12 Video Games with the Shortest Duration in the Universe! – Part 2

#4 – Murdered: Soul Suspect

Murdered: Soul Suspect adalah video games  togenre misteri dan petualangan yang dikembangkan oleh developer bernama Airtight Games dan dirilis pada tahun 2014 oleh Square Enix untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Cerita berpusat pada Ronan O’Connor saat dia memburu seorang pembunuh berantai terkenal dengan sebutan ‘The Bell Killer’. Setelah dibunuh oleh Bell Killer di awal permainan, Ronan kembali sebagai hantu. Dia kemudian diberitahu oleh istrinya yang telah lama meninggal, Julia, bahwa dia harus memecahkan misteri pembunuh Bell.

Kebanyakan kritik pada games ini berpusat pada pertarungan yang buruk, kurangnya nilai replay, dan kurangnya kesulitan. Belum lagi, sayangnya durasi ceritanya yang singkat abis yang hanya berkisar sekitar 6-7 jam saja, bisa membuat gamers ingin tau kelanjutan ceritanya lagi dan lagi. Akan tetapi, setidaknya games ini menerima banyak pujian untuk beberapa aspek dari cerita dan konsep aslinya.

#5 – Resident Evil Survivor 2: Code Veronica

Resident Evil Survivor 2 – Code: Veronica adalah video games light gun shooter yang dikembangkan dan dirilis oleh Capcom sebagai bagian dari series Resident Evil. Tepatnya 8 November 2001 di Jepang dan di Eropa pada 22 Maret 2002, games ini dirilis di PlayStation 2.

Resident Evil Survivor 2: Code Veronica merupakan games togenre horor dengan sudut pandang orang pertama layaknya Outlast Series. Praktisnya, games ini menjadi pendahulu Resident Evil 7 yang juga memiliki mode permainan dengan sudut pandang orang pertama. Bagi siapapun yang doyan To do time trial game, sepertinya game ini layak masuk ke dalam wishlist favorite of gamers. Akan tetapi, untuk refreshing, sepertinya game ini tidak cocok karena menyeramkan deh pokonya!

Games ini bahkan memiliki durasi lebih singkat dari pendahulunya di konsol PlayStation 1, Resident Evil Survivor. Games lawas satu ini memiliki rerataan durasi sekitar 1 jam untuk bisa ditamatkan! Praktis, mungkin game ini menjadi salah satu games yang paling kilat ditamatkan di konsol PlayStation 2.

#6 – Firewatch

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment