Top 5 Pet Paling Banyak Digunakan di Free Fire 2021, Kamukah Salah Satunya?

Rusher Free Fire

Sebentar lagi tahun akan berganti. Dari sekian pet Free Fire yang ada, ada beberapa yang paling sering digunakan pada Free Fire 2021. Kamukah salah satunya?

Pet adalah bagian penting dalam Free Fire mereka membantu player dengan kemampuan mereka di medan perang. Di sini kita akan melihat 5 pet yang paling sering digunakan di Free Fire 2021.

Garena Free Fire adalah game yang sering dikatakan burik oleh player PUBG. Namun, diblaik itu semua, Garena berhasil membuat game ini menjadi populer di seluruh dunia. Di sini, kita akan melihat 5 pet yang paling banyak digunakan di Free Fire 2021.

Ada total 14 pet di Free Fire 2021 dan masing-masing memiliki kemampuan unik kecuali Kitty dan Mechanical Pup. Pet dan kemampuannya membantu player di medan perang dan bisa sangat berguna jika digunakan dengan bijak. Dengan berakhirnya tahun 2021, mari kita lihat daftar 5 pet yang paling sering digunakan di Free Fire 2021.

Daftar Pet Paling Banyak Digunakan Di Free Fire 2021

Seperti yang kita ketahui bersama, fitur-fitur di Free Fire sangat penting dan unik bagi para gamers seperti gloo wall, keunggulan Gunskins, keunggulan skill karakter, dan keunggulan skill pet. Game-game ini membantu kamu untuk membenamkan diri dalam gameplay dan keterampilan mereka.

Semua fitur unik dalam game ini membuat judul battle royal berbeda dari yang lain. Pengembang memperkenalkan banyak karakter, kulit senjata, dan banyak hewan peliharaan untuk meningkatkan judul dan mengguncang meta. Padahal, gamer sangat bersemangat untuk mengambil hal-hal baru dalam game.

Beaston (Helping Hand)

Free Fire 2021

Skill “Helping Hand” Beaston memungkinkan kamu untuk melempar granat lebih jauh. Jarak lempar efektif meningkat 30 persen. Skill ini mempengaruhi semua item yang dapat dilempar seperti granat, granat gloo wall, flashbang, dan smoke.

Pet FF ini akan membantu para gamer ketika mereka ingin mengamankan kill dengan melemparkan granat ke lawan ketika mereka berada pada jarak tertentu.

Dreki (Dragon Glare)

Free Fire 2021

Dreki memiliki skill yang disebut ‘Dragon Glare’. Pada level dasarnya, skill ini dapat melihat lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter. Efeknya hanya bertahan selama tiga detik.

Pada pet level 7 dan ability level 3, Dragon Glare dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30 meter. Efeknya hanya bertahan selama lima detik.

Sensei Tig (Nimble Ninja)

Free Fire 2021

Sensei Tig adalah tambahan terbaru untuk daftar Free Fire dengan skill unik yang disebut ‘Nimble Ninja’. Pada level dasar dari ability ini, dapat mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 30 persen. Padahal, persentase untuk hal yang sama meningkat menjadi 50 persen pada level maksimum.

Rockie (Stay Chill)

Free Fire 2021

Rockie memiliki skill yang disebut ‘Stay Chill’. Pada level dasarnya, skill ini mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang diaktifkan dari sebuah karakter sebesar 6 persen. Skill ni berguna untuk kamu yang memiliki karakter dengan skill aktif seperti DJ Alok, Skyler, Chrono, dan sebagainya. Saat Rockie dimaksimalkan, cooldown skill berkurang 15 persen.

Selain itu, waktu cooldown pet akan berkurang 15 persen pada level maksimal yang tentunya akan membantu kamu dalam pertarungan barbar.

Baca juga: 5 Pet FF Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Skyler Setelah Update OB31

Mr. Waggor (Smooth Gloo)

Free Fire 2021

Mr Waggor adalah pet yang paling sering digunakan di Free Fire 2021, skillnya disebut ‘Smooth Gloo’. Jika kamu tidak memiliki granat gloo wall, skillnya akan membuat granat setiap 120 detik di level dasarnya.

Pada level 3, jika kamu memiliki kurang dari dua granat gloo wall, Smooth Gloo akan membuat satu setiap 100 detik. Pet ini adalah daftar pet yang paling sering digunakan di Free Fire 2021.

Pet ini akan lebih membantu di peta BR ketika gamer akan mendapatkan gloo wall setiap 100 detik dan kamu dapat menggunakannya dalam beberapa pertarungan.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Bermain Strategi Free Fire 2022

Itu saja daftar pet yang paling banyak digunakan di Free Fire 2021. Dari sekian pet yang kami sebutkan di atas, manakah yang sering kamu gunakan untuk bertempur di Free Fire 2021?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!