VCGamers Maintenance Finished! Update?

Dear vicigers,

“Untuk seluruh pelanggan Top Up VCGamers di vcgamers.com, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena saat ini kami sedang dalam tahap pemiliharaan sistem sampai waktu yang belum bisa kami tentukan. Tapi jangan khawatir, apabila sudah kembali normal pasti akan kami informasikan ke kalian semua dan untuk seluruh aktifitas komunitas VCGamers tetap berjalan seperti biasa di Discord VCGamers ya! Happy Gaming! #VCGamers #MaintenanceSystem #TopUpVoucherGame #AllAboutGames” tulis VCGamers dalam akun Instagramnya.

Maintenance ternyata berlanjut pada Jumat (5/2/2021), dimana VCGamers melakukan maintenance sejak pukul 18:00 WIB. Ini pertama kalinya VCGamers melakukan maintenance dalam beberapa hari terakhir. Maintenance kali ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas server kami.

Maintenance ini berlangsung cukup lama, di mulai hari Jumat sampai dengan hari Kamis (11/2/2021). Kami berusaha untuk menghadirkan fitur-fitur terbaik untuk menunjang fasilitas di Server kami.

Kabar gembiranya untuk saat ini VCGamers memberikan kode promo untuk pembelian topup dan voucher seluruh produk untuk vicigers! Kode promo ini berlaku untuk 100 orang pertama khusus transaksi pada hari Kamis (11/2/2021) pada pukul : 15.00 s/d 18.00.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!