Mobile Legends Promotions

Aura High Had a Difficult Time, This Is the Reason to Rise Up


HIGH

Aura High menjadi salah satu personil tim elit Mobile Legends, Aura Fire. Tim esports papan atas ini berhasil bangkit dari keterpurukan.

Kejutan yang Aura High berikan bersama rekan setimnya pada saat MPL ID Seasons 8 ini menjadi ajang pembuktian bagi tim hebat satu ini bahwa mereka mampu untuk bersaing dengan tim hebat lainnya.

Kemenangan yang ia raih dalam MPL ID Seasons 8 ini sangat mengejutkan banyak pihak ditambah lagi dengan hadirnya kembali Aura High sebagai jungler Tim Aura Fire. Aura High menggantikan Aulus yang pada saat itu absen ketika melawan RRQ Hoshi. 

Jatuh Bangun Aura High

Salah satu pemain Tim Aura Fire ini yakni Aura High dengan nama lengkap Jehuda Jordan Sumual. Ia merupakan salah satu pemain jungler yang mewakili Tim Aura Fire pada saat MPL ID Seasons 8. Pemain jungler lainnya dari tim ini adalah Variety. 

aura-high

Aura High menjadi salah satu yang menarik perhatian para pecinta dunia esports. Performa dan kemampuan yang menakjubkan yang ia berikan pada saat MPL ID Seasons 8 serta kemenangan yang ia raih bersama teman satu tim nya. 

Sebenarnya Aura High merupakan salah satu pemain heroes with role tanks. Namun untuk saat ini ia harus berpindah haluan menjadi jungler. Ketika ia menjadi carry hero yang sering ia mainkan adalah Uranus dan juga Baxia. 

AURA HIGH

Prestasi yang ia miliki pun tidak sedikit banyak sekali prestasi yang ia miliki di dunia esports. Tim Aura Fire yang diisi oleh anggota tim yang hebat yakni Godiva, Facehugger, Qiera, High, Kabuki, Variety dan juga Tezet ini memiliki prestasi yang sangat membanggakan.

Sebelum bersatu dengan Tim Aura Fire ia pernah bermain di MDL atau Mobile Legends Development League since seasons 1. Pada saat memainkan di MDL ini ia juga sebagai jungler by using heroes seperti Lancelot, Karina dan juga Uranus. 

On MPL ID Seasons 6 ia mendapatkan promosi untuk masuk ke dalam tim utama dan menggantikan Vanss sebagai seorang jungler. Pria kelahiran 31 Juli 2001 ini belum mampu memberikan perubahan terhadap tim nya tersebut.

Sehingga kegagalan Aura Fire belum mampu membawa nya ke babak playoffs on seasons the. On seasons berikut nya pun tepatnya pada seasons 7 ia belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. High dan Vans yang pada saat itu sebagai jungler harus silih bergantian dengan pemain yang baru yakni Variety. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meskipun tetap saja mendapatkan kekalahan dan tidak bisa masuk ke dalam babak playoff. Namun pada MPL ID Seasons 8 ia berhasil membuktikan bahwa ia mampu untuk bangkit dari kekalahan yang ia pernah alami. 

Ketika menjadi seorang jungler ia menggunakan Baxia untuk pertama kalinya. Namun tim lawannya tersebut mampu ia taklukan dan memenangkan pertandingan. Tim yang berhasil ditaklukan bukanlah tim yang mudah yakni tim kuat Bigetron Alpha dan juga ONIC ESport.

Berkat kemenangan tersebut ia mampu menempati peringkat kelima klasemen sementara pada Regular Season. Untuk memasuki babak playoffs pun terbuka untuk tim satu ini. 

Kebangkitan Tim Aura Fire setelah mendapatkan keterpurukan salah satunya disebabkan oleh Reza Pahlevi yang merupakan pelatih dari Tim Aura Fire ini diakibatkan dari sisi psikologis para pemain hebatnya.

Namun berkat dukungan dari keluarga dan juga teman-teman nya ia mampu membuktikan bahwa ia dan tim nya mampu bangkit dan menunjukan taringnya kembali dengan mengalahkan tim yang hebat yakni Bigetron Alpha dan juga ONIC ESport.

Kesalahan dan keterpurukan pada seasons lalu mereka jadikan sebagai pembelajaran dan juga menjadi kunci untuk mereka bangkit dan meningkatkan kemampuan serta strategi yang terbaik yang mereka miliki. 

Dukungan dari orang tua terhadap keberhasilan seorang anak memang merupakan hal yang paling besar dampaknya. Tidak heran jika Aura High mampu bangkit setelah keterpurukan beberapa seasons ke belakang. 

Kini kita bisa mengambil contoh bahwa sikap orang tua yang selalu mendukung pilihan anaknya merupakan hal yang sangat bijak dan patut untuk dicontoh oleh semua orangtua yang menilai bermain game online adalah aktifitas tidak berfaedah. Dukunglah pilihan anak selagi itu positif.

Also Read: DKI Jakarta MLBB Athlete Contingent at PON XX Papua 2021
free of charge to sell as many banners
Want to Get the Latest Information in the World of Web-3, Games, and Metaverse Technology?
Come on, fill in your email below!

Want to Get the Latest Information in the World of Web-3, Games, and Metaverse Technology?

Come on, fill in your email below!

Add a comment

Mobile Legends Promotions
Mobile Legends Promotions

en_USEN