10 Best Live Streaming Apps for Games! – Part II

6. Twitch

Hingga saat ini sudah cukup banyak platform yang menyediakan layanan live streaming video game, dan Twitch menjadi salah satu yang paling populer. Platform yang dibawahi oleh Amazon ini merupakan rumah bagi banyak gamer profesional serta berbagai macam turnamen games skala internasional. Jangan heran bahkan pesepakbola dunia seperti Kevin De Bruyne, Dele Alli, Mesut Ozil, dan Zlatan Ibrahimovic pun sampai ikutan, you know.

As platform streaming game terbesar, Twitch tentunya menyediakan fitur yang mendukung interaksi para pengguna, seperti real-time chat room where streamer and viewers dapat berinteraksi saat stream sedang berlangsung. Untuk memfilter komentar yang tidak diinginkan, Twitch memberikan otoritas kepada kreator untuk memodifikasi komentar yang muncul pada video mereka.

Although platform ini memiliki banyak fitur menarik dan sangat populer, namun pemula yang ingin mencoba peruntungan menjadi streamer mungkin akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan spotlight in platform ini. Itu karena mereka harus bersaing dengan streamer and pro gamer other.

Bagi yang tertarik, layanan Twitch ini bisa dinikmati secara cuma-cuma dan tersedia untuk berbagai macam perangkat, mulai dari Smart TV, PC, perangkat mobile dan perangkat lain seperti PS4, Xbox, NVIDIA Shield, dan Chromecast. Untuk mendownload aplikasinya kalian bisa klik this link.

7. YouTube Gaming

Platform video-sharing terpopuler, YouTube juga memiliki layanan untuk stream game di mana kalian dapat menonton langsung live broadcast or be host live streaming game kalian sendiri. Layanan ini sudah menyediakan fitur real-time chat room yang memudahkan interaksi viewers and streamer.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment