain bisa menahan tombol ability tersebut untuk membuat gempa bergerak lebih jauh lagi. Ability ini lebih cocok digunakan untuk bertahan dan bisa menembus tembok.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment