Tips Dan Trik Terbaik Untuk Menjadi Player Tank PUBG Mobile

PUBG 2022

Kamu harus bermain seperti pro player tank PUBG Mobile untuk membawa tim mendapatkan Chicken Dinner. Berikut adalah tips dan trik terbaik untuk menjadi player tank PUBG Mobile.

Player tank PUBG Mobile adalah player yang bermain sebagai tameng dan pembuka pertarungan dalam tim. Dimana dalam role ini, kamu perlu memahami skill apa saja yang dibutuhkan.

Untuk membawa tim mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile, kamu harus bermain layaknya seorang pro player tank PUBG Mobile.

Role ini membutuhkan player untuk menguasai beberapa skill jarak dekat dan memiliki beberapa tips untuk kill semua musuh. Berikut adalah tips dan trik terbaik untuk menjadi player tank PUBG Mobile.

Trik Menjadi Player Tank PUBG Mobile

Skill Jump Shot

Tank PUBG Mobile

Skill pertama yang harus kamu kuasai adalah yang berhubungan dengan jump shot. Sebelum kamu melakukan jump shot kamu harus melompat sebelum menekan tombol tembak. Hal itu karena kamu akan bergerak lebih lambat saat menembak.

Kemudian, jika kamu tidak berhenti menembak sebelum melompat, kamu tidak bisa melompat setinggi dan sejauh biasanya. Oleh karena itu, jangan melakukan pre-fire jika ingin melakukan jump shot yang sempurna.

Skill Jump Shot sangat baik dalam pertempuran atau duel one by one. Biasanya banyak player barbar yang menggunakan metode ini untuk ngerush musuh di luar ruangan. Namun, setiap player harus berhati-hati saat melakukan Skill Jump Shot dan perlu akurasi tembakan.

Buat Musuh Reload Pertama

Tank PUBG Mobile

Trik ini adalah tips pro untuk player tank PUBG Mobile dalam situasi dinding-ke-dinding ketika kamu berdua berdiri di belakang cover. Kamu dapat memancing musuh dengan meninggalkan cover dan menembak musuh selama 1 – 2 detik sebelum kembali ke cover.

Dalam situasi ini, sebagian besar player akan bereaksi dan kembali ke cover atau tempat berlindung untuk reload. Dengarkan baik-baik dan push saat lawan melakukan reload.

Saat ingin push keluar rumah, jangan langsung berlari melewati pintu atau melompat keluar jendela. Setelah kamu mengekspos diri, kamu akan ditembak oleh banyak musuh di luar rumah.

Dalam situasi ini, buka pintu dan berpura-pura bahwa kamu sedang berlari keluar untuk memancing musuh dan melakukan prefire. Kemudian, kamu akan mengetahui lokasi musuh dan melakukan push saat musuh berhenti untuk melakukan reload.

Bisukan Suara Pin Granat

Tank PUBG Mobile

Di PUBG Mobile, player bisa mendengar suara pin granat dalam jarak 20 – 30 meter. Kemudian, kamu dapat bergerak untuk menghindari ledakan. Tetapi kamu dapat menggunakan tip pro untuk menonaktifkan suara pin granat.

Secara khusus, minta rekan setim untuk menembak secara acak saat kamu menyematkan granat. Hal ini menjamin bahwa lawan tidak dapat mendengar suara pin granat.

Ketika musuh mendengar suara pin granat, mereka akan segera lari dan bisa saja berbalik arah untuk membunuhmu. Pelajari dengan matang skill yang satu ini agar musuh tidak mengetahui keberadaanmu.

Baca juga: Kenali Role PUBG Mobile di Season 17! Apa Saja Tugasnya?

Clear School Apartment Rooftop Camper

Tank PUBG Mobile

Cara teraman untuk menghalau musuh di rooftop School Apartment di Erangel adalah dengan menggunakan granat. Kamu dapat memilih posisi di sekitar apartemen itu untuk melempar granat. Ada dua tempat utama untuk melempar granat. Cobalah untuk melempar granat seperti pemain pro untuk kill musuh.

Dari atas apartemen lainnya. Kamu perlu naik ke atas apartemen lain di area perumahan ini. Pastikan tetap berada di belakang dinding pintu keluar atap dan berdiri di dekat pegangan tangga.

Pin granat dan lari untuk mengambil momentum. Kemudian, lompat untuk melemparkannya ke atap apartemen tetangga saat kakimu mencapai garis yang membentang dari dinding bata kecil di sebelah kanan.

Jika kamu melempar granat dari tanah, sesuaikan lintasannya sehingga melintasi tepi lantai atas. Jika mencapai tepi, itu akan rebound untuk membunuhmu dengan ledakan. Hal ini adalah kesalahan bodoh yang tidak boleh dilakukan oleh player tank PUBG Mobile yang hebat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin PUBG Lite Untuk Senjata yang Langka, Simak Ini!

Itu dia beberapa tips dan trik yang bisa kamu terapkan ketika menjadi seorang player tank PUBG Mobile. Role yang satu ini memang sangat beresiko dan banyak player yang tidak mau memainkannya.

Hanya player barbar yang sering memainkan role tersebut. Tanpa pengetahuan dan skill yang mapan, kamu bisa dikirim ke lobi lebih dulu oleh musuh. Setelahnya, kamu hanya menjadi penonton.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!