4 Game Baru yang Bisa Dimainkan pada PlayStation 5 di Awal Perilisan

PlayStation 5

Pihak Sony sudah mulai melakukan penjualan game konsole unggulannya pada tanggal  12 November 2020 yang lalu, yaitu PlayStation 5. Jika Anda membelinya sekarang, maka itu bisa dikatakan terlalu cepat. Sebab, belum ada banyak game yang tersedia di PlayStation 5. Artinya, jika Anda buru-buru untuk membeli maka pilihan permainannya sangatlah terbatas. Tapi hal itu bukan masalah bagi penggemar Sony PlayStation.

Kehadiran PlayStation 5 ini disambut hangat oleh semua penggemar game konsol di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, banyak yang menanti-nantikan PlayStation 5 bisa dipasarkan secara resmi di negara ini. Karena memang perusahaan PlayStation sudah lama tidak mengeluarkan versi terbarunya ini. PlayStation 4 yang sebelumnya laris manis dirilis pada tanggal 15 November 2013, dan baru ada versi teranyarnya di tahun ini, jadi  sudah berselang waktu 7 tahun.

Peningkatan Kualitas Games di PlayStation 5 Naik Drastis

PS4 dan PS5 ini adalah generasi PlayStation yang sudah menerapkan permainan online di dalamnya. Dengan peningkatan teknologi yang di tanamkan pada PlayStation 5 ini, tentunya kualitas gambar, kontrol serta audio dalam game lebih bagus lagi daripada PlayStation 4. Jadi wajar saja jika masih ada sedikit jenis game yang bisa dimainkan pada PlayStation 5. Sebab, semua itu diperlukan pengembangan dari pihak pembuat game agar kompatibel dengan konsol terbaru serta bisa membuat puas pada gamer. Dan berikutlah  4 macam game yang bakal dipastikan akan muncul di awal perilisan PlayStation 5.

  • Battlefield Bad Company 3

Game ini sebenarnya masih rumor, tapi sudah dipastikan akan masuk di awal peluncuran PlayStation 5. Battlefield Company 3 ini adalah game yang bertemakan peperangan FPS. Pengembang dari game ini sudah malang melintang di dunia permainan elektronik, yaitu EA atau Electronic Art. Sebelumnya mereka sudah sukses melancarkan game andalannya ini di PS versi sebelumnya, Xbox dan juga PC.

  • Call of Duty

Activision sebagai pengembang game elektronik yang terkemuka pastinya akan merilis game FPS andalannya ini untuk generasi konsol terbaru. Benar saja, Call of Duty yang merupakan game peperangan FPS ini dirumorkan akan menjadi waralaba pertama yang bakal dirilis  secara cross-gen, dan tidak hanya di PlayStation 5 saja, melainkan juga pada PlayStation 4. Tentunya pemain PlayStation 4 ini masih banyak. Jadi meskipun sudah ada versi terbarunya, bukan berarti versi yang lama akan ditinggalkan.

  • Ghost of Tsushima

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Ronita Lie

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment