12 Video Games with the Shortest Duration in the Universe! – Part 3

#7 – Far Cry 4

Apa hanya saya yang kalo liat selewat nama games this, kebacanya jadi “Fachry”?Para gamers mungkin sudah tidak asing lagi pasti mengapa games sejenis Far Cry 4 ini bisa masuk ke dalam deretan games berdurasi paling singkat. Faktanya, bagi para penikmat games yang belum tahu pasti akan kaget sekaget-kagetnya.

Percaya no percaya, Far Cry 4 sendiri diakui bisa ditamatkan hanya dalam waktu 15 menit! Gamers tentu harus tahu terlebih dahulu mengenai faktanya. Untuk dapat menamatkan games ini dalam waktu 15 menit kalian cukup melakukan hal yang mudah.

Berperan sebagai Ajay Ghale (memang agak bernuasa India the hell ini) para gamers akan melakukan sebuah misi pribadi untuk meletakkan abu mendiang ibunya di tempat kelahirannya yaitu Kyrat. Sayangnya, misi sederhana itu berubah menjadi bencana setelah dirimu terlibat dalam pertikaian antara Golden Path, pejuang dari tanah Kyrat dengan Pagan Min, seorang tiran yang menguasai Kyrat.

Di awal-awal permainan kalian akan diberi jamuan makan oleh karakter antagonis bernama Pagan Min. Saat itulah kalian disuruh menunggu Min mengambil makanan. Pada momen inilah kalian bisa melakukan pilihan yakni keluar untuk memulai misi atau menunggu Min kembali. Setidaknya Min akan kembali dalam waktu 15 menit.

#8 – Transistor

Transistor is a games yang bisa dikategorikan sebagai games bergenre action – Role Playing Game alias RPG. Dirilis pada tahun 2020, Games ini dikembangkan oleh Supergiant Games yang sebelumnya populer melalui game action RPG berjudul Bastion.

Mungkin sebelumnya para gamers berpikir sepertinya Transistor tidak akan jauh berbeda dengan Bastion mengingat genre dan developernya adalah sama. Akan tetapi percayalah, Meski tak sekeren Bastion, namun Transistor masih menganut ragam elemen menawan seperti real-time strategy, upgrade, dan tentu saja settings dunia cyberpunk which keren abis. Transistor merupakan sebuah games yang dijamin akan memberikan visualisasi yang sangat mirip namun tapi di saat yang sama juga sangat berbeda dengan Bastion. Gimana maksudnya ya itu? Intinya, begitu deh hehehe.

Permainannya memang sesingkat 6-7 jam saja, namun semua elemen yang disajikan dikemas secara sempurna. Dalam Transistor para gamers akan mengendalikan Red, seorang penyanyi wanita terpopuler di Cloudbank, kota yang melatar-belakangi keberlangsungan games this.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment