Dari Event Lucky Spin Bisa Dapat Hero dan Skin?

event lucky spin

Apa itu Event Lucky Spin?

Hola Vicigers! Event lucky spin merupakan situs spin yang mana di dalamnya terdapat beberapa hadiah berbagai macam efek, hero, skin dan item Mobile Legends: Bang Bang lainnya. Menurut rumor yang beredar diklaim benar-benar bekerja dan dapat digunakan.

Penampilan situs ini benar-benar memeiliki penampilan yang rapi bahkan menandakan bahwa mereka situs resmi dari Moonton, padahal event lucky spin bukan berasal dari Moonton dan tidak ada kaitannya.

Sistem event lucky spin ini banyak sekali ditemukan di game mobile, ya salah satunya di permainan Mobile Legend ini. Untuk mendapatkan berbagai hadiah di dalam lucky spin tidaklah mudah. Dalam event lucky spin ini tentunya untuk mendapatkannya biasanya ada faktor keberuntungan atau harus memiliki trik-trik tertentu.

Gimana Triknya?

Banyak trik yang harus dilakukan untuk bisa bergabung dalam event lucky spin ini di antaranya adalah dengan melakukan lima draw dan mematika animasi. Cara ini akan membuat pemain mendapatkan skin Pharsa lucky spin dengan cara siapkan 1000 tiket sebelu melakukan event lucky draw.

Selanjutnya klik sebanyak lima kali draw dan matikan animasi, lakukan draw dengan beberapa kali dan dapat dipastikan akan mendapat hero atau skin yang diinginkan. Jika memiliki 1000 tiket makan akan berkesempatan melakukan draw 10 kali.

Trik selanjutnya yaitu dengan menggunakan diamond, jika memiliki diamond yang banyak maka akan memperoleh hadiah yang diinginkan seperti skin yang keren, item, serta hero yang luar biasa. Caranya cukup mudah dan efektif untuk yang memperoleh duapuluh diamond di dalam sepanjang game.

Bisa juga membeli di google play store, terlebih jika pertama kali memainkan game mobile legends maka kesempatan mendapatkan skin hero di dalam event lucky spin sangat banyak. Cukup dengan cara menggunakan dua puluh diamond lalu putar lucky spin untuk mendapatkan skin nya secara permanen.

Selanjutnya yaitu masuk ke mode pertandingan apapun, dengan cara mengunjungi fitur lcky spin dan perhatikan skin heronya itu adalah yang kita inginkan atau tidak. Lalu mamainkan mode apapun ranke, brawl atau classic.

Di sini harus menggunakan hero, yang mana skin berada pada lucky spin pada saat itu. Jika pertandingan berhasil lalu cobalah untuk putar lucky spin.

Cara selanjutnya yaitu masuk ke dalam mode apapun lau cukup bermain sendirian lalu klik mulai dan tunggu kurang lebih 15 detik sebelum mendapatkan tim untuk war. Ketika telah muncul daftar game dalam sebuah tim, langsung klik ke bagian toko lalu klik lucky spin dan putarlah.

Lalu trik berikutnya adalah bermainlah terlebih dahulu dalam mode apapun sekali saja. Setelah bermain lalu beralihlah ke lucky spin yang mana rumor yang beredar menyatakan bahwa melakukan spin setelah usai bermain akan bisa meningkatkan kemungkinan untuk menang.

Selain itu, lakukan draw sambil menekan ikon skin atau hero atau bisa disebut ikon skin pharsa. Biasanya trik ini pun manjur untuk memperoleh skin atau hero di lucky game.

Sama seperti trik sebelumnya, trik adu cepat tidak perlu masuk ke dalam mode apapun. Trik ini menganut siapa yang cepat pasti ia dapat yang tergolong manjur unruk mendapatlan skin hero yang permanen di lucky spin secara gratis.

Trik adu cepat caranya yang pertama, klik ke bagian toko lalu klik skin hero yang ditawarkan di lucky spin lalu klik secepat mungkin ikon skin yang ada pada layar tersebut, lalu langsung putar lucky spin.

Trik terakhir dengan menggunakan mode solo, caranya dengan masuk ke mode solo, setelah masuk ke dalam roomnya tersebut klik match up lalu di tunggu selama tiga detik.

Baca juga: Asing dengan Istilah Farming di MLBB? Ini Loh Artinya!

Harus dengan cepat langsung masuk ke menu toko lalu klik lucky spin setelah menunggu sampai tiga detik. Jangan lupa untuk memutar lucky spin dengan cara secepat mungkin agar memperoleh skin hero yang gratis. Jika beruntung akan dapat memperoleh skin yang gratis, menarik para hati gamers sekali bukan?

Masih banyak lagi trik yang lainnya, terus latih kecepatan mu dalam memutar lucky spin agar menjadi jago dan semoga bermanfaat dan beruntung mendapatkan berbagai macam hadiah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!